You Now Here »

Kontras Makin Asal Bacot  (Read 88 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kontras Makin Asal Bacot
« on: June 01, 2019, 02:08:43 PM »




B-Over:
Akhirnya muncul kembali salah satu komisi2an yang sudah bikin saya antipati dari era alm munir. Makin diperparah dengan makin wara wirinya si hari azhar dengan gaya sok humanis  tulennya.

KontraS dan Komnas HAM itu 11-12 lah ribetnya..

bams:
Yang sukanya melapor ke Mahkamah International

diska:
klo dipikir2, bener juga omongan Hendropriyono

Barkah Adi:
sebelumnya ada komnas ham, disusul ylbhi, sekarang kontras.

bpd jambuluwuk:
pertanyaan simpel dari penulis: di mana kontras saat banyak kasus itu? jawabnya : kontras belum bangun bung. dia bangun menjelang 17 April 2019.

haryo widodo:
Baiknya Kontras ini mengusut tuntas hilangnya seorang (yang dianggap) imam besar yg sampe sekarang belum pulang pulang !

Roedy Siswanto:
LSM seperti jugs organisasi yg lain sangat tergantung baik buruknya dari orang orang yg didalamnya terutama pengendalinya . Aturan pemerintah untuk LSM harus direvisi supaya LSM bisa menjadi partner yg baik dlm membangun bangsa . Terbukti banyak LSM yg menjadi tangan Dan corong pendana untuk mencapai tujuan mereka .

kartika d.:
Pertanyakan kembali ada berapa kasus korban yang kehilangan hak sipil dan tidak dibela habis - habisan seperti ini? Apakah karena tidak mampu memviralkan nama organisasi pembela HAM atau tidak memberi dana atau karena takut dibuli atau bagaimana sebetulnya?

Givern Miricle:
kontras artinya memperlihatkan perbedaan yang nyata apabila diperbandingkan: perbuatannya -- dengan kata-katanya

Niu Niu:
setau saya dr dulu itu kontras ga pernah independen, ga jauh dr produk amrik. statusmya selalu ganda...jadi klo kontras ngomong si anu melanggar ham hem hom...ga gubris.

eren armin:
Makin lama organisasi2 kyk gini makin ngaco, sepertinya sudah byk disusupi sama kampret2 radikal juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontras Makin Asal Bacot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kontras-makin-asal-bacot-15DQBGFdsK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: