You Now Here »

Startegi Kubu 02 Terbaru Dipertunjukkan Oleh Dahnil Anzar  (Read 154 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Startegi Kubu 02 Terbaru Dipertunjukkan Oleh Dahnil Anzar
« on: June 01, 2019, 02:19:18 AM »




Sapta:
Awalnya memfreming pemilu curang dan stelah pemilu tdk mengakui quickcount dan memiliki hasil hitung cepat internal yg merasa lebih kredibel dan melakukan beberapa kali melakukan sujud sukur karna merasa menang dan selanjutnya  poeple power karna merasa di curangi oleh kpu dan berujung rusuh dan allhamdullilah polisi & tni berhasil mengamankan & menangkap paraperusuh dan sebagian dalang2nya karna telah mencoba berbuat makar dan kudanil kalau merasa hukum tdk adil dan beropini macam2 saya kira dia harus di meja hijaukan karna telah melecehkan lembaga penegak hukum kususnya kepolisian yg telah berupaya sangat keras untuk menjaga demokrasi & kebhinekaan kita

Bisro:
Tugas mereka memang membangun opini dan sudah dilatih  utk membenci pemerintah , kenapa bisa begitu ? mencari panggung supaya eksis ,oplah media laku keras ( heheh) ,semakin gencar mengeluarkan statemen yg bernada miring pasti  pendengar  bagi yg waras  akan muncul perlawanan ( rasa benci ,kesal ,marah,umpatan ,caci maki , dsb),tapi bagi yg memang pemikirannya sama ( hati dan pikirannya juga pembenci ) tentu itu kebahagiaan tersendiri bagi kelompoknya . 
Yang penting bagi yg waras tetap menanggapi dengan lebih waras bukan terbawa emosi dgn ungkapan yg vulgar ,namun strategi melawan/ mengkiritik  kembali atas setiap statemen yg di keluarkan
memerlukan kecerdasan
menangkalnya dengan mencari kelemahannya .

Sandy Andreanus:
Jangan kan denger komen nya, baru liat tampangnya aja udah pengen gw lempar sendal tuh muka nyinyir.. Tapi rasanya sendal jepit gw masih lebih kece sih dibanding mukanya danhil, jadi sayang deh ga jadi lempar..

Robertus Redi:
Mau seancur apapun negeri ini para begundal ini buat: ipoleksosbudhankam  mereka kacaukan, Saya tetap pada pilihan mayoritas rakyat Indonesia.
Tunjukkan pada sy bukti2 kecurangan, maka sy akan mendukung 02. Tapi kalau hanya opini yg setiap saat berubah, pergilah ke laut, tangkap kepiting saja. Hari gini percaya opini. Heahhhh....

Opa patompo:
Ntar kalo kendaraannya diambil krn kagak bayar pajak, teriak apa? Masa nyalahin pemerintahan?
Trus, apa untungnya FZ dengan karya2nya?

Mein Raiso:
"Pertama, tentu kita sayangkan dengan atmosfir politik yang penuh dengan permusuhan, tidak lagi diisi dengan kompetisi"

Kampret memang dustanya tak ada matinya. Yang menyamakan Pilpres dengan perang badar siapa? Bukan anggota BPN?
Mereka yang memukul tapi mereka yg menangis dan teriak teriak telah dianiaya,  dizholimi.

Kompetisinya sudah selesai tapi kampret tak mau terima kekalahan dan menyalahkan semua fihak, semua fihak kecuali diri sendiri.

Andy Wijaya:
Itu baru kampretto :)

Titiek:
Kayanya ga baru lah...
Itu mah the same old Logika Sungsang Strategy..

ErikaErika:
hahahah... sung sang strategy...

Lajessca Hatebe:
Manusia sontoloyo, sok suci bicara soal kebaikan dan kompetisi. Lantas yang mereka perbuat selama ini apa? Semoga Tuhan segera melaknat manusia sontoloyo satu ini. MUNAFIK!

Leo Nardo:
Dia itu penghayat radikalisme.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Startegi Kubu 02 Terbaru Dipertunjukkan Oleh Dahnil Anzar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/startegi-kubu-02-terbaru-dipertunjukkan-oleh-dahnil-anzar-AvvU0iWP9R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: