You Now Here »

Ahok Ganti Operasi Yustisia Sejak 2014 Menjadi Bina Kependudukan Anies Ngeklaim Lagi  (Read 142 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iq Jongkok:
Lagi-lagi dia bisa buat aq ??? ??? ??? ???

Chandra von Caledor:
Gabener ahli tata kata diharapin bisa kerja
sama aja ngarapin gajah bisa terbang

ronin_indo:
Tata kata aja nggak dicek dan di-update, haha

Will W.:
Bukan bikin gebrakan tuh...
Lebih tepatnya: gubrakan...
PKL di trotoar... gubrak...
Preman++... gubrak...
Banjir++... gubrak...
Jkt ditinggal rusuh... gubrak..
Urbanisasi++... gubrak...
Udah cocok istilahnya jadi gubraknur deh..
Emangnya cuma dia yg bisa ciptakan istilah naturalisasi sungai???

Bibo:
Andaikan Gubernur Anies bisa menyamai kinerja pemerintah DKI (tidak perlu melebihi) saat dipimpin oleh Gubernur Ahok maka DKI Jakarta akan menjadi kota yang menyenangkan bagi warganya.

Opa patompo:
Jgn2, kemarin waktu k jepang, ktm ahok trus minta "ide itu" dan janjian agar ahok kagak protes.

Paijo:
Wasyyu tenan si Baswedan yg konon bergelar Ph.D. itu

Abu Dias:
mati ketawa cara jakarta ......
ha-ha-ha-ha-ha .....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Baaaaang bajaaaaaaj...

Bisro:
Tgupp kerjanya nya apa yah,oh iya lupa cuma absen ,gaberner ngapain ya ,oh iya lupa periksa absen ,habis tuh nulis kata kata bagus di hp ,untuk dijual ke publik .

ronin_indo:
TGUPP dari tim gubernur urusan planga plongo jd tim tim gubernur urusan pembela prabowo

Will W.:
Ya namanya juga gubraknur gabener yaman now

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Ganti Operasi Yustisia Sejak 2014 Menjadi Bina Kependudukan Anies Ngeklaim Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-ganti-operasi-yustisia-sejak-2014-menjadi-bina-kependudukan-anies-ngeklaim-lagi-EXwlTd8lRs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: