You Now Here »

Adab Di Hadapan Orang Berduka Kaesang Jauh Lebih Baik Dari Sandiaga  (Read 73 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,059
  • Poin: 19.135
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Lirik Lagu Sepasang Kurung Biru – Khairil Johari Johar
Tiada salam atau ucapan
Tiada pesan tanda ingatan
Suasana penuh keriangan
Ku teringat pada seseorang
oh…

Di hari yang berbahgia ini
Hatiku kosong dan sepi sekali
Betapa manis kenangi lalu
Menyambut raya bersama denganku
oh…

( korus )
Tiada bisikan lembut yang ku dengar
Hanya suara azan sayup bergema
Masih kurasakan hangat tanganmu
Di pagi raya bersalam dengan ku

Tetamu datang tetamu pergi
Namun tak tiba orang ku nanti
Hanya sepasang kurung nan biru
Menjadi teman mengubat rindu ku
oh…

( ulang korus )

Joko Hari Setyadi:
oooalahhh kamprettt ,,, semua kok di buat salah ,,, kentut salah juga ,,,haduhhhhh ,, coba lah mikir gimana ya kita bisa buat pesawat antariksa ,,gituuu jangan pakaian di ributin hahahahahaha

Rosita:
setuju, coba terima dengan ikhlas dan berbuat kebaikan untuk NKRI

Wanda Bagus Sebastian:
Kenapa Sandiwara pake sepatu olahraga? Emangnya ada acara olahraga? ??? ?????
#AZKiNewType

Oey Yung:
Codots kan maha benar segalanye..biar aje mrk menikmati kebenaran yg mrk yakini

Heppy Ysyz:
Kalo ga salah maksud siuno byar kliatan respek gítu....
Seolaholah sedang olah raga begitu dengar jenazah sudah tiba lañgsung meluncur ke tkp ga pulang dulu.... byar dikira gamannnnaaaa...gitu

Donny Rahardian:
Tidak ada orang bertaziyah itu pakai rencana, selalu buru2 apa ada nya berpakaian, agar sempat sebelum dimakam kan.

Zeffanya N Zeevanka:
Yg penting niatnya that's what matters. Koq JD bodo2 ributin pakaian ditengah suasana duka.

Harry:
Apaan sih artikel moron...kesal ma kampret sih boleh2 aja. Tapi tinggal memberikan pembelaan (as always when it's regarding jokowi) atas pakaian kaesang kemaren. Kenapa musti bawa2 sandiaga? Pake class war pula...sandi orang kaya...di mobil mahalnya pasti ada pakaian formal?!?
Logika cebong itu. Orang mau sekaya apapun belum tentu sedia baju formal di mobilnya. In fact... setahu saya gak ada orang yg nyimpan baju formal di mobil sekaya apapun dia. Kecuali mungkin kemeja putih yg standby setiap saat utk pencitraan kalau musti ngintip ke gorong2 atau tiba2 ada bencana dan musti selfie di sana. Kenal orang yg kek gitu?

Manuel Mawengkang:
Lah kok masih bawa-bawa urusan cebong/kampret? Move on sob. Saya bahas urusan adab kubur yang ada di adat dan adab ketimuran. Kalau pakai logika kampret, kita lihat bagaimana standar ganda ini mereka pegang.

Apapun yang cebong pakai, pasti selalu salah. Mau masuk gorong-gorong harus pakai baju putih, itu-itu aja yang mereka urusin. Jangan-jangan.... Ah sudah lah. Hehehe.

Artikelnya moron? Ya monggo itu opini sampeyan. Gampang sebenarnya. Gak usah disebar, dibaca sendiri saja. Kesal sendiri. Hehe...

Asgun:
Alinea pertama nya pke "kampret" tuh :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adab Di Hadapan Orang Berduka Kaesang Jauh Lebih Baik Dari Sandiaga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/adab-di-hadapan-orang-berduka-kaesang-jauh-lebih-baik-dari-sandiaga-5UuWqb0Q3G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: