You Now Here »

Terungkap Prabowo Yang Eks Danjen Kopassus Itu Ternyata Hanya Pion Dalam Aksi Kerusuhan 22 Mei  (Read 64 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Yang memanfaatkan selalu Yang Punya Uang,  Disaat rusuh Dollar meroket dan IHSG dibuka merah,



Disaat sandi menang Pilkada, nilai saham SRTG meningkat tajam, sandi jual pelan2, Tanggal 22 mei saham SRTG rontok, sandi buy back dengan dollar yg meroket. Itu baru satu contoh,

Njoto:
Tepat sekali... pemilik uang adalah dalang sesungguhnya

Alexander ??? ??? ??? ??? ??? ????? ™️ ✅:
Aneh, untuk apa para pensiunan Jenderal memanfaatkan PS ? Setahuku tidak ada yg memanfaatkan dan dimanfaatkan. Cuma masing2 punya "coin" spt film John Wick. PS dulu banyak menolong rekan2nya, kini saat dia butuh pertolongan wajib hukumnya menolong balik. Semoga saja "coin" nya cuma sebatas sampai disana...

Edwin Hendra Kusuma:
Bukan "coin" kalo analoginya sei John Wick. Rasanya "marker" lebih pas.

Edwin Hendra Kusuma:
Mereka malah cuma pawns, sementara PS, biarpun juga bukan level KIng atau Queen, masih lebih tinggi value-nya buat konsorsium masterminds insiden itu.

No Fear:
"....hanya ada dua kemungkinan; pensiunan tentara dan jaringan kelompok radikal...."
Masak sih hanya Dua itu ?
Gimana dgn 'mereka' yg kuatir 'harta-karun keluarga' hasil menjarah NKRI selama puluhan tahun yg berjumlah ribuan(puluhan ribu?) Trilyun Dan jutaan hektar penguasaan Tanah  di seluruh kepulauan Indonesia Akan disita oleh pemerintah Dan kemungkinan akan di-bui karena kejahatan² mereka selama ini ?
Terlalu menyederhanakan persoalan .Kurang matang & komplit risetnya

Njoto:
Narasi ini merupakan titipan keluarga cendana tujuannya: (1) menutupi peran cendana dalam aksi 21-22 Mei (2) mengadu domba antara TNI & POLRI (jangan sebut mereka pensiunan tentara karena mereka hanyalah oknum yg berusaha membalas budi terhadap keluarga cendana), jadi jangan kaitkan dengan korpsnya.

Pada akhirnya kita akan tahu siapa penjahat sesungguhnya

nia pin:
Pokoknya ingat Wowo,  ingat ex HTI dan FPI. Ogah milih.

ian christian:
Tulisanmu ga da klimax nya.
Pas enak2 nya malah rampung..nanggung. Oalaaahh...
Semprule !!!

ebito:
Menurut saya ya ini ; Pertanyaan pertama , mengapa suara PKS bertambah ? Adakah hubungannya dengan meningkatnya peserta pemilu ? Betul , karena pemilu2 sebelumnya HTI dan sejenisnya pada mengharamkan demokrasi/pemilu.Setelah mereka dibubarkan pemerintah, mereka masih ingin eksis ,lalu bagaimana caranya? yaitu dengan mempergunakan PKS yg sejenis dengan mereka citanya.

Oey Yung:
Dalangnye ya penyandang dana terbesar..entah siapa ya? ???

xenakis2:
karena wowo genderuwo, adalah seorang yang mempunyai kesenangan MENUNGGANGI kuda
jadi risiko dia untuk ditunggangi oleh pendukung ormas" garis keras berikut para purnawirawan gila kekuasaan
jadi masalah tunggang menunggangi itu sudah menjadi jalan hidup dia

udaaaah....udaaah.....

Protonindo:
Ber arti goblok kalo bisa di tunggangi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Prabowo Yang Eks Danjen Kopassus Itu Ternyata Hanya Pion Dalam Aksi Kerusuhan 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-prabowo-yang-eks-danjen-kopassus-itu-ternyata-hanya-pion-dalam-aksi-kerusuhan-22-mei-NJrfTt7QPT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: