You Now Here »

Prabowo Kabur Ke Eropa Dengan Berkarungkarung Rupiah Receh  (Read 68 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,118
  • Poin: 18.194
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
TUMAN si penculik ini sudah puluhan tahun menikmati duit dan fasilitas Negara, menguasai 1,3 juta hektar tanah milik NKRI lalu menjual Batu Bara yg terkandung didalamnya ke China, hidup megah dan foya-foya dan membuat Gaduh serta Rusuh mau dibiarkan begitu saja.... 500-an petugas KPPS, Bawaslu, Polri wafat dan ratusan Polisi sakit cidera dan dirawat intensif gegara Kelakuannya yg TIDAK Nasionalis apalagi Patriot dan Gentle.... TANGKAP dan JEBLOSKAN ke Bui orang model gini... TUMAN

Peduli Bangsa:
hello rakyat Indonesia..!!! bangun..!! sadarlah..!! liat kenyataan, bahwa Jokowi punya niat yg tulus untuk memajukan mu..

setelah Jokowi lewat.. saya kurang yakin juga bakal ada orang seperti beliau yang begitu tulus berjuang memajukan bangsa dan negara Republik Indonesia..

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau ada sisa, bagi buat ganti rugi akibat rusuh 22 Mei, Wowo.
#AZKiNewType

Harismandingo:
Buanyak spekulasi berseliweran mengapa Prabowo sekarang berada di Eropa secara misterius .Pandangan saya Prwabowo di sana kalau sampai oktober saat Jokowi dilantik tidak juga pulang dipastikan dia akan tinggal untuk beberapa lama disana dan  meminta suaka politik atau political assylum dari negara dimana dia berada saat ini,
 dan tindakan ini adlh.copas dari pimpinan gam Hasan Tiro dahulu.Karena typikal Prabowo itu bisanya mengulang ulang saja tindakannya ,seperti kerusuhan 22 mei yl jg copas dari th.98.Tapi kala kalau beberapa saat kedepan dia sudah kembali,akan kita lihat situasi dan kondisinya saat itu.

Amani Hotbaen:
Kepergian Prabowo ke Austria yaitu tempat bersemayamnya pundi-2 para koruptor pasti ada maksudnya. Seandainya kepergiannya itu membawa efek terhadap independensi dan Obyektifitas para hakim MK yang berakibat menangnya tuntutan 002 di MK, apa yang terjadi ?.
Ingat sodare-2 bahwa keputusan MK adalah mengikat dan final, gak ada lagi upaya hukum lainnya.

siBaling:
Ambil duit segunung buat menyuap MK? Akankah hakim MK mempertaruhkan nasib bangsa ini demi uang? Saya rasa tidak. Mereka bisa dicap sebagai pengkhianat bangsa. Selisih 17 juta suara dan bukti gugatan ecek ecek yang sangat memalukan.. orang awam saja paham, kok. Semoga tidak terjadi.

yebi tambarta:
ya g juga lah..
duit bicara..
kalau dinyatakan orabowo menang karena uang.
maka prabowo justru akan menganugerahi gelar pahlawan di hakim hakim tersebut.
lah prabowo presiden, mau apa aja bisa.
bahkan lamgsung menangkapi muauh politiknya.
dan membebaskan kawan kawannya.
menyikat habis dwngan gaya ugal ugalannya, g peduli rakyat menderita.
merombak sistem hukum agar presiden bisa langgeng dan turun temurun.
republik tapi yg di jalankan sistem kerajaan.
dan langsung menyikat habis radikalisme , karena setelah dijadikan alat, radikal khilafah sangat biasa berusaha merebut kekuasaan dengan perang perang.
cara yang efektive harusnya terbuka, polri langsung umumkan siapa dalang makar dan langsung dijerat hukum.
partai PKS di buru, dan di tangkapi pengikutnya, juga HTI dan FPI.
di usir dr Indonesia, cabut warganegaranya, keluarganya sampai turunannya di cap pemberontak.
keluarga cendana di jebloskan penjara dan diburu, krn dalang makar serta sita semua kekayaannya untuk negara dan rakyat.

hoetomo:
Semoga tidak terjadi .

siBaling:
Kenapa gue curiga ya Wowo mau nyelametin duitnya yang di Swiss..Austria kan deket sama Swiss, kalo pakai pesawat langsung ke Swiss bisa langsung ketahuan.

Hendra Sulindra:
pernah heboh ada tranferan $ 9 M ke austria ,kita tunggu ada bocoran ada tranferan $9 M ke Rusia  smg salah ?

Eko Hartono Agustinus:
Wow ke luar negeri merencanakan sesuatu yg tidak bisa di sedap oleh orang2 Indonesia....waspadalah

Mein Raiso:
Uang sumbangan para kampret di gunakan sesuai amanah, Carter Pesawat Mewah,  lagi.
Sudah saat kampanye tak mau turun dari mobil,  kini sewa jet mewah pret.
Inilah ciri ciri pemimpin yang siddiq,  yang amanah.

rashid netz:
Jgn berprasangka buruk dl.. ingat ini kan musim liburan, si wowo, seperti org kaya pd umumnya, lg plesiran di eropa, sebulan baru balik lg. Soal politik dalam negeri masa bodo, lha org kaya kan pembantunya banyak.
Pertanyaannya skrg, siapa mau punya presiden model gini?

Askee Beema:
Jangan2 dia lg merencanakan yg lebih hebat dr tgl 22 kemarin. Makanya dia kabur ke Luar Negeri, tapi dia sudah bayar orang2 yang bisa lakukan lebih dahsyat lagi. Produksi kekacauannya bukan bikinan lokal, import punya. Jangan lengah kita, nnyangkain dia kabur utk selamatkan diri, dan tdk akan berulah lagi. Keluarga Cendana ini yg mulai naik ke permukaan, masa mereka mau pasrah aja? Kayanya ngga.

Felix lai:
Gw juga sependapat, karena jika hanya putusan MK tidak akan membuat wowo sampai harus ke Austria apalagi untuk waktu yg cukup lama.
Kita lihat saja apakah dia akan pulang sebelum keputusan MK ? Jika tidak maka kemungkinan akan ada yang lebih dahsyat dari 21-22 Mei.
So.... semoga aparat bisa lbh waspada akan hal ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Kabur Ke Eropa Dengan Berkarungkarung Rupiah Receh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-kabur-ke-eropa-dengan-berkarungkarung-rupiah-receh-4QbG6ZTmlr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: