You Now Here »

Gue Suka Keributan Ini Kaesang Vs Gibran Garagara Celana Panjang Yang Dibenci Kampret  (Read 58 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Tingkah laku anak Jokowi itu biasa saja sebagaimana orang muda kebanyakan seperti anak tetangga saya. Tidak seperti anak politisi pipel pawer yang luar biasa songong persis bapaknya.

Den Bagus:
ssssssttt.... katanya sih mereka songong gegara kehilangan masa kanak-kanak dan remaja yang bahagia akibat ulah bapaknya yang.....

Heheheheheheeeeeeeeeee.........Koplak!

Sita W:
Hahahaaaa....asliii menghibur,saya melihat Kaesang anak kekinian tapi masih menjunjung nilai-nilai budaya Jawa khususnya dan Indonesia umumnya. Itu gaya ori anak muda bangeet. Mungkin kalo ngelayat bareng ortu-nya ato bareng saya, pasti sudah 'dibisiki' suruh ganti kostum (yakin deh sebagian ortu akan begitu) ????, tapi anak sekarang punya 'style' dan ingin jadi dirinya sendiri apa adanya. Perkara jeans...sekarangpun sudah masuk kantor yaa, yang lebih penting dari itu ada unggah ungguh yang baik, sopan, menghargai pada siapapun apalagi orang yang lebih tua, apalagi pada orang yang sedang berduka. Jadi....jalan terus Kaesang? ??? ????

Agus:
Betul sekali...banyak sekarang perusahaan besar sudah membolehkan pakai jeans ke kantor. Tapi apa mau dikata kalau otak sudah beracun apa aja dibuat2 biar salah

demen sliramu:
kampret sebenarnya sedang membully diri sendiri jika seorang yg masih seumur kaesang dibully karna berpakaian sperti itu apa meraka ga berfikir sandiaga yg udah sekelas wapres datang ke tmpt orang meninggal dengan training lebih tak pantas dan memalukan siapa,

Regiano Gashareth:
Betul, gak mikir mereka itu...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Lah otak ajha ga punya gmana bisa mikir

Nyoman Mawa:
Kaesang masih sangat muda. Kalau ia berpakaian seperti itu ke tempat perkabungan, menurut hemat saya masih pantas. Lihatlah prilakunya yang amat sopan saat itu, sehingga tidak ada alasan untuk mempersoalkan pakaiannya. Kita kadang-kadang terjebak pada perdebatan yang tidak esensial.

xenakis2:
KAMPRET MODE ON :
kaesang iku sebenernya lagi di endorse celana jeans, jd di setiap saat harus bercelana jeans dalam acara apa saja

udaaaah.......udaaah....

Yanuar Darisman:
ah sepanjang masih sopan, kan si kaesang ga pake celana boxer dan tanktop trus udelnya jadi kliatan,,,hahahahha...

waktu alm. nyokap gw meninggal,, tmn kerja melayat ya dengan pakaian kerja,,, dan celana jeans,,, so what??

masa org lg kerja, pas denger ad ortu sahabat yang meninggal, pada pulang semua dlu,, trus ganti celana bahan dan baju koko plus peci,,

trus selesai melayat, mau balik ke kantor,, pulang dlu ganti pakaian lagi,,,

ribet amat hidup lu tong,,,

apapun pakaiannya, asal masih baik untuk dipakai,,,

Wanda Bagus Sebastian:
Dih, bully sama Bang Kaesang rencana Sandiwara Uno. ????
#HikariNoMachi

Alexander David ™️ ✅:
@xenakis2:disqus ... mana dia ????
 
(click to show)


Claudy Knehans:
jaman dulu kelar idup lo dan keluarga besar lo kalo brani nyinyir sm anak2 keluarga cendana

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gue Suka Keributan Ini Kaesang Vs Gibran Garagara Celana Panjang Yang Dibenci Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gue-suka-keributan-ini-kaesang-vs-gibran-garagara-celana-panjang-yang-dibenci-kampret-OindSzAl35

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: