You Now Here »

Pesan Ryamizard Ryacudu Jangan Macam Macam Pada Nkri  (Read 73 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,059
  • Poin: 19.135
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pesan Ryamizard Ryacudu Jangan Macam Macam Pada Nkri
« on: May 31, 2019, 07:07:36 PM »




Fsasosi:
Udah tentram2 gini sama kampret malah mau di paksa ngilafah... khilasamfah omong kosong yg blm ada bukti kejayaannya.....

64nt3n6:
Hajar Pak. Biar mampus tu semua KAMPRET. Bikin bising aja

Donny Rahardian:
Ryamizard itu dulu saat menjadi KSAD ikut turun kejar GAM sampai kontak senjata, seharusnya dia menjadi Panglima TNI, tetapi dibatalkan SBY.

Senopati:
Ryamizard ini kok sepertinya kurang perform ya ?, saat apel mendampingi pejabat AS, kok sepertinya tidak fit. Mungkin sudah waktunya di tarik ke Istana BPIP atau wantimpres, sedangkan menhan dicari sosok lain, khususnya untuk akselerasi Sukhoi SU-35.

Donny Rahardian:
Tanggung sih, tunggu sekalian kabinet baru, mungkin Moeldoko

Sniper of Siantar:
Mantap Menhan..sesuai prosedur militer.
Sebelum tim penyerbu maju maka tim sandi dan pembaca medan bergerak lebih awal dan buat laporan kondisi.
Dari laporan tersebut diambil keputusan operasional dan lapor ke pemegang komando.
Dari pemegang komando akan keluar perintah bergerak dan tim penyerbu segera bergerak.
Prosedur ini bisa berjalan dalam hitungan jam, menit bahkan detik..dan hanya militer yang bisa.
Jadi tidak ada istilah "ujug-ujug" dalam sebuah operasional militer.
By procedure in second..

Barkah Adi:
Wah, baru deh bapak ini turun, soalnya udah ada indikasi kaya gitu.

Mike BEYER:
sinyal keras buat pengacau kedaulatan NKRI '' elu jual , gua beli , kalo perlu gua borong semua '' . mantap pak Ryamizard untuk statemen bapak....LONG LIVE NKRI....

Andy Wijaya:
Benar sob, sama pengacau harus tegas dan keras, mantap Menhan kita.

Agus Winarto:
Kepada saudara2ku di Aceh ,....jangan mau di adu domba oleh Muzakar Manap bekas GAM....orang ini hendak memanfaatkan rakyat Aceh utk memenuhi nafsu berkuasa di Aceh dgn cara mengorbankan rakyat aceh.
Sudah lama rakyat aceh menderita krn ulah segelintir GAM.

Djimbul:
kelompok radikalis yang ingin menggantikan pilar pilar negara nyata nyata ada di tubuh 02 numpang seperti parasit yang lama lama pasti bakal memakan inangnya sendiri. sudah terbukti dan bukan rahasia lagi. prabowo dan bpn memang penuh sesat dan menyesatkan...

Amani Hotbaen:
Ngomong an si Mujakir akan mempercepat Alas,Gayo dan Singkil merdeka dari Aceh, mau buat propvinse sendiri.

TMP2:
Tergelitik jg utk menanyakan ini....

"Ryamizard menyoroti kondisi bangsa Indonesia terkini. Ryamizard menilai pihak yang membuat keributan saat ini bukanlah musuh bangsa. Musuh bangsa sebenarnya, menurut Ryamizard, adalah kelompok-kelompok teroris."

"Polisi sudah baik, sudah capek, banyak korban. Kalau saya bicara, tidak ada lagi negosiasi, tidak ada lagi berunding-berunding. Yang ada harus diselesaikan dengan baik. Apa pun untuk negara dan bangsa. Saya selama ini tidak ada musuh kok, teman semua. Musuh saya, musuh TNI, musuh negara, misalnya, teroris. Yang ribut-ribut ini bukan musuh, tapi teman,"

1. Kok bisa beberapa pernyataan Menhan, yg seperti menetralisir dugaan dr kepolisian dan/atau Menkopolhukam, mis. tdk yakin adanya rencana pembunuhan 4 tokoh, meragukan keterlibatan Kivlan dan Sunarko ??.

2. Bagaimana dg 6 orang yg sdh ditetapkan sbg tersangka oleh kepolisian, demikian jg dg Kivlan dan Sunarko serta keterkaitannya ??

3. Prabowo, Cendana, Amien Rais dll yg selama ini berisik koar2 curang dan tdk terima kekalahan itu teman semua ato masih dipilah2 lg ??

4. Kalo memang ada kelompok yg mendompleng Prabowo dan sdh meledak spt kerusuhan DKI kemarin yg sangat membahayakan stabilitas dan keutuhan negara, apa yg sdh bpk lakukan thdp Prabowo yg sepertinya justru ikut mendiamkan dan bagaimana cara memilahnya ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Ryamizard Ryacudu Jangan Macam Macam Pada Nkri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-ryamizard-ryacudu-jangan-macam-macam-pada-nkri-1fda3JzMrg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: