You Now Here »

Apakah Lebih Hebat Ahmad Riza Patria Daripada Kepolisian Ri  (Read 49 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
"Kalau urusan politik nggak ada bunuh-membunuh, kalau bunuh-membunuh itu urusan kriminal, perampokan, kalau politik nggak ada bunuh" ...

Tolong si Riza ini sekolahin lagi di TK, suruh baca 7 Jendral G30S PKI, Penembakan JF Kennedy, Indira Gandhi, Anwar Sadat dll.

Iwan S:
Di madura ada yang bunuh2an gara2 beda pilihan. Org BPN emang gemblung semua.

Ery Alawiyah:
Hidupnya di dalam tempurung ,mana tahu ?

Mike BEYER:
hidupnya tertutup tompel dialisnya....

Dian:
Apalagi politik yg jelas pny kekuasaan org begal aja bisa bunuh korbannya koq. Gini nih klo org tggl di bumi datar gak tau klo cari senpi tu bukan perkara yg sulit apalagi ada duitnya.
O iya mungkin dia gak belajar sejarah klo G30S PKI ama reformasi 98 itu karena politik.

Iq Jongkok:
Menyangkal tapi cemas.... Siapa yang bakal nyusul kang eggy??? ????

kaatabelece:
Bravo pak POLISI, usut tangkap tindak sampai tuntas! Sy yakin, ujung2nya pasti orang dan kelompok yg publik sudah bisa duga, hanya perlu bukti sebanyak2nya dan tunggu waktu. Persetan dg ucapan Siapa dia, ahmad reza satria.

John Lie Kwee:
Justru itu bung patria, junjungan ente si wowo itu memang gila dan sejak masih di militer udah ahli dlm hal bunuh membunuh... punya ketrampilan bikin rusuh pula (bukti di Santa Cruz, Timor Leste).

Claudy Knehans:
culik dulu...baru dibunuh

No Fear:
Kenapa kubu #02 selalu membela perusuh anarkis, kaum nyinyir pekok,
Khilafah dsb. ?
Apakah karena mereka 1 boss 1 tujuan ?
Zonk, andrebotak, patria, fakHamzah, AminReyot dll kudu dikumpulin...
Di nusakambangan

Fidi W:
Apa dasar pemikiran Politik tdk ada bunuh membunuh, apa dia ndak belajar sejarah ya..  bukankah dari dulu urusan politik itu akrab dgn bunuh membunuh dan bahkan perang...
Politik itu nggak jauh2 dgn Kekuasaan dan harta..
Seakan kubunya itu paling mengikuti aturan, apa dia lupa kalau kubunya itu banyak terpapar pembunuh... sebut saja mantan narapidana terkait Pembunuhan Hakim Agung, belum lagi Sang Capres sendiri yg terlibat kasus2 berdarah di beberapa daerah pertikaian.
tdk sabar utk dengar pembuktian POLRI utk kasus2 ini..

aby:
Biasa itu, seorang pencuri awalnya juga gak ngaku kalau telah berbuat mencuri. Apapun akan dilakukan untuk beralasan menutupi perbuatannya.
Setelah ketangkap dan dengan berbagai macam trik kepolisian untuk mengorek keterangan, barulah mengakui.
 Lidah tidak bertulang. Akan gampang bergerak dan bermanuver sesuai perintah otak.

Jaya Karya Ginting:
Kira kira seword ini masih di baca BPN dan kampreters ya???

august ballers:
ni orang tujuannya jelas,, mau membelokan informasi buat para kambing ternaknya......

B-Over:
Kualitas ahmad riza patria memang begitu, ngomong ngga jelas juntrungannya. Manusia satu ini sudah sering dipermalukan di tv, jadi omongan dia memang ngga ada pengaruh sama sekali bahkan utk kalangan kampret sekalipun.

Raff:
Perhatikan saja saat berdebat ... typical kampret, kalo bicara gak bisa di rem dan di-ulangĀ² pdhl ga ada isinya.
Sejatinya nyerocos terus saat berdebat adalah menutupi ketidak mampuan dirinya mempertahankan argument

B-Over:
Perhatiin juga, bung Raff?! Yah pada dasarnya memang begitu, buat kita yang sering melakukan debat, sebetulnya kualitas riza patria ini hanya tim hore atau cheerleaders sebetulnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Lebih Hebat Ahmad Riza Patria Daripada Kepolisian Ri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-lebih-hebat-ahmad-riza-patria-daripada-kepolisian-ri-uAymg8lPmf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: