You Now Here »

Target Kubu 02 Kerusakan Ekonomi Nasional  (Read 101 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Target Kubu 02 Kerusakan Ekonomi Nasional
« on: May 31, 2019, 10:07:11 AM »




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Menurutku rencana mereka tidak akan berhasil... buktinya :
1. Sejak sebelum pemilu hingga sekarang semua rencana mereka terbongkar.

2. Tidak ada satupun rencana mereka yg berhasil... mau jelek2kan pak Jokowi, hasilnya malah lebih tinggi dari 2014. mau menang hasilnya malah kalah. Mau rusuh hasilnya malah ditangkap satu-persatu. Mau mati syahid, hasilnya mati konyol. Mau selundupkan senjata gagal. Apa yg berhasil ?



Tinggal tergantung kita saja, apa kita bisa sabar mendukung pemerintah, TNI & Polri ? Apa kita bisa menenangkan rakyat & pasar ekonomi ? Atau kita bantu mereka dengan ikut panik ...



Tunggu saja... satu persatu layer2nya sedang diselidiki kepolisian, mulai dari aktor, penyandang dana dan otak dibalik semua ini. Andai mereka mau nekad juga tidak akan berpengaruh banyak...

kaatabelece:
Nah membaca ripost masbro Alexander yg positif, sy jd lebih tenang sekarang. Semoga Allah tetap melindungi Indonesia dan presiden kita Jokowi. Mudah2an semua upaya jahat mereka gagal total Cepatlah Tangkap  PS dan kroni2nya

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Aamiin... Gantian saling menguatkan saja, kadang2 saya juga lemas  hehehe
Btw, hari ini Prabowo sudah membuka komunikasi telp pak Luhut, kemungkinan tidak lama lagi pak Jokowi akan bertemu dgn pak Prabowo. Baguslah, biar semua rakyat bisa berlebaran dgn damai dan bahagia... Night sob :))

Alex Rustandjaja:
Prabowo akan terus merongrong pemerintahan Jokowi sesuai dengan pernyataan dia untuk tidak akan mengalah atas hasil pilpres tahun 2019 ini. Gugatan ke MK hanya kamuflase seolah-olah dia menempuh jalur konstitusional tapi pada saat yang bersamaan dia terus menggerakkan upaya makar. Kerusuhan di Jakarta kemaren gagal, makanya mulai meniupkan gerakan separatisme di wilayah dia unggul. Dia terus bermain api walaupun risikonya membakar rumah NKRI.
Bukan mustahil kepergiannya ke Austria dan Swiss dalam rangka mencairkan dana untuk keperluan mengacaukan stabilitas keamanan dengan target menjatuhkan Jokowi sebelum 2024.
Pokoknya selama dia bebas berkeliaran selama itu juga Indonesia tidak akan pernah damai. Tinggal terserah Jokowi dan jajarannya apakah terus melakukan pendekatan persuasif atau pendekatan secara hukum formal.

siBaling:
Mungkin saja kita masih hiruk pikuk soal ini di media, sementara pemerintah bekerja keras memadamkan api dalam senyap. Semoga semua segera selesai dan NKRI tetap aman damai. Saya percaya pemerintah. Saya percaya pada pak Luhut, pak Tito, pak Budi Gunawan dan pak Hadi buat mengatasi anak gagal dewasa yang bandelnya memalukan dan bernama Wowo itu.

kaatabelece:
Gebuk, tangkap, eksekusi!

Akbar-NM:
Ayo donk menulis dgn spirit memberikan pencerahan bahwa semua itu msh bs teratasi dgn baik yg penting bersatu, bantu tni-polri utk memberi info kpd mrk. Seword dibaca jutaan org loh termasuk kaum kampret sejati plus hti, fpi, im, segelintiran isis. Ayo optimis bantu presiden kita walaupun dengan tulisan

Eddy Lou:
perlu di cermati apa yg di kuatirkan penulis.. apa yg terjadi pd tgl 21-22mei saja cukup berdampak pd ekonomi dki... di sektor tanah abang yg hanja beberapa hari stagnan mengalami kerugian cukuo besar... blim lg efek pd karyawan dan pedagang kaki lima....
jika kejadian tsb terjadi pd skala nasional maka akibatnja akan lebih parah.di bid ekonomi....

TMP2:
PRRI jilid 2....kapan dibentuk dewan semut, dewan nyamuk dan dewan ular ??

kaatabelece:
Whuiiih PRRI II, horror banget!

Andy Wijaya:
Analisa yg tajam, memang itulah yg akan dilakukan org org jahat ini, semoga mrk satu persatu membusuk dipenjara

San Ken:
Gue denger Aceh minta Referendum jadi eneg. Mereka lupa ratusan ribu warga mereka modar pas Tsunami siapa yg turun tangan habis-habisan memberi bantuan? Arab? Bukan!, melainkan pemerintah Indonesia plus seluruh elemen masyarakat dari seluruh penjuru tanah air. Semua berlangsung spontan. Balasannya apa? Aceh secara rutin mengirim ganja berkualitas premium ke kota2 besar di Indonesia. Sorry bahasaku kasar, tapi ada benernya kan? Jangan samakan dgn Timor Leste. Sedari awal bergabung dgn Indonesia Timor Leste memang sudh bermasalah menyangkut statusnya karena latar belakang sejarah membuktikan bahwa negara ini pernah dijajah portugis.

cenos:
Kyknya sih msh ada trah israel yahudi orgnya terkenal rewel,bikin ribut ,minta ini itu

kaatabelece:
Masbro Sigit sudah membeberkan makar TSMB mereka yg machiavelique, kasian sekali nasib Indonesia bila beneran terjadi. Supaya kita semua bisa tidur tenang, seharusnya bantu jabarkan solusinya. ????

Didiek Suwanto:
Pimpinan Negara msh tunggu sidang gugatan di MK, bila clear pak Dhe yang Winner maka tunggu persiapan Pelantikan Anggota DPR dan Presiden/Wkl.Presiden.
Baru disitu Presiden melakukan tindakan Hukum kepada Oknum Perusuh Yang selama ini diberi waktu untuk beraksi dan sekarang saatnya kita tunggu tanggal Eksekusinya.
Pak Dhe sudah bilang tidak ada Beban dalam membawa NKRI Maju Jaya Selamanya berkat Lindungan ALLAH SWT. ( sesuai doa didalam Kabah oleh Pak Dhe Selamatkan Indonesia...3 x )

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Target Kubu 02 Kerusakan Ekonomi Nasional yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/target-kubu-02-kerusakan-ekonomi-nasional-3vkFv1RYyz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: