You Now Here »

Terbongkar Misteri Tuntutan Referendum Aceh Dan Andalas Sumatera  (Read 53 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Bento mau referendum! Jangan coba-coba rusakin NKRI!
#NKRIHargaMati
#KurumiTokisakiBuruMuzakirManaf

Hang Tuah:
Bau Bento-nya tak sedap. Bukan Hoka-Hoka. Tapi Dana-dana.
Bento gini bikin muntah saja.
Udah, ludahi aja.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

haryo widodo:
Kalau habis referendum, merdeka, ... apa lalu Prabowo jadi kepala negara di situ ?

Fsasosi:
Mudahan di tsunamiin lagi.....

Will W.:
Gue ingat dulu mungkin ini rencana yg gak terselami manusia hina seperti saya kenapa tsunami aceh kok bisa kebetulan menghapus pentolan2 gam yg kebetulan ada di lokasi dan sekaligus bisa memaksa aceh kembali bergantung kepada indonesia...
Oh aceh jadilah suku tenang tenteram damai amin

Will W.:
Gimana dgn cita2 besar kita waktu merdeka 1945? Kita bangsa yg besar yg bisa mengukir sejarah dgn berkata indonesia bukan blok barat bukan blok timur!!! Kita equilibrium dunia, penyeimbang dunia. Kita mau bersaing dgn amrik dan cina? Mereka luas wilayah dan penduduknya luar biasa. Kita ditakuti mereka karena kita lawan yg sebanding.
 Jangan bubar dulu jangan masing2 mau merdeka kayak timor leste. Nyesel lho jadi sejarah indonesia jadi bangsa pecah2 kerdil2.

Hendra Sulindra:
east timor koloni jajahan portugal,sejak 450 thn yg lalu .thn 1975 koalisi beberapa partai minta bergabung dgn indonesia.atas tekanan dunia barat dan australia BJ Habibie membuat dua opsi ,otonomi seluas2nya atau Merdeka dalam refrendum pro merdeka yg menang.Indonesia mau menerima intregrasi mereka karna diduga ? idologi paham komunis berkembang disana

Rosita:
Waspada, isu referendum didengungkan oleh Dapil yang memiilih 02, berusaha ememnggiring opini untuk tidak mengakui peilihan sah 01. Raja raja nusantara dibujuk untuk ikut referendum.

Agus Tri Atmadi:
Selama ada para sesepuh dan ulama (baik dari NU atau Muhammadiyah, ataupun lainnya) di semua penjuru tanah air (contoh di jawa ada Mbah Moen dan Habib Luthfi), insya Allah indonesia tetap bersatu. Nice artikel.

nihayatur rohmah:
Terima kasih? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Misteri Tuntutan Referendum Aceh Dan Andalas Sumatera yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-misteri-tuntutan-referendum-aceh-dan-andalas-sumatera-gcTChBzBVM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: