You Now Here »

Telak Jokowi Terus Hantam Praboworizal Ramli Dan Para Goblokers Dengan Prestasi Global  (Read 104 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rudi:
Para Goblokers apa paham Berita beginian ??? Tetepp aja bacot : JKW antekk aseng, mau menjual Indonesia...!!!

Pekok dan GILA pendukung Prabohong

cak yadi:
Sekarang gua punya hutang dg rasio sekitar 25%. Hutang tsb saya gunakan untuk hal produktif. Setelah jatuh tempo aset saya perkirakan meningkat 100% (jika tanpa hutang aset saya naik 50%). Itu belum termasuk penghasilan tambahan dr usaha produktif hasil hutang.

Zeffanya N Zeevanka:
Saya LAGI bayangin kampreters baca article ini he he...ngerti ora son?!?

Sandy Andreanus:
Dijamin minum puyer cap bintang jatoh.. Akhirnya saya paham proses berpikir kampret adalah dengan tidak berpikir..

Hendra Sulindra:
mantap sob ,segoblok-gobloknya goblok = mbahnya goblok dong wkwkwkwk

Parlindungan Panggabean:
Jadi begini ya sodare2 sekalian..
Para kamfreters itu kalo ngutang umumnya dipake buat ngebiayain kawin lagi. Makanya utang itu tidak produktif. Jadi mereka iri saja karena sekarang bagi mereka ngutang jadi lebih sulit, yang berarti nambah bini juga semakin sulit. Akibat lanjutannya adalah semakin panjangnya antrian para calon bini dan orang tuanya menunggu calon investor. Investor semakin sulit ngutang karena sipemberi utang mensyaratkan pembiayaan produktif. Lah kalo kawin lagi dan lagi, produktif ga.?

Njoto:
Alam semesta mendukung Jokowi mewujudkan niatnya untuk Indonesia maju, dan alam semesta mempermalukan gobloker yg goblok segoblok-gobloknya goblok

Roedy Siswanto:
Bung Ahmad , secara pribadi Saya berharap penguatan rupiah tidak berlanjut terus , mengapa ? Karena dengan kondisi rupiah sekarang akan menjadi peluru untuk menggerakkan industri Nasional , terutama yg bahan bakunya Kita punya .

Aryk:
tdk ada lembaga apapun di Indonesia maupun di dunia yg dipercaya Wowok & Genk .......hanya satu yg dipercaya yakni Itjima ONTA ( kesepakatan para ONTA)

Barkah Adi:
kok jadi aku mumet sendiri yak liat ada kelompok yang kaya gini?

Alex Rustandjaja:
Kalau Prabowo ya sudahlah namanya juga saingan pasti mengritik dan menyerang terus, Yang payah ya si RR, sudah kehilangan integritas sebagai cendekiawan karena dibakar rasa dendam dipecat jadi menteri. Dia tidak sadar telah tersungkur oleh keangkuhannya sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Jokowi Terus Hantam Praboworizal Ramli Dan Para Goblokers Dengan Prestasi Global yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/telak-jokowi-terus-hantam-praboworizal-ramli-dan-para-goblokers-dengan-prestasi-global-ZDcAqeVDY1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: