You Now Here »

Jokowi Bergerak Undang Para Purnawirawan Ke Istana  (Read 144 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Bergerak Undang Para Purnawirawan Ke Istana
« on: June 01, 2019, 12:01:17 PM »




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Mereka yang telah menyatukan & mendirikan NKRI
Mereka sudah tiada... tugas mereka sudah selesai

(click to show)

Hanya ada satu cara terbaik bagi kita dan anak cucu kita
Menghargai perjuangan mereka : menjaga, merawat dan membangun NKRI

 
(click to show)

73 tahun telah berlalu...
Semoga kita bisa tetap setia...
Tugas kita masih jauh dari selesai...
Semoga Tuhan melindungi Indonesia... ????

Mike BEYER:
Yang terlupakan dan yang " melupakan " .....

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Iya sob... semoga para prajurit tetap setia pada janji & sumpah mereka.


Bantu pemerintah mengawal suara 250 juta rakyat yg telah memberikan pilihannya untuk pemimpin ke depan, SIAPAPUN ITU. Jangan biarkan ada orang yg membajak kedaulatan rakyat, siapapun itu (Orang tua, teman, senior, presiden sekalipun). TNI itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk RAKYAT (Bukan untuk seseorang saja)  !!!



#NKRIHargaMati

Amani Hotbaen:
Tidak ada manusia yang sempurna tak terkecuali Purnawirawan. Semua manusia sama dimata hukum. Janganlah menjual ke purnawirawan an untuk menghindari proses hukum. Presiden adalah Pangti, purnawirawan jangan mendikte Presiden dengan menjual ' keresahan,sakit hati dan terzalimi ' dalam membela kaum purnawirawan bermasalah.

cak yadi:
Pak Dhe berusaha meredakan ketegangan para jendral purnawirawan. Dan akhirnya para purnawirawan minta keringanan hukuman bagi ke2 jendral purnawirawan yaitu minta tahanan rumah. Saya kira Pak Dhe pasti berusaha meringankan hukuman utk mereka. Bukan tahanan rumah tapi akan diberikan grasi setelah mereka menjalani 1 tahun penjara

T39uh T39uh:
Maunya sih 4th lalu diberi grasi th ke-5...^^

ebito:
Saya juga mendengar hal yang aneh diacara wewancara Metro TV kemarin dengan Kiki Syahnakri yang mengatakan bahwa dia dan teman2nya merasa sakit hati karena teman2nya ditahan, pertanyaannya apakah dia dan teman2nya tidak sakit hati karena ada orang2 yang mau memporakporandakan negara ini? Esprit de corps kah ?Kita yang orang2 sipil saja sakit hati, kok jendral2 seperti itu. Oleh karena itu saya jadi tidak heran kalo dibawah2 begitu ada temannya ditangkap langsung yang nangkap diserbu, lha wong yang atas2 saja bahkan yang sudah purnapun seperti itu.

Sandy Andreanus:
Semoga pa dhe jokowi selalu dalam lindungan Tuhan YME, berat memang berada diposisi jokowi saat ini. Niat baik membangun bangsa setulus2nya mesti berhadapan dengan rakyatnya sendiri yang notabene adalah kaum ektrimis yg merasa dapat panggung dari manuver2 prabowo. Disisi lain harus menahan krisis global dan tekanan dari pihak luar sambil terus memikirkan nasib bangsa ini..
Kita sebagai rakyat harusnya membantu presiden kita dengan cara mendukung program2 beliau, atau paling tidak ga usah bikin yg aneh2 deh..
Pa jokowi, i'm all out for you..

Santed's:
Nama Penulis artikel/opini diatas mirip tokoh intelejen indonesia..salute

Sniper of Siantar:
Sebuah langkah strategis dari pak Jokowi. Di satu sisi mengajak para purnawirawan untuk tetap bersinergi menjaga NKRI sebagai bagian dari nafas mereka sejak menjadi prajurit dan perwira hingga purnawirawan dan di sisi lain menunjukkan bahwa beliau sebagai presiden adalah panglima tertinggi mereka saat ini.

#beliaupanglimatertinggimu

Mike BEYER:
pertarungan para gajah , yg jadi korban tanah dan semut2 hitam ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Bergerak Undang Para Purnawirawan Ke Istana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-bergerak-undang-para-purnawirawan-ke-istana-gz8YPhuB7a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: