You Now Here »

Terima Kasih Kepada Seluruh Pendukung 02 Sumbangan Anda Telah Dipergunakan Dengan Maksimal  (Read 34 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Hahahhh kalo saya kamprett, baca artikel ini berasa bercermin .. kemudian bergumam lirih: " .. anjriitt, setolol inikah dirikuu?"

Njoto:
Anjriitt... sayangnya sekalipun udah disediakan cermin, kampret tetep aja buta mata buta hati, karena keracunan kencing onta

Kolik kulik:
Mereka merasa, itu adalah jalan pengorbanan yang harus diambil

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Untuk mengikuti akun yg juga berpotensi menambah penghasilan saya, klik @kolikkulik:disqus

Aku tambahkan endingnya sob... wkwkwk ????

L Lawliet:
aku suka kolik kulik...omongnya tak pakai basa dan basi...to the point aja

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Yup... dan ganteng pula... ????  (kata dia)

Kolik kulik:
Tq, so much


Sebenernya di hampir semua artikel saya, promo untuk klik link nya selalu berubah, tergantung judul pokok bahasan

coblos01:
Supaya pengorbanan lebih paripurna, sebagian THR kampret bolehlah disumbangkan ke om wowo, buat ongkos balik ke Jakarta. Kalo gak balik2 gimana, siapa nanti yg memimpin republik kertanegara??

Kolik kulik:
Begitulah kura2

Sandy Andreanus:
Ah gw rasa sumbangan itu hanya sekedar sandiwara uno.. Kampret kan emang gitu

Njoto:
Dari dia untuk dia oleh dia... bisa aje

Kolik kulik:
Bisa aeeeeee

Bungkus chiki

siBaling:
Kampret dibilangin begini malah bangga kok bukannya nyesel..coba deh digerakkan lagi sumbangan buat Wowo..pasti ada aja tuh yang ngasih..ngasih sumpah serapah maksudnya.. hahaha..

Kolik kulik:
Saya daftar

Opa patompo:
Abis nulis "ngelu bacot wan abud", malah lebih ngelu liat kampret di kolik kulik.

Namun binun, memberi sumbangan buat junjungan, boleh... Tp apa yg sdh "dilakukan" junjungan dr 2009 yg masih tersisa smp 2019. Penasaran bgt...

Kolik kulik:
Jangan ngelu

Trafalgar Law:
Hati-hati itu Bobby the cat bisa di calonkan menjadi kadidat capres berikutnya oleh para kampret.

Kolik kulik:
Musuh embeknya Pak Dhe

aby:
Wkwkwkwk,...
Sampean ngelu, aku mumet. Piye carane dapet THR berkarung-karung, tapi Ndak kerjo?...

Kolik kulik:
Ojo mumet

Minumlah C*mbantrin

FAUZi:
Cuma satu nih yang pas >>>> "
rela kehilangan gaji satu hari kerja"

Lah ga punya kerjaan siapa yang menggaji ?

Kolik kulik:
Kerjaannya demo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Kepada Seluruh Pendukung 02 Sumbangan Anda Telah Dipergunakan Dengan Maksimal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/motivasi/terima-kasih-kepada-seluruh-pendukung-02-sumbangan-anda-telah-dipergunakan-dengan-maksimal-WB4Dkni1Wu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: