You Now Here »

Prabowo Mesti Waspada Anies Mulai Cari Muka Untuk Pilpres 2024 Mendatang  (Read 70 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandi Wagabener:
Tugas semua penulis Seword sampai 2024:

Mencegah orang-orang licik dan picik pengguna SARA untuk mencapai kekuasaan menang pada Pilpres 2024 dan Pilkada serentak tahun 2020, 2022, dan 2023.

Serta mengawal Pakde Jokowi dari fitnah dan hoaks yang saya pikir akan semakin masif pada periode kedua ini.

Parto Suparto:
Kalau pemerintah keras pada kaum unta dengan sanksi yang cetar saya yakin akan merosot menuju kepunahan dalam 2 tahun kedepan.

T39uh T39uh:
Mohon...tugas para Penulis Seword juga adalah salah satunya, cari tau dong siape aje backing-an si wan abud, kok berani-beraninya mau ngelangkah jadi capres !? si sandiWara kan juga ngebettt...
Jadi mohon para Penulis Seword, yang kemarin bisa memberikan artikel dahsyat (yang berkualitas A1 dan/atau yang bisa men-share-kan link-link'nya).
Semoga Seword jaya selalu & dapat memberikan info-info A1 ataupun berupa sumbangan pikiran yang "mencerahkan" kita-kita (yang tadinya ngga tau, jadi tau; yang tadinya ngga ngerti, jadi ngerti...^^)

Sandi Wagabener:
Iya tulisan Mas Alif pasti banyak memberikan informasi A1 yang keren-keren

Mein Raiso:
Yang perlu kita ingatkan bukan Prabowo,  tapi tokoh tokoh lain yg cinta NKRI,  yang tidak menghalalkan segala cara demi kursi kekuasaan.
Prabowo sih mau stroke mau guling guling kita tak usah mikir, mereka sama saja.
Iya nggak mas sob?

Oey Yung:
Krn sy kgk mau hate speech..hoax dan fitnah di medsos codots sekalipun ya udh deh sy sebut aje nama2 spt pak jkw ato lainnye utk sy ucapkan terima ksh di twitternye...

Anton Satya:
Dia hanya berusaha menyenangkan karena tugas utamanya untuk memenangkan 02 di DKI sudah GAGAL TOTAL. Ini juga bukti bahwa rakyat DKI yang dulu memilih dia, skrg sdh banyak yang berpindah memilih pendukung BTP lagi. Ini tidak terekspose tetapi sangat memalukan untuk Anies dan Prabowo. Sebuah bukti nyata bahwa dulu Anies yang didukung oleh 02 berhasil di DKI hanya dengan melalui tipu tipu dan ancaman.

si memble:
Sifat asli sudah nampak, oppurtunist dgn menghalalkan segala cara kalo perlu seperti pagar makan tanaman.

Donny Rahardian:
Anies maju Pilpres dihantem Sandi, tidak mungkin Sandi mengalah lagi di 2024.

Prihatin Prihatini:
No problem , kan IBUKOTA akan di pindah ? Biar lah dia menjadi kepala DESA JAKARTA. Untuk pilpres 2014 nanti , mudah2an dalam 5 tahun mendatang , pemerintahan Jokowi , akan mampu membatasi ruang gerak ormas2 radikal /bahkan mengharamkan ormas2 tsb, biar jangan di Pilpres 2014 nanti lebih kental kesan Agama nya seperti Pilpres 2019 pdahal jelas2 pilpres itu adalah PEMILU PRESIDEN. Dan berharap wan bango dan wan abud jenggot nya tidak semangkin panjang, akan lebih runyam jika jidatnya ber tato hitam2 , dgn mode pakaian tidak berubah menjadi ber jubah , ber sorban , maupun ber gamis plisss.

doodleramen:
Ah nafsu boleh saja gede...tapi saya lihat tenaga anies masih kurang kalau mau ikut Pilpres 2024. Duit pas2an, prestasi gak ada, bukan orang partai, dan punya reputasi bekas pecatan. Menang lawan Ahok cuma karena Ahoknya yg bikin gol bunuh diri. Yg dia punya cuma satu, dukungan JK.

rudi sasongko:
Lha kan emang anis kagak punya MUKA makanya dia lagi cari cari dengan cara apapun hrs dapat MUKA yg manis.... meski dalam nya asli nya 'ancur....' a.k.a brengsek... a.k.a titik.. titik..

TMP2:
Bangsa Indonesia yg hrs waspada, spt yg sdh diingatkan oleh Pak Hendropriyono !!

Tetap musuh terbesar dan paling berbahaya bagi keutuhan berbangsa dan bernegara adalah sebagian dr anak bangsa sendiri yaitu gerombolan pencoleng politik kekuasaan dan kaum pengguna/penikmat SARA.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mesti Waspada Anies Mulai Cari Muka Untuk Pilpres 2024 Mendatang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-mesti-waspada-anies-mulai-cari-muka-untuk-pilpres-2024-mendatang-baG3jhhSxQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: