You Now Here »

Main Hina Fisik Said Didu Kena Seleding Netizen Ini  (Read 91 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Main Hina Fisik Said Didu Kena Seleding Netizen Ini
« on: June 03, 2019, 02:25:34 PM »




Octo Duma:
Hampir semua pecatan di dunia ini bukan orang berprestasi.. dan .. hampir semua pecundang tampangnya nyebelin kyk Said Didu.

Fsasosi:
& anies

Will W.:
Hahaha langsung tersambung SLI rasa lokal

TMP2:
Jangan terlalu sensitif jg...Bahwa mungkin yg dituju adalah Jokowi, tapi kalimatnya tdk menunjukan itu. Biarkan sj mereka bermain kata2 utk memuaskan nafsu kesumatnya, toh tdk merubah fakta bahwa Presiden yg sah adalah hanya 1 orang dr sekian ratus jt rakyat, dan itu adalah Jokowi yg bersiap menjalankan periode keduanya.

Will W.:
Suruh ngaca dulu cek diri ganteng atau bikin muntah sebelum hina fisik orang lain. Kalau dia merasa ganteng itu hoax namanya

Christian Immanuel:
“Hampir semua pemimpin otoriter di dunia bukan orang ganteng. Itu saja.”

Itu data darimana ya? Hasil riset siapa ya?
Logika aja deh. Pemimpin otoriter mana bisa jadi otoriter kalo ngga charming? Pemimpin otoriter harus ganteng dan memukau.
Contoh? Genghis Khan dan Kublai Khan, istrinya bejibun.
Hitler? Mussolini? Gaddafi? Semuanya memukau.

"hampir semua"... ngomong ngga pake data. Coba sebut degh salah satu contohnya pemimpin otoriter yang bukan orang ganteng?

Dasar kampret asal goblek.

Oey Yung:
Idih..salah amat..noh liat putin...dia pemimpin otoriter..tp ganteng kok...jd salah bgt yg blg pemimpin otoriter kgk ada yg ganteng...ckckck...

Iq Jongkok:
Saat bertemu Steven Hawkin maka Said Didu merasa lebih pintar dr ??? ??? ??? ???

Juan:
hahaha lawakan receh... mencerminkan karakter penuturnya. btw ciri-ciri pemimpin otoriter itu seperti apa ya? setahu saya sih otoriter itu yg suka lempar handphone, marah-marah waktu pidato, gebrak-gebrak meja.

JSebastian:
Untung pak de bukan otoriter, jadi termasuk salah satu org ganteng

emailhari:
Hampir orang pecatan didunia dapat dipastikan goblok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Main Hina Fisik Said Didu Kena Seleding Netizen Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/main-hina-fisik-said-didu-kena-seleding-netizen-ini-PpKgRGAcpX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: