You Now Here »

Ketika Luna Maya Menyesal Merekam Adegan Itu  (Read 42 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,113
  • Poin: 18.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Luna Maya Menyesal Merekam Adegan Itu
« on: June 02, 2019, 05:00:53 AM »




Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Jangankan yg ada dilayar, yg dikamar saja dia rekam. Yang dulu saja belum beres, masih beredar di Internet dan malah makin banyak ditiru generasi muda Indonesia... dimana tanggung jawab moralmu Lun ?

Orang (khususnya tokoh publik) yg jari2nya selalu gatal ingin menekan tombol "rec"... sebaiknya beralihlah lagi ke Nokia 3310 (yg jadul jangan yg reborn),...

ian christian:
Sy msi py rekaman nya..hahahaha

Sandi Wagabener:
Saya kirain adegan yang tahun 2010 kemarin

aby:
Kita berpikiran sama. Berarti masih normal. Yang normal biasanya dibarisan 01. Yang ono sih   gak normal.

Lalu kalau saya menyebarkan link yang ada diseword, (cuma  pada status wa, bukan yang lain) apakah saya bisa terkena pasal pelanggaran UU ITE...?
Mengingat karya2 yang ada di seword judulnya lumayan sensi.
Saya kuatir pas dibaca kelompok kampret, dikira saya menyebarkan ujaran kebencian.

Mohon pencerahannya, teman.

Sandi Wagabener:
Hati-hati aja sih. Saya juga agak ngeri sama teman-teman saya yang judul tulisannya agak nyeleneh.

Karena rata-rata kampret kan cuma baca judul saja.

Saya jadi ingat dua tahun lalu ada penulis Seword yang dipersekusi gara-gara judul. Intinya lebih berhati-hati saja pak, saya juga kalau buat judul mikir panjang sebelum buatnya..

Tapi tenang aja sih, kalau judulnya agak ngeri dan nyeleneh pasti kami ditegur buat ganti judulnya. Jadi safe pak

Ahmad Fadli:
Sama ??? ?????. Yang ena' ena' itu ya? Wah puasa pada kotor pikirannya.

Sandi Wagabener:
Wkwkwwkk kenangan zaman SD.

Betapa penuh dosanya masa kecilku ????

Sandy Andreanus:
Jiahh.. Kirain rekaman yg enaenu itu.. Penonton kecewa bubar jalan..!! Wkwkwk..

Oey Yung:
Mngkn bny yg tdk th bhw artinye merekam itu ya walau bbrp detik jg kgk boleh..dipikirnye merekam itu ya semuanye

Sy pribadi sih tdk terlalu terganggu ya kl ada yg ksh spoiler2 ke sy ttg crt film yg akan sy tonton...tp kan setiap org beda ya pendapatnye

Ckp salut sm lm krn berani mnt maaf atas kesalahannye

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Andai kita yg lakukan sih 99,999% tidak akan ada yg permasalahkan. Tapi kalau tokoh publik yg lakukan, pasti akan jadi masalah karena mereka jadi contoh bagi banyak orang. Aku harap sih orang2 spt dia lebih sadar diri akan posisinya, jangan cuma modal "maaf" tapi akibat kerusakannya sudah terlanjur.


Hukum hak cipta itu agak aneh sob, penuh perdebatan dan rada2 pasal karet. Jutaan film dipotong sepenggal2 di publik (spt Youtube) fine2 aja. Andai kita beli CD / buku, lalu kita duplikat untuk dijual memang tidak boleh, tapi untuk backup untuk pribadi masa tidak boleh.

Oey Yung:
Ya public figure mmg lbh disorot drpd mns normal lainnye dan diharapkan lbh sempurna dr mns normal

Mngkn kl utk pribado boleh2 aje..asal tdk utk dijual

Hang Tuah:
Kalau kata Kampret, itu gara-gara terlalu semangat untuk .....
Anggap ajalah "keceplosan" kayak HS.

bams:
coba diceritakan soal tato kupu2

Sammy Matthew:
kami di singapura setiap mau nonton film pasti diminta student id. bahkan thor Ragnarok saja tdk boleh ditonton anak2 jd anak saya tdk bisa nonton film thor..dan byk lg krn 13+

Oshie:
saya ilang simpati sm orang ini sejak kasus itu.

august ballers:
sama kaya kemaren waktu mau nonton endgame,, saya nonton sehari setelah perdananya...kebetulan temen saya nonton pas perdana,, jujur gondok banget waktu temen bilang ironman mati,, males banget jadinya....

ian christian:
Jujur, mau di share komplit jg sy ga pduli,ga kan da bedanya saat sy nonton lsg,surprise atau ga ga da bedanya,lebay aja ama org2 yg lalu bete dan marah krn merasa ga dpt surprise lg krn liat potongan film nya lbih dulu..
Apa sih enaknya nonton di bioskop? ???? Dah kaya nonton layar tancap di jalanan org kawinan aja.
Bikin home theater sndiri ,bli dvd nya,nonton smbil klepas klepus ,makan minum,molor bug1l jg nyaman..
Ga puas? Nonton ulang lageeeeee
Hahahaha

Pelepòn Laladóttir:
Katrok jg ya ternyata si LM, nonton film aja didokumentasikan.

asto fernando:
Spoiler alert itu dimunculkan ketika marvel endgame dimana disarankan untuk Tidak spoiler atas film mereka, tujuannya apa yah supaya masyarakat banyak Yang nonton, Salah?
Tentu Tidak!!!!

Trus klo spoiler alert itu salah?
Saya Rasa Tidak, kenapa? Yah Salah satu tujuannya hampir Sama malah klo dikemas baik lagi jadi membuat penasaran. Contohnya trailer resmi Di yutub, justru disini dilakukan oleh publik figure jadi serasa punya spg gratis.

Ini opini pribadi yakkk...
Ga Bahas yg adegan itu tuhhh
Keep smart guys

Cak_Soed:
Luna lupa hidupnya hancur juga karena film..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Luna Maya Menyesal Merekam Adegan Itu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-luna-maya-menyesal-merekam-adegan-itu-DWUBeTjQ2o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: