You Now Here »

Perjuangan Bpn Terakhir Selain Mk Gerakan Asn Pro 02 Boikot Kepres Cuti Bersama  (Read 39 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus Winarto:
Mayoritas ASN tdk pilih Jokowi, mengapa ?
1. ASN tdk mau menyadari sbg pelayan masyarakat.
2. Maunya pungli melulu.
3. Banyak nganggur, tapi maunya gaji tinggi. Kasihan peg swasta gaji UMR.

Untuk karyawan BUMN yg gaji lumayan gede....sok agamis mau masuk surga instan. Dgn mudahnya PKS menyusup ke mesjid2 bumn. Dicuci otaknya.

Syafei Gunawan:
Al 'Araf 179: manusia yang tidak mempergunakan hati dan aqal,  mereka seperti binatang bahkan lebih hina lagi.... LEBIH BINATANG DARIPADA BINATANG

Hendrik Jo:
Kyak om Wowo ya.. Sya lbih TNI dripada kebnyakan TNI.. MICIN aja dibnyakin, makanya mikirnya gk beres2 tuh ASN..

Alamakkk:
Banyak kepergok juga ASN kelayapan di mall saat jam kerja

Alex Rustandjaja:
Mengundurkan dari sebagai ASN tidak ada yang menghalangi. Tidak senang sama Jokowi ya monggo tinggal bikin surat pengunduran diri saja.

Kampret212:
resign aja dulu, klu nti wowo jd presiden baru melamar lagi...

Kimjongun:
Sejak jaman penjajahan pegawai negeri itu diharuskan loyal dengan pemerintah yg sah karena mereka memang bagian dari pemerintahan itu sendiri, masak untuk mengembalikan loyalitas asn harus diadakan lagi skrining bersih lingkungan, penataran p4 dsb seperti yg dilakukan jaman suharto..apa memang perlu? Sebetulnya kuncinya, kurangi acara2 keagamaan dilingkungan kantor pegawai negeri yg sekarang ini makin nambah terus.... hehe ada yg berani?

Budi Aaa:
ASN  bnyk yang dukung 02, krn yg dirasakan ASN opportunis ini, sejak dipimpin jokowi mereka merasakan
Skrg jadi susah mendapatkan income dr sumber yg illegal.
Jokowi telah memotong alur meja2 yg biasa 100 meja hrs dilewati, kini cukup 10 meja.
Semua sdh tidak lagi offline, tp sdh online,  sehingga mereka yg biasa offline mempersulit skrg tidak lagi bisa.

Sebenarnya pilihannya bukan 02.  Tp asal bukan jokowi. Dng jokowi selama 4,5 sdh memotong illegal income mereka dgn semboyan "klu bisa dipersulit kenapa dipermudah".

Sam:
Sudah saatnya Indonesia dibebaskan dari HISAPAN para lintah darat berwarna coklat ini.........nggak bakalan tercapai Indonesia menjadi kekuatan ekonomi ke 4 dunia kalau mental ASNnya spt ini..........banyak anak2 muda yang siap menggantikan mereka........

yebi tambarta:
banyak orang yang butuh oekerjaan dan bisa bekerja benar. pekerjaan tersebut akan sangat di syukuri dan hargai karena bisa membiayai orangtua dan keluarganya.
sebaiknya secepatnya di pangkas habis pegawai pemerintahan yang radikal tersebut, mereka picik dan bekerja hanya seakan kegiatan sampingan.
bamyak rakyat miskin termasuk saya, yang sangat menghargai arti dan nilai sebuah pekerjaan -->> penghasilan

Njoto:
ASN kampret mana mau menunjukkan warna kulit aslinya, mereka nyaman bersembunyi di balik seragam coklat tetapi menggerogoti dari dalam... saatnya bersih2 ASN dan BUMN

Paijo:
Sdh dpt gaji pokok dapat juga remunerasi, uang honor rapat, honor Tim, honor kegiatan, tunjangan jabatan, tunjangan beras tiap bulannya, belum SPPD jika ada, tapi masih mau kerja santai, makanya banyak oknum ASN katrok pilih 02

Mein Raiso:
Yang ueenak ueenak tak mungkin ditolak, kan mereka mau enaknya saja.

Oey Yung:
Udh saatnye ganti yg busuk2..buang dan singkirkan mrk ke dlm tmpt sampah lalu buang ke asgard

TMP2:
Baguslah...MenPANRB bisa cuci gudang masal diperiode kedua ini

Siapa ya:
Pengalaman ja ngobrol2 dengan sejumlah pns dlu sebelum pilpres 2014 mereka dah khawatir di perketat.. jd ini bukan barang baru.

Wanda Bagus Sebastian:
Oon amat ASN Prabowo Sandi.
#AZKiAndHatsuneMiku

Hendrik Jo:
Provokatif bgt dah.. Tpi emang stuju sya klo para ASN mmperlihatkan warna dia, Hitam atw Putih dan bukan bermain di wilayah Abu2, biar kta rakyat smakin tw dan paham isi hati dan kepala mrk..

dogol-forester:
ASN produk orba sebaiknya diusulkan segera pensiun dini dan utk posisi posisi strategis dan produktif diseleksi dengan ketat dgn lelang jabatan.
ASN malas dan tak berprestasi di kandangkan saja, dikumpulkan dalam satu bagian yg tdk produktif menunggu sampai mrk usia pensiun.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perjuangan Bpn Terakhir Selain Mk Gerakan Asn Pro 02 Boikot Kepres Cuti Bersama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perjuangan-bpn-terakhir-selain-mk-gerakan-asn-pro-02-boikot-kepres-cuti-bersama-Gx7V5FK3YU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: