You Now Here »

Keluhan Penghuni Asrama Brimob Bikin Komnas Ham Tak Berkutik  (Read 85 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pro Indonesia:
Ternyata komnas ham adalah kampret yang terpendam...proaktif banget mereka membela perusuh...

TUgiyo:
Organisasi ASU itu dari dulu bikin penegakan hukun di negara ini tidak bisa berjalan. Isinya sampah2 masyarakat cari duit dari penderitaan orang lain. Pantes kalo dibubarin dan dibikin baru yg sifatnya lbh obyektif. Masa teroris ditembak HAM, yg korbannya bom teroris ga disebut2. Emang kelakuan Bangsat itu komnas HAM.

Syaharudin Abdullah:
kalo aparat banyak yang luka akan di bilang resiko tugas...
tapi kalo perusuh luka akan dibilang petugas represif...

Ndemik:
Jadi ingat Pig-gay..

ian christian:
Komnas ham ?
Jujur dan sorry ya. Kalau menurut sy :
Mereka cm organisasi yg isinya pengangguran,selalu cari panggung tiap ada kejadian..
Persis spt selalu memancing di air keruh demi agar bs menggaji diri sndiri utk hidup.
Di indonesia nih komplit loh..
sebagian masyarakatnya utk bs makan sehari 3x harus :
Sebar hoax
memprovokasi umat/masyarakat
triak2 komnas ham/sok bela HAM
demo berjilid dan berjamaah
goblok berjilid dan berjamaah
ga py urat malu berjilid dan berjamaah
Ngibul berjilid dan berjamaah goblokin org lain.
Korupsi
Nepotisme
Dll.

grd91:
komnas ham ..cuma terima kerjaan sama yg kasih kardus ..baru di bela

Denny Luckyman:
Selain FPI, kayaknya komnasham juga sebaiknya dibubarkan...krn terbukti tidak punya integritas, hati nurani dan berat sebelah...isinya kampret2 dungu bin dongok..
Buktiin kalian punya nyali! Turun saat terjadi kerusuhan...liat dan analisa langsung di lapangan, bukan koar2 belain perusuh saat demo selesai...dasar nyali tikus semua.

Ari:
Bubarin aja orang2 komnas hamnya

No Fear:
Sejak Natalius Pigai "menjual" komnas HAM, udah ngga respek sama institusi satu ini. Mana upaya mereka membela HAM aktifis yg di'hilang'kan Tim mawar ?  Korban tragedy'98  ? Yg dijarah diperkosa dibunuh ?
Kok Saya lihatnya oknumĀ² komnasHAM menjual institusi-nya ke kosong Dua demi Fulus ??
Jualan penderitaan orang lain kok ngaku pembela HAM ??

hoetomo:
Sebaiknya Polri memberikan edukasi ke Masyarakat bahwa melawan kekerasan terhadap Polri , maka anggota Polri akan melakukan pembelaan diri yang mungkin akan jatuhnya kurban.
Penembakan akan dilakukan dengan : penembakan peringatan jika tidak diindahkan bisa meningkat ke kaki dan bisa juga meningkat ke anggota tubuh yang lain.

Leo Nardo:
Kalau anggota Komnas HAM itu, atau keluarga mereka ada yang jadi korban ditembaki perusuh, saya yakin anggota Komnas HAM yang lain tetap membela para perusuh. Sampai kapan  para anggota Komnas HAM itu berhenti membela HAM perusuh? Sampai semua anggota Komnas HAM beserta keluarganya HABIS ditembaki para perusuh. Kalau sudah habis, hayoo..
siapa lagi yang teriak-teriak HAM? Huahahahahahaha....

Yadi Tang:
Komnas ham sudah berubah jadi Hampret

Asgun:
Yg aneh koq perusuh dibela HAM nya..
Perusuh udh bkn manusia lg..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keluhan Penghuni Asrama Brimob Bikin Komnas Ham Tak Berkutik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keluhan-penghuni-asrama-brimob-bikin-komnas-ham-tak-berkutik-8q7whKB1I0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: