You Now Here »

Anies Bodoh Serang Jokowi Gubernur Jakarta Tapi Memiliki Ktp Solo  (Read 61 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Zhou Rahardja:
Dari awal dia naik jadi Gubernur sebenernya kan udah kebaca dia mau ngapain. Tanggung kl hanya kalahin btp dan hanya jadi Gubernur DKI doang. Mending jadi Presiden seperti ambisi dia dr dulu lewan konvensi partai Demokrat dulu kl nggak salah inget. Kalau gw lihat kans die gede banget kecuali kl dia dikalahkan di Pilkada DKI 2022. Kl dia 2 periode hehehe bakal dia yg jadi Presiden kelak. Sebenernya pas Pilpres kemarin kl dia yg maju lawan pak Dhe belum tentu pak Dhe bisa menang. Karena kemungkinan besar JK ada di pihak dia. Ditambah kl pas kemarin Prabowo jadi King Maker sebenernya sih Jkw bakal lebih berat lagi menangnya bahkan bukan nggak mungkin Jkw MA bakal kalah.

Valhalla:
Pilihan umat 58% dki jkt....mantap joss gandos...

Luky Thea:
Mantap bingits ????

wistopar:
Si ANUS GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI

##? ???:
Gabener yg pendendam bermental pencudang . Loser sejati.

Lanina:
Biarin d mau tambah rungsep kota nya. Toh ibukota mau pindah.

Opa patompo:
Emang wan abud bisa jadi gub ja-teng?
Kemaren mentri, ealah ga brtahan lama, jadi gabener... Sudah coba jadi walikota?
Kok posisi jabatan menurun? Hadeuhhhh

Bibo:
Ah maleslah nanggapin pernyataan Anies.....bikin telinga saya sakit

Padu Delima:
Mundur aja gubernur undur -undur.

No Fear:
Gabener wan Jébrüt harus menyimak Dan melaksanakan himbauan bpk Hendropriyono yg menganjurkan WNI keturunan  "¥£{¢" hendaknya jangan menjadi provokator Dan biangkerok perpecahan.
Ngarti gak antüm, fréétt ?

Barkah Adi:
Kalau udah soal orang ini nggak ada matinya soal d*ng*nya. Mungkin motonya yang penting beda, biar tetep jadi perhatian.

cak yadi:
Gambar ilustrasi artikel itu menunjukkan KTP jateng solo. Kalau KTP DKI pasti no awalnya 31

Review Suplemen Asli:
Jokowi asalnya dari JATENG Solo sob, dan aturan N.I.K itu cuma 1. Jadi Jokowi pindah kemanapun N.I.K tidak akan berubah. Agan coba aja pindah kota, trus ganti data KTP, maka N.I.K agan tetap sesuai kota asal. Jangan kemakan berita hoax dari sumber kampret.

Luky Thea:
Setuju, lagian Jokowi gubernur DKI, ga mungkin ga punya KTP DKI. Lagian apa pentingnya bahas KTP? Toh operasi Yustisia bukan melarang orang buat kerja di Jakarta

cak yadi:
Ilustrasi gambar itu HOAX karena kode no KTP 337205 adalah kode Jawa tengah (33), solo (72) dan kec banjarsari (05)

Review Suplemen Asli:
Jokowi asalnya dari Solo sob, dan aturan N.I.K itu cuma 1. Jadi Jokowi pindah kemanapun N.I.K tidak akan berubah. Agan coba aja pindah kota, trus ganti data KTP, maka N.I.K agan tetap sesuai kota asal. Berita hoax KTP Jokowi palsu udah sering dibahas.

Pô_t3n9cőrě:
Emang congor ga bersertifikat

Hendrik Jo:
Sewaktu mencalonkan diri mnjadi Gubernur DKI 2012, KTP pak Jokowi emang msih KTP Solo.. Emang stiap org berhak mncalonkan diri dimna sja di sluruh wilayah NKRI slama dia jg WNI.. Mksd pak Anies mngkin siapapun boleh ke Jakarta tpi hrus punya tujuan dan ada jaminan utk dpt bertahan hidup di DKI.. Klo gk punya modal dan tujuan ya hrus dipulangkan pak gabener..hohihiho..

Luky Thea:
Dari zaman ahok juga gitu kali. Dihimbau ke jakarta jangan cuma buat jadi pengemis dan nempatin tempat2 kumuh..lalu permasalahan apa yg mau diserang anies dari sebelum-sebelumnya??

Apa yg dimongin Anies ini cuma mengulang apa yg sudah dilakukan gubernur sebelumnya. Nothing spesial..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bodoh Serang Jokowi Gubernur Jakarta Tapi Memiliki Ktp Solo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bodoh-serang-jokowi-gubernur-jakarta-tapi-memiliki-ktp-solo-OdtfHPlTm5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: