You Now Here »

Rizieq Kok Ditiru Kena Ciduk Tak Ada Yang Bisa Tolong  (Read 72 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Kok Ditiru Kena Ciduk Tak Ada Yang Bisa Tolong
« on: June 03, 2019, 01:38:49 AM »




Sandy Andreanus:
Fizkaa mana fizkaa, ayank bibib suruh pulang dong kasian pisang nya sudah jadi fosil..

Agus:
Semoga keran duitnya si jijik selama di arab secepatnya ditangkap biar jadi gelandangan disana

Ruslan Keren:
" ALLAH AKAN MENGHINAKAN ORANG YANG MENGHINAKAN PEMIMPIN NEGARANYA "

Opa patompo:
Dasar peniru bego...
Kalo mencoba tiru tuh yg bisa mendapat keuntungan... Sisanya cuma tanggungjawab...
Misal HRS, yg ditiru ntu soal "berani"...
Berani maju, berani bacot...
Keuntungannya, dpt foto tante2 gatelll lg horrrrnnnnnyyy...

Ngapain loe potong video? Tukang sensor film jg kagak... ngapain sensor video polisi?
Gw yakin, wonk k gini pasti nyari film uncensored deh... Yg harus disensor, malah kagak mau... Dasar beleguk

hoetomo:
Masyarakat kalau melawan hukum dengan ancaman yang berbahaya ya boleh ditembak.
Aparat kan juga harus membela diri .
Ada kalanya masyarakat mudah terprovokasi meskipun sudah diingatkan karena lambat belajar dan tidak jujur (fanatik)
Kalau saya tidak mau anak buah teraniaya sama masyarakat yang rusuh, kalau tidak boleh tembak lebih baik berhenti jadi komandan , .

2019PresidenLagi:
Setuju, penjahat sudah tahu akibatnya kalo melawan aparat. Jelas di-dor!
Onta2 tua sedang membrainwash onta muda supaya tidak takut melawan aparat dengan alasan "rakyat", "HAM" dan "kebablasan berpendapat". Itu sia2 saja, pulgoso! ????

Oey Yung:
Meniru kok dgn makluk tak berkemaluan sih?mksdnye tak ada rs malu gt? ??? ??? ?????

Chandra von Caledor:
Orang oon ditiru ya kek gini jadinya

Udah tau si bibib lgi nyangkut di arab kok diikutin coba, gw kagak nangkap

Syafei Gunawan:
tangkepin terus, tidak usah ragu ragu, tumam...

Hades:
Goblok aja..  RS mah semua di kafirin..  Tp lupa mobil pajero sport ternyata buatan org kafir..  Keluar negri naik pesawat buatan negara kafir..  Bajunya mungkin beli di tanah abang, yg impor org kafir jg..  Parah..  Mulut agamis, perbuatan? Kok gak berani di sidik ttg si fizka...  :p

Siapa ya:
Udah mau lebaran ko malah minta nginep di rumah dp 0%. .. huh

Hendrik Jo:
Sayur Kol, sayur koll..

Will W.:
Penjara mah cuma tempat transit sebelum mereka terbang lagi menuju syuuurrgaakk 72 bidahdaryiah bohai bodi aduhai mah

Bisro:
Bisa jadi akibat  jarang baca mass media mainstream ,hanya berkutat di komunitas sendiri  yg isinya hoax dan caci maki sehingga mungkin apa yg sdg terjadi akibat penyebaran hoax tidak pernah tahu dan masa bodoh  dan konsekwensi hukum perundang undangan yg berlaku tidak pernah baca dan memahami  ,sehingga seolah olah kebebasan ekspresi di medsos lupa diri tanpa ada yg mengingatkan akibatnya kebablasan ,prodeo jadi tempat bernaung .

TMP2:
Alasan sj itu....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Kok Ditiru Kena Ciduk Tak Ada Yang Bisa Tolong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-kok-ditiru-kena-ciduk-tak-ada-yang-bisa-tolong-HWrYabyfSr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: