You Now Here »

Rusuh 2122 Mei 2019 Wajah Monster Prabowo Yang Terkuak  (Read 114 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,892
  • Poin: 20.968
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rusuh 2122 Mei 2019 Wajah Monster Prabowo Yang Terkuak
« on: June 03, 2019, 07:17:52 PM »




Alex Rustandjaja:
Terbelahnya masyarakat sejak lima tahun lalu sampai sekarang tidak lepas dari sepak terjang Prabowo dan segenap pengikutnya yang terus menerus menyerang Jokowi tanpa mengindahkan norma sopan santun politik dan hukum bahkan semakin hari semakin brutal. Tadinya masyarakat berharap 17 April bisa terwujud rekonsialsi antara kedua kubu, ternyata malah belum apa- apa sudah mengklaim sebagai pemenang dan terus menciptakan ketegangan politik sampai pecah kerusuhan 21 - 22 Mei. Dan sebagai rakyat biasa kita tidak tahu jurus apalagi yang akan dikeluarkan oleh kubu Prabowo, apakah makin bertambah brutal atau hanya sporadis terus mengganggu pemerintahan Jokowi lima tahun kedepan. Sebagai pihak yang kalah Prabowo punya tanggung jawab moral yang besar untuk mewujudkan rekonsiliasi nadional. Sekali dia menerima hasil pilpres dan bersalaman dengan Jokowi situasi politik pasti langsung sejuk. Karena masyarakat dibawah hanya terbawa oleh ucapan dan provokasi para elit politik, begitu yang diatas berdamai yang dibawah pasti ikut.

Djimbul:
Apakah Iblis punya isteri?
jawabannya : Iya  (QS al-Kahfi : 50)
Siapa nama isterinya (Iblis)?
jawabannya :
Siapa nama anaknya (Iblis)?
jawabannya : prabowo, ,

Mein Raiso:
Galur murni

64nt3n6:
Setuju..

Oma Acel:
Ternyata Wowo sama sekali bukan negarawan. Kl dia negarawan,  demi kepentingan bangsa dan negara,     begitu QC kalah,  seharusnya dia lsg pidato menerima kekalahan dan mengucapkan selamat kpd jokowi. Disitulah letak kenegarawannya. Dg pidatonya maka rakyat pendukungnya diajak legowo menerima hasil pilpres.  Pasti tdk ada gejolak. Dan mendapat respek dari masy luas. Kalah tapi menampilkan sikap yg elegan dan terhormat.

mikael endro:
bukan negarawan tapi kertanegarawan...

At Heist:
Betul, kalau itu yang dilakukannya, semua lawannya akan menghormatinya. Itulah yang dinamakan kalah terhormat.


Tapi jalan yang dipilihnya adalah jalan buntu, menebalkan kulit mukanya dan mempertontonkan kebodohannya kepada dunia, sehingga akhirnya harus kalah dengan terhina.! Bukan oleh orang lain, tapi terhina oleh dirinya sendiri.

64nt3n6:
Saya berlindung kepada Allah dari presiden seperti WOWO.

Love NKRI:
Keinginan Mayoritas Rakyat (55%) sdh terwujud.
Menyusul keinganan lainnya yg (smg) cpt terwujud..........dijemput Izrail.

Indonesia gak akan Bochor slma tdk dipimpin oleh mahluk yg hobinya tereak Bochor Bochor Bochooooorrrrrrr

Hans:
Awas!jgn kendor siaga, jgn lalai waspada. Seblm dia bener2 matikutu ato mati beneran, sangat potensial dia bikin rusuh lg.

Bambang Prionggo:
Tulisan Argo ini bs bikin prabowo panas dingin ditangkep...mending kaboor selagi msh bebas...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rusuh 2122 Mei 2019 Wajah Monster Prabowo Yang Terkuak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rusuh-2122-mei-2019-wajah-monster-prabowo-yang-terkuak-aYRhgzBYZx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: