You Now Here »

Ahok Calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi  (Read 49 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,116
  • Poin: 18.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Ini informasi benerankah?  Bukan cuma angan2 netizen yang dituangkan dalam bentuk susunan kabinet aja?  Beberapa waktu ini kan ada beredar yg begini2, taunya Presidennya sendiri belum nyusun apa2.

Kalau Ahok memang bisa jadi menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, ya sangat bagus.

Tapi pertanyaannya kan tetap saja:  Apakah setelah tersandung pasal karet Penistaan Agama kemarin, dia bisa memegang jabatan setingkat menteri?

Alex Zhou Rahardja:
Masalahnya ancaman 5 tahun keatas ini yg buat kl menurut prof Mahfud MD jangankan jadi Presiden jadi menteri aja btp nggak bakalan bisa kalau misalkan Pak Dhe mau maksa juga, dia bisa langsung di bilang pendukung Penista Agama langsung juga langgar konstitusi dan ini yg bisa buat celah buat impeachment pak Dhe.. Kedua Stigma Penista agama bakal terus di goreng kl dia jadi menteri. Ketiga btp itu kehebatannya tergantung istrinya. Dalam segala kelemahannya dulu paling nggak kita bisa lihat mengkilapnya Ahok sewaktu masih di dampingin Ibu Veronica Tan. Nah btp yg sekarang, entah kenapa gw sih sangsi bakal bisa sekinclong waktu dulu

Alexander David ™️ ✅:
???? Seingat Ahok dia pernah bilang tidak ingin aktif lagi... Seandainya bersediapun, lalu bagaimana dgn aturan hukum yg melarang mantan narapidana dengan ancaman hukuman 5 tahun lebih ???
 
(click to show)


Alex Zhou Rahardja:
Kl dipaksain juga yg kena ntar pak Dhe bisa -bisa di bilang langgar konstitusi  dan bisa akibatnya impeachment (kl nggak salah tolong koreksi kl btp maju jadi mentreri kesandung sama ancaman pidana yg dia terima yaitu 5 tahun keatas jangankan jadi Presiden jadi menteri nggak bisa) belum lag stigma penista agama yg pasti bakal terus di goreng kearah dia. Jika pak Dhe mau ngebut maka jangan makai btp di kementerian manapun. Kl pun btp mau di pakai, paling di belakang layar.

Alexander David ™️ ✅:
Iya sob Alex... Jadi ingat nasihat alm bang Napi : Impeachment ada bukan karena niat pelaku, tapi karena enggak menang2 aja. Waspadalah, waspadalah,...
 
(click to show)

Wong jujur aja sudah diteriaki curang, apa lagi benar2 curang... ????

Roedy Siswanto:
Kayaknya ini cuma angan angan saja menurutku . Puan adalah calon ketua DPR ..nggak mungkin jadi mentri lah ...Yusril ....kayaknya nggak deh ....terus Ahok ....aku jadi ketawa sendiri kalau Ada yg blm bisa move on dari Vero . Kalau mengatakan Kualitas Ahok tergantung istri itu...maaf ya ...lebay ...as usual . Menurut aku Ahok Akan lebih membantu Jokowi kalau dia jadi Gubernur DKI lg di 2022 .

Alexander David ™️ ✅:
Ya memang masih hipotesis, perlu waktu untuk buktikan. Karena waktu bersama dengan Vero dia jadi Gubernur,... Karena itu, Ahok harus bisa buktikan kalau tanpa Veropun dia bisa tetap hebat, bisa bangkit lagi ! Apa dia masih berani spt dulu ?

Menurutku sekarang dia malah "down" ☹️ ... dulu dia tidak malu kalau dipanggil "Ahok", sekarang malah malu sama namanya sendiri... atau mungkin dia malah tambah sombong, cuma mau dipanggil pakai nama resmi saja... atau tambah lebay, ngatur2 orang lain harus panggil apa (padahal itu hak tiap orang mau panggil apa).

Kalau setelah tanpa Vero dia malah jadi menteri, presiden... nah, itu bisa jadi memang dirinya yg pada dasarnya hebat ???? atau isteri "yg baru" malah lebih sakti dari Vero ????

TMP2:
Kok nama sy ga ada nih...

eren armin:
Bukannya ini baru susunan angan2 ya? Perasaan pak dhe blm ada pengumuman apa2

Alex Rustandjaja:
Lebih baik Ahok jadi pimpro pemindahan ibu kota saja. Kalau jadi menteri kebanyakan musuh politiknya, terutama dari golongan bumi datar.

Ari Kristanto:
Pak Wiranto kmn?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-calon-menteri-pendayagunaan-aparatur-negara-dan-reformasi-birokrasi-ah4m71WfSA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: