You Now Here »

Perang Logika Hukum Jika Selisih Suara Hampir 17 Juta Terbukti Milik Prabowo Prabowo Presiden  (Read 42 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Btw ga kepikiran ternyata bisa ada strategi logika hukum begini buat mengcounter mainan liciknya 02.

Baguslah, biar jdi pelajaran bt kubu songong itu...

Masalahnya 02 itu ga fokuskan pembelaannya pada selisih angka (mengingat itu fungsi MK dsini).

Malah ngomong ga jelas, bikin sindiran tolol kayak Mahkamah Kalkulatorlah, MK jgn jadj bagia dri rezimlah... Memfitnah Jokowi neo Orbala.... 

Wooiiiii, bacot... Yang ngegenk sama anak2 presiden Orba itu kan 02... Dp ngebacot,  ajuin aja gugatan lo, cantumkan angka2nya...

Kok malah sibuk nuntut diskualifikasi pesainglah, minta Pemilu diulanglah...

Sekarang kena logika hukumnya bung Ricky, pada nyaho deh...

Selamat ya 02, silakan tampar muka kalian sendiri... Plak plak!!!

Lulusan Akademi Mak EROT:
Gak usah jaim mana suaranya..?yg blm paham dan pusing baca dan mahami artikel ini ngaku ajalah... ????





Sama kayak saya ????
Eni we tengkiyu jd melek hukum

Tony Gede:
Silakan baca komentar saya di bawah. Itu penyederhanaan penjelasannya.

Oey Yung:
Sukses mas ricky....sukses memaksa sy makan obat sakit kepala? ???

Tony Gede:
Kt bung Ricky, memang agak berat, krn ini logika hukum tingkat tinggi.

Kalau berat penjelasannya, lihat komentar saya di bawah.  Itu penyederhanaan penjelasannya? ???

BritneyYang:
Apa ya 02 pake logika?
Yg mereka tahu cuma " POKOK nya "

Tony Gede:
Saya melihat bahwa ada kemungkinan 02 sengaja memasukkan petitum yang ngaco.

Saat kalah di MK, mrk akan mengulang tuduhan bahwa MK curang dsb.

Lalu mobilisasi massa turun ke jalan kyk 22 Juni kmren.

guskadwar:
yang mereka garap bukan untuk menang, tapi melegalkan cara diluar konstitusi untuk menjadi Presiden, isi laporan seperti yang abang ulas, tidak ada sedikit pun mencantumkan angka, hanya permaian kata, dan setelah menyerahkan laporan konpren, MK jangan jadi Makamah Kalkulator, Timing pelaporan ke MK 23plus (berharap MK mendiskualifikasi diawal untuk melegalkan pergerakan lain yang digaungkan selama ini tapi salah prediksi alias gagal maning) main di MK laporan sengketa pilpres kayak ultimatum, ia saya yang tidak tahu masalah humum aja senyum2. salut buat Bang Ricky trim pencerahannya

Tony Gede:
Saya jg bikin penyederhanaan penjelasannya bung Ricky di komentar saya di bawah.

guskadwar:
Rahajeng Bli Gede, bosan melihat Indonesia yang mulai mengeliat diperkosa lagi oleh seseorang yan gmemiliki DNA pembrotak, kerusuhan 1998 dan 21 mei 2019, plotnnya hampir sama. otak prencang skenario pasti sama. Damainegeriku

Tony Gede:
Karena 02 ga mengakui angka perolehan apapun dalam petitumnya, malah minta Pemilu ulang, artinya mereka ga mengakui jumlah perolehan suara apapun.

Karena mereka ga menerima angka apapun, maka bahkan suara 44,5% yang mereka sudah peroleh sejauh ini dari KPU ya dianggap hangus, alias jadi nol.

Kenapa?

Karena mereka ga menginginkan / mengakui perolehan angka manapun.  Mereka cuma mau Pemilu ulang.

Maka dalam logika hukumnya (yang biasanya saklek mengikuti apa yang tertulis), krn tidak ada angka yg dicantumkan, berarti tak ada angka yang diterima kubu 02 sama sekali, alias NOL...

Dan mengingat MK ga akan bikin Pemilu ulang (karena bukan wewenangnya), makaaaa.....

Kubu 02 terpaksa ikut proses pembuktian 17 juta suara aja.

Kalopun 02 bisa membuktikan 17 juta suara itu punya 02, ya itu aja yg didapat.  Karena angka yg 68 jutaan yang tadinya punya mereka kan sudah mereka tolak.  Jadi ya hangus.

Karena suara 68 jutaan punya 02 udah hangus, ya suara buat 02 tinggal  17 juta doang itu deh.

Sisanya yang 70jutaan punya embah Kowi ya tetap buat embah Kowi? ??? ??? ?????, karena embah Kowi kan ga pernah nolak? ??? ??? ?????

Ujung2nya tetap 01 menang deehhhh....

Mike BEYER:
Terus terang uraian bung ricky sdh sangat memenuhi persyaratan dalil hukum utk mengkonter tuntutan kubu sebelah . Sampai pusing juga langsung saya lompat alinea akhir eh sekarang kriteria cewek2nya sdh tdk harus dr fak hukum . Penurunan standar atau gak mau nanti jadi adu argumen sob ???hahaha

Tony Gede:
Mungkin gara2 kemaren netizen ada yg usil komentar.  Klo dua2 dri jurusan hukum, bisa2 sama2 kaku dan kelewat serius orangnya? ??? ??? ?????

Makanya sekarang bung Ricky melebarkan jaringan? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perang Logika Hukum Jika Selisih Suara Hampir 17 Juta Terbukti Milik Prabowo Prabowo Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perang-logika-hukum-jika-selisih-suara-hampir-17-juta-terbukti-milik-prabowo-prabowo-presiden-6egRkUYQYI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: