You Now Here »

Rocky Gerung Sepertinya Ketakutan Laporan Diselidiki Polisi  (Read 69 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Contoh orang yg merasa pintar, hanya karena menganggap orang lain bodoh. Dan kedepannya, akan semakin banyak yg begini.

GustiMbotenSare:
Smoga profesor kedunguan ini segera masuk penjara,...

Andy Wijaya:
Dan membusuk !!

Pelepòn Laladóttir:
Makanya hrsnya sih tiap manusia cm boleh punya 1 akun mediasosial apa aja. Kalau mau bikin kudu pake tanda pengenal plus scan retina atau DNA. Yakin dah gak bakalan ada kloning2an lg

Andy Wijaya:
Org ini harus ditangkap!!! Gk rela aku, Presiden kita difitnah fitnah

Sita W:
Kata Dosen yang pernah disematkan ato masih melekat pada orang ini terlalu sakral, rasanya lebih tepat disebut pecundang yang sama sekali tidak pantas menyandang sebutan terhormat itu. Sebenarnya dia sedang menggali kuburnya sendiri, pelan .....sangat menyakitkan, tapi itu pasti!

Yulianto Yulianto:
....maka dia bukan siapa-siapa, wuit...jadi ingat Gelar Profesor nya pun didapat dari Presiden ILC

enak ya kubu sebelah ada yang dapet gelar ustad, ustadzah, Profesor,.Imam Besar Umat Islam...

tepok jidat...

Wahyuni Dyah:
cek aja foto profilnya  baru diganti tuh sebelum di ganti sama persis spt yg dilaporkan dan ts udah gak ada ( di delete?) kalu emang kloningan napa gak dilaporin di fb /polisi krn akun anggap aja kloningan ts dan komentnya sadis 2 juga

Wahyuni Dyah:
foto picku kampret dgn anggapan makan buah aja pilih yg bersih dan ranum (tua) shg kotorannya pun bisa jadi pupuk yg mahal . tapi ada juga jenis kampret vampir (dracula ) yg makan darah /hoax/fitnah  shg sangat merugikan  dan  itulah mereka  kampret 02

Love NKRI:
Si Gerung koplak satu itu bntar lg bakal menggerung2 di gorong2

Membusuk krn pasal hate speech

Padu Delima:
Bermaaf maafan deh dihari raya idul fitri,pak polizie .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Sepertinya Ketakutan Laporan Diselidiki Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-sepertinya-ketakutan-laporan-diselidiki-polisi-I3pJHJdzf6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: