You Now Here »

Prabowo Kalah Mualem Tak Terima Dan Teriak Referendum Aceh Hatihati Bisa Kena Tindak  (Read 64 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
referendum? udah lupa sama Timor Leste? enggan belajar dan lebih memilih menjadi unta yg kepalanya dipendam di pasir?

siap-siap jadi the next Afghanistan... bermodal ekonomi ganja. kalau saya presidennya, saya akan bangun tembok ala Trump di perbatasan Aceh-Sumut.

Bisro:
Kurangnya literasi para penghasut krn obsesi cara berfikir  preman,sehingga statement yg keluar membabi buta inilah akibat oknum politikus yg belum memiliki jam terbang yg layak sehingga  tidak memahami cara bernegara yang baik makanya  bacot mulut ember berkeliaran tak beraturan.
Jika kita membaca :
TAP MPR Nomor 8 Tahun 1998 telah mencabut TAP MPR Nomor 4 Tahun 1993 tentang Referendum.
Kemudian, ditindaklanjuti dengan terbitnya Undang-undang Nomor 6 Tahun 1999 yang mencabut Undang-undang Nomor 5 Tahun 1985 tentang Referendum.
Seharusnya politikus yg asal mbacot hati hati jika membaca apa yg tertulis dlm Tap MPR .krn resiko hukum tentu bisa dikategorikan MAKAR.makanya Menhan sdh mengeluarkan sikap atas pernyataan pernyataan tsb krn sudah mengganggu Kedaulatan Negara ,dan jika tetap ngotot ,Kemenhan akan menyelesaikan dengan baik baik dgn menggunakan alat  negara yaitu TNI.

panji42:
semua tindak tanduk dari Kampret selalu membuat resah dan bertentangan dengan nalar normal......kampret sejatinya ndak mau diajak untuk berpikiran maju dan melihat visi besarnya. apa yang ditanamkan oleh junjungan dan para penjilatnya adalah kekuasaan ......setelah mereka dapat berkuasa pesta pora dulu ....program lain menunggu urutan ...kalau ada selisihnya ...dijalankan ....lainnya dikandangkan.........contoh nyata DKI Jakarta....kondisi ndak jelas dalam 2 tahun ndak bisa di gas ....mati dalam ....mogok ditempat

David Agner:
Memang siapa kali si mualem itu?dia aja yang gak tau diri.kl dia org  berpengaruh,harusnya dia yg menang disana. Trus mulai ngelantur,menghayal..kebanyakan pake canabis

Opa patompo:
Kebanyakan lagu...
Tsunami lagi dahhh kalo bisa...
Habisin semua dah sekalian, kalo bisaaaa...
Yaaa, kalo ga boleh, ya gpp

Agus Winarto:
Mualeem Mangaf....jangan kau adu domba, jangan kau korbankan warga aceh utk memenuhi nafsu setan.
Sudah cukup warga aceh kau bikin menderita.

Oey Yung:
Noh kgk liat timor leste skrg jdnye gmn..msh dlm cengkraman australia

Harry:
Emang jadinya seperti apa dalam cengkraman australia? Lebih baik dalam cengkraman indonesia gitu? ????

Oey Yung:
Trs skrg mmgnye udh jauh lbh baik drpd dl sblm pisah gt?

Mein Raiso:
Keadilan macam apa lagi yg diinginkan Panglima GAM ini?
sejak 2008 atau tahun pertama pemberian dana otsus, Aceh belum punya rencana pokok maupun pengalokasian dana otsus yang rapi. Hingga 2015, pemakaian dana otsus dibiarkan liar.
Hingga 2018, total sekitar Rp66,5 triliun sudah digelontorkan pemerintah Indonesia demi memulihkan dan membangkitkan Aceh pasca-konflik dan tsunami.

Hasilnya?
Pertumbuhan ekonomi Aceh bahkan sering minus,  minus,-bahkan mempertahankan saja tak bisa.
Dan parahnya,  Gubernurnya Irwandi Yusuf, mantan Staf Khusus Komando Pusat Tentara GAM
ditangkap KPK.
Terbukti kan,  yg selama ini memberontak ternyata diberi kesempatan memimpin malah Korupsi,  merusak.
Nikmat apalagi yg kalian dustakan?
Tak malu malunya teriak Referendum.

Fajar Sulaksono Soemosasmito:
Kelihatannya Mualem merasa menang dgn kemenangan Prabowo di Aceh. dengan asumsi itu dia merasa jika referendum digelar di Aceh, dengan cara kampanye yang sama, pilihan mereka akan disetujui oleh sebagian besar rakyat Aceh.

Amani Hotbaen:
Ane pengen dengar tanggapan Prabowo ttg referendum ini. Kalau dia diam berarti setuju ?.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Kalah Mualem Tak Terima Dan Teriak Referendum Aceh Hatihati Bisa Kena Tindak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-kalah-mualem-tak-terima-dan-teriak-referendum-aceh-hatihati-bisa-kena-tindak-mZO78oNtx6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: