You Now Here »

Ahok Dan Mimpi Bangun Rs Kanker  (Read 47 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,123
  • Poin: 18.199
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Dan Mimpi Bangun Rs Kanker
« on: June 01, 2019, 07:38:18 PM »




TUgiyo:
Kalo buat yg sekarang sih ga bakal bangun RS kanker soalnya kan sdh dikasih kapling surga. Biar cepet nempatin kaplingnya

2019PresidenLagi:
JKT58 nggak butuh jalan bagus, infrastruktur apalagi rumah sakit. Udah dijanjiin syurga.

Nawadi Zheng:
Ide Ahok untuk membangun Rumah Sakit Kanker di Jakarta sudah oke banget dan selayaknya juga sepatutnya dilakukan segera. Mungkin beberapa provinsi juga bisa melakukan hal yang sama sehingga kita tidak bakal kekurangan tempat untuk merawat para penderita tersebut. Dan alangkah baiknya, pengobatan-pengobatan alternatif juga diberi ruang untuk diteliti secara ilmiah. Mungkin aza bisa ketemu obatnya dari alam bisa jadi tumbuhan ataupun dari hewan .. who knows ????

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Semoga saja bisa terwujud sob... itu benar2 bisa menolong banyak orang ????

Alex Zhou Rahardja:
Nggak tau kl kanker tapi kl sakit yg lain reflexology yg di padukan sama therapy obat kyknya manjur tuh soalnya gw sering kl lagi sakit cara ngobatinnya yah gitu. Setelah minum obat lalu urut titik-titik meridian yg bersangkutan. Lumayan sih sembuhnya lebih cepat.

Alex Zhou Rahardja:
https://megapolitan.kompasdotom/read/2015/01/20/16454151/Veronica.Ahok.Ingin.Pemprov.DKI.Bangun.RSUD.Khusus.Kanker
Kl gw baca sih bukannya ibu Vero yg sebenernya punya ide buat bangun rumah sakit  daerah khusus kanker? Nah btp yg lakukan impian itu dengan membeli lahan Sumber Waras kl nggak salah.

Ronak:
jadi ingat JuPe yg sering di jenguk A Hok

Peduli Bangsa:
sepertinya Ahok sekarang sudah enak di Jepang.. takutnya ni Ahok akan tergoda untuk menjadi Warga Negara Jepang.. dan saya yakin, jika di Jepang, karir Ahok akan bisa berkembang melesat jauh..
dari pada di Indonesia karir seorang anak bangsa yang luar biasa terkungkung dan dipenjara, biarlah Ahok berkarir di luar negeri..

Alex Zhou Rahardja:
Bukannya lg honeymoon di Swiss die?

Oey Yung:
Utk member jkt 58 tdk perlu rs...kan langsung ke sorga

Luky Thea:
Seperti pudar menghilang, di kota mati. Seperti kisah masa lalu semua membisu.

Semua berakhir di sini, di kota mati. Jakardah!!

Adi S:
Kalo sang ustad sih karna kena karmanya, dia yg minta ahok dipenjara hhh kena deh.
Rip bu Ani , semoga kluarga yg ditinggalkan tabah dan semangat. Amin

Chandra von Caledor:
Pertama Julia Perez, sekarang Ibu Ani Yudhoyono....


Rakyat jakarta emang mikir gak pakai otak deh, sampe sebelah ada yang kena kanker baru mau kali ya setuju bangun RS kanker..... Padahal kan tujuan RS khusus kanker ini sebenarnya mulia toh. Eh malah dihalang - halang, emang dudut pada yang nolak RS kanker ini otak dah ditukar ama tokai kali

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Dan Mimpi Bangun Rs Kanker yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-dan-mimpi-bangun-rs-kanker-bF9wGOs1Pu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

mimpi ahok design hospital,