You Now Here »

Ngakak Messenger Pengganti Whatsapp Bawabawa Nama 212 Ternyata Source Code Dibeli Online  (Read 55 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,118
  • Poin: 18.194
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mikael endro:
si pembuat sudah membuat klarifikasi , pada intinya dia mengakui bahwa source code dibeli dari codecanyon dan dia merangkai ,merakit serta  memodifikasi , entah itu  nama apknya atau interfacenya. Sebetulnya sah2 saja  karena dia memang beli sumbernya,  sebagaimana kita merakit komputer dari berbagai modul dan sparepart lalu menjual dengan brand kita sendiri. Sejauh yang saya tangkap justru bukan si pembuat yang mendeclare bahwa buatannya adalah asli karya anak bangsa  , karya asli relawan muslim , tetapi yang memviralkan tersebut yang mengarahkan pada netizen untuk berpendapat demikian. Padahal dia merakit terinspirasi saat WA dan beberapa medsos diblok sementara.  Jangankan scratchbuild dari nol, menguji  rakitan dan modifan saja butuh waktu yang lumayan lama untuk mencari bug2nya.
    Ngakak juga ketika saya baca komen dari klarifikasinya, belum2 udah ada yang mau ngompasin, karena si komentator bilang bahwa nama 212 tidak boleh digunakan sembarangan karena sudah ada komunitas 212 yang resmi, sebaiknya si developer menghubungi pengurus komunitas tersebut. untuk pembicaraan lebih lanjut.
    Ada juga tutorial  di channel lain di yutub untuk  menghilangkan iklan dari 212 mesengger (wkwk) , padahal berniat memviralkan koq malah dimatikan iklan buat sumber pembiayaan sever firebase nya.  Ketawa sendiri deh jadinya....hahahahaaaa

rudi sasongko:
wkwkwk... 212 kayak nya sdh di daftarkan ke HAKI jadi tdk bisa sembarangan pakai... pada hal.. saya mo pake utk logo produksi sempvak loh...

Syafei Gunawan:
ane udah pasang, tapi chat nya cuman  ke firza hot ga bisa ke lainnya

ian christian:
Dan trnyata yg bersangkutan smaskali ga hot ya?? Hahaha

Syafei Gunawan:
Hahaha udah babak belur, mesin nya sudah oversize 100..

Fsasosi:
Pasti mrk kira dgn 212 mesenger bisa bebas hina kepala negara dan ngesex chat dgn afdol dan syar'i

ian christian:
Yg ini oil source..


(click to show)


Akbar-NM:
Ane jawab ya, buatan timur tengah :D

Oey Yung:
212 mart aje sy cm liat 1 doank..itu jg letaknye dkt mesjid kok

Will W.:
Yg belanja mungkin kasian juga tinggal satu2nya 212 mart yg tersisa kalau bangkrut lagi mau dikemanain mukanya 212?

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? mngkn jg ya.

BigPapa:
"Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa terbebas dari produk asing seperti Whatsapp, Telegram dan lainnya. Bravo! Cyber Muslim 212 is the best!! Copas postingan ini dan segera viralkan!"

hellloooowww , situ gimana sih bebas dari asing , download via google play, source code beli dari asing, heudeuuuh..
mending download aja messenger karya anak bangsa betulan  ada litebig, catfiz atau oorth

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Messenger Pengganti Whatsapp Bawabawa Nama 212 Ternyata Source Code Dibeli Online yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-messenger-pengganti-whatsapp-bawabawa-nama-212-ternyata-source-code-dibeli-online-BhOLwDMq7F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: