You Now Here »

Berhentilah Memuja Ahok Di Tengah Berita Duka  (Read 128 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berhentilah Memuja Ahok Di Tengah Berita Duka
« on: June 01, 2019, 09:22:43 PM »




Bisro:
Ahok sendiri mengucapkan belasungkawa yg mendalam ,baik itu utk alm.ibu ani yudhoyono dan alm.ust ilham arifin melalui twitter , artinya ahok sdh tdk pernah merasa dia sebagai pahlawan ,dia hanya seorang sosok manusia biasa yg juga tdk luput  dari kesalahan dan masih cinta Indonesia .
memang para ahokers sulit melupakan masa lalu ,dan bisa saja akibat ulah gabener sekarang yg berkali kali melakukan blunder bahkan menyindir pak dhe , akibatnya segala uneg uneg ya di tumpahkan para ahokers di media sosial sebagai bentuk unjuk rasa secara bersamaan  dengan  membandingkan cara kerja ahok  di waktu yg lalu  .

kangcute:
manusia berbeda2 dalam mengekspresikan suatu kehilangan...salah satunya adalah dengan cara memastikan bahwa tidak terjadi lagi kehilangan dengan cara yang sama...yaitu direnggut kanker. Menyesali kenyataan bahwa RS Kanker gagal dibangun Ahok adalah salah satu ekspresi kedukaan/kehilangan. Biarlah manusia mengekspresikan rasa kehilangan dengan caranya masing2...karena mereka juga manusia biasa, bukan malaikat.

L Lawliet:
"Tapi Ahok itu manusia. Buktinya dia dipenjara. Dia bukan dewa yang selalu
 benar dan selalu pantas untuk dipuja-puja tak kenal waktu.".................KITA SEMUA TAHU AHOK DIPENJARA BUKAN HANYA KARENA DIA MANUSIA...TETAPI DIA ADALAH KORBAN POLITIK BUSUK....diriku bukan AHOKERS yang die hard...tapi diriku tak merasa reaksi dan komen para pendukung AHOK merendahkan dan mendiskreditkan orang yang meninggal atau apapun...atau memanfaatkan duka orang lain untuk memuja AHOK...bersenang di atas penderitaan orang lain. ini kan sekedar informasi tambahan bahwa betapa pemikiran AHok sangat bagus tan tepat...janganlah BAPER sob...emang kita semua kehilangan mantan IBU NEGARA...sedih juga karena dulunya beliau sering nampil di MEdia...mendampingi Presiden ke 6...TURUK BERDUKA CITA ... SEMOGA AMAL IBADAH BELIAU BELIAU DITERIMA TUHAN DAN MENDAPATKAN TEMPAT TERBAIK DISISINYA

Hendrik Jo:
Gk ngaruh jg bu Ani meninggal bwt sya, emang warisan apa yg sdh beliau perbuat bwt bangsa ini.. Klo RA Kartini msih dpt kita rasakan skr ini warisannya yaitu emansipasi wanita dlm peraraban dan perkembangan NKRI.. Yg saya ingat dri bu Ani cma bgm cara membela anaknya mati2an di medsos.. Sya berduka bwt bu Ani dan keluarga bu Ani hnya krn dia seorg adlh ibu dan bukan emak2 yg slalu mmprovokasi bangsa ini.. RIP bu Ani..

Erika:
Hhmm.... kayaknya saya setuju sekali sama mas alif.....

Yadi Tang:
Saya setuju dua kali, mbak ;D

ESA ESPARIA:
Saya ikut berduka ???? sedalam2nya...tp saya tetep ingat sejarah kalau SBY adl salah satu tokoh yg minta Ahok hrs diproses hukum yg menjadi pemicu/triger sebelum demo besar 411 dan demo besar selanjutnya dlm memaksa dan beri tekanan kpd hukum,agar Ahok di penjara... Yg pd akhirnya gagal bangun RS sumber waras...

Joko Tingkir:
Mas alif, ini seword kan boleh nulis apa saja sesuai aturan kan. Kok.. orang nulis ahok enggak boleh. Memang kenyataan begitu kok.

BritneyYang:
Ini Kan tulisan bebas,
Pembaca juga bebas Ber opini.
Ga Ada yg men "DEWA" Kan Ahok
Mereka cuma bicara FAKTA.
Ga setuju juga ga apa apa.

SH:
Kanker kalo sudah stadium 4, mau dokter sehebat apapun, teknologi seperti apapun menurut saya secara medis susah disembuhkan, mau rumah sakit secanggih apapun, sy rasa akan sia2...

kangcute:
Menurut sy begini, cita2 Ahok mendirikan RS Kanker bukan semata2 mau menyembuhkan kanker, tp juga bagaimana perawatan org sakit kanker yg tdk bisa disembuhkan menghadapi saat terakhirnya, bisa dikelilingi keluarga, dirawat keluarga...tentunya tidak semua org bisa kuat membiayai RS di Singapore. Alangkah leganya ketika ada org miskin terkena kanker stadium 4 namun bisa tetap mendapat perawatan yg memadai dengan biaya yg terjangkau...pun keluarganya bisa mendampingi terus di sisa masa hidupnya dengan biaya penginapan yg tdk semahal di Singapore...dan Ahok telah memikirkan itu...saat ini, apa yg terjadi jika ada org miskin kena kanker darah? ke Singapura? makanya di momen ibu ani dan ustad arifin ini, tak ada salahnya mengenang pemikiran ahok...bukannya tak berperikemanusiaan...hanya sekedar merasa kehilangan dgn cara memastikan ketika ada org miskin kena kanker, tdk perlu ke singapura...seperti pemikirian Ahok.

hoetomo:
Kalau ada rumah sakit kanker siapa tahu kalau ada orang baru stadium awal sudah terpantau (terdeteksi).Dan juga buat mendidik dokter2 untk jadi ahli kanker.

Roedy Siswanto:
Kalau Ada yg masih ingat waktu awal awal bu Ani dirawat di Singapore Saya menulis keheranan rekomendasinya , kok ke Singapore ? Singapore blm punya rekord untuk penyembuhan kanker darah . Yg sdh punya rekord penyembuhan adalah Jerman Dan Austria dng Teknologi Stem Cell .. tp ya mungkin ini sdh jalanNya ....Kita doakan saja semoga Khusnul Khotimah .

iam hêylêl:
Karma sedang berjalan dan sudah tiba di lebaran kuda

xenakis2:
seperti kata para kaum kampret : gak usah baper, woles aja
biarkan masing" orang mengekspresikan perasaannya untuk segala kondisi, sesuai dengan caranya masing"...

udaaah.......udaaah....

Will W.:
Ahoker masih baik lah asal gak merangkap jadi camp red (hubung2kan cocokologi ala camp red)

Sita W:
Kalaulah dipaksa-paksa menghubungkan Ahok dan Bu Ani....satu hal yang ternyata sangat menyejukkan adalah ucapan bela sungkawa serta doa dari Ahok...dan keliatannya itu telah terwujud....Selamat jalan Bu Ani, kami menyayangimu sebagaimana kami semua menyayangi orang yang telah melahirkan kami....

Nogomuliono:
Sudahlah.tak perlu di pertentangkan lagi.
Kita ucapkan Turut Bela Sungkawa sedalam-dalamnya dari hati yang paling dalam.Beliaw juga seorang mantan Ibu negara,Pantas juga kita hormati,karena tercatat dalam sejarah kepemimpinan bangsa ini.Hidup seseorang di dunia ada lebih ada kurang.Tak ada yang sempurna.

Arpin Delog:
Harus dimaklumi, banyak masyarakat kita yg militan. Seperti pendukung 02 yg jauh sebelum pilpres smp sesudah pilpres msh gigih belain junjungannya. Begitu jg Ahokers, banyak yg militan dan menyayangkan gagalnya Ahok bangun RS Kanker, sehubungan meninggalnya ibu Any dan Ust. Arifin. Sptnya tdk perlu dipersoalkan.

Harry:
Sesekali saya kasih apresiasi buat alif. Sepaham dan sepakat dgn kenaifan berpikir banyak orang dalam mengidolakan jagoannya. That's really stupid...but then again it might be local wisdom for all i know.

Sammy:
Se7 sy termasuk org yg tdk suka mengkultuskan seseorang karena menganggap mereka manusia biasa bkn malaikat

Kenji:
mas alif ini sukanya ngerusak  kesenangan orang............,biarkan aja,selama ga menjelek2kan dan memfitnah orang lain...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berhentilah Memuja Ahok Di Tengah Berita Duka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berhentilah-memuja-ahok-di-tengah-berita-duka-WCLd5wH65Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: