You Now Here »

Makan Lesehan Dipinggir Jalan Harganya 700k Waraskah  (Read 64 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makan Lesehan Dipinggir Jalan Harganya 700k Waraskah
« on: June 03, 2019, 08:01:17 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Kalau mau menghindarinya barangkali cara2 ini bisa dilakukan :
1. Minta daftar menu dan harga sebelum memesan. Kalau tidak ada, siapkan hati dan dompet aja kalau mau tetap pesan.
2. Googling dulu cari tempat2 yang direkomendasikan banyak orang di daerah itu, atau kuliner unik di suatu daerah... masa sudah jalan ratusan km, menunya kangkung lagi hahaha... plz deh.
3. Cara lainnya, tapi kurang akurat... Lakukan "survey" dadakan, kalau tempat itu "sangat" ramai... kemungkinan besar tidak akan kemahalan. Kalau kemahalan, bisa kita demo ramai2 ????
4. Makan di tempat2 yg sudah jelas dan banyak cabangnya, tapi biasanya junk food... dan sudah bosan hadeh... ☹️

Zeffanya N Zeevanka:
Habislah dikuliti bung argo ha. Ha....sejak mkn lesehan dimalioboro aku dah hafal modus gini

Mike BEYER:
Malioboro sdh gak nyaman utk kuliner keluarga , besok kalau makan disana ajak satpol pp nya pasti gak digorok.

Fsasosi:
Kalo 700k makan seafood sambil di seervis pijet ++ masuk akal....

Mike BEYER:
Ditambah yg ngamen sahrini sama ariel noah ya sob

NightRouge:
First tip dari saya, selalu tanya harga dan jangan malu ngobrol sesama pelanggan, hal diatas selalu jadi first rule saya kalau jajan di warung manapun yg belum saya kenal dan Alhamdulillah kantong juga jarang bolong apalagi kalau pas tanggal tua.
Tanyanya simpel "ini harganya berapa mas?" "Kalau cuma beli segini bisa nggk?" Atau langsung to the poin tapi diperhalus dikit "yang paling murah apa mas?, kebetulan lagi nggak bawa uang". Intinya coba deal²an dulu sama penjualnya, kalo cocok beli kalau nggak ya "nyuwun sewu mas nggk jadi".... gitu aja
Malu mah nomor sekian, yang penting minimal perut ada isinya (+berhemat buat beli beras) ????

Mike BEYER:
Untuk info saja didaerah solo keprabon, singosaren , kudu wajib tanya dulu harga perporsi . Banyak kejadian pengunjung yg digorok dompetnya didaerah tersebut . Saya yg notabene org solo sj pernah terpaksa bayar hampir 75rb perorang hanya utk sepiring nasi liwet tambah telor opor  tempe dan segelas es.teh .gak usah gengsi drpd kita dijebak .

Opa patompo:
Heh? Serius? Gw aja blm pernah ngalamin disna.

ian christian:
Hahaha....
Pengalaman pribadi kah? Melihat sedemikian dahsyat omel2 nya..
Hahaha..sabar. Sabar.

Ya beginilah type dan kualitas SDM sebagian masyarakat indonesia. Krj malas tp maunya income gede.
Prtama jualan enak dan ramai serta murah,ga lama kemudian pst ga enak dan mahal..
Itu jg dah jd perilaku standar dan budaya sebagian org2 itu..

Leo Nardo:
Hahaha...sy juga pernah punya pengalaman kena getok makan lesehan di emperan. Waktu itu sekitar tahun 1996-an di Semarang. Kapok betul saya ???? Sejak saat itu hingga sekarang ini tidak mau lagi mampir ke lesehan-lesehan harga siluman itu kalau lagi ke Jawa. Menurut teman-teman, umumnya mereka suka getok pembeli yang bicaranya tidak ada aksen Jawanya. ???? Mending mampir ke rmh makan Minang. Harganya standar dimana pun berada. Gak perlu dag-dig-dug digetok harganya. ???? Pokoknya kapok..dah. Hehehe

Chen Haw Oey:
makanya jangan anggap remeh emak emak jaman now....bisa saja emak emak jadi penjahat....WASPADALAH WASPADALAH WASPADALAH....

coblos01:
Dulu waktu kuliah saya biasa makan lesehan di seputar Bulak Sumur Jogja. Setelah lulus, saya dan keluarga main ke Jogja dan makan di tempat tsb. Busyet mentang2 pake mobil plat nomer luar harga2 langsung meroket padahal saya taulah harga makanan disitu. Yaudahlah, bayar aja, patungan walau kakak rada ngomel :D

Tp dengar2 skr itu ada instruksi dr Sultan HB X, jual makanan di Jogja gak boleh mahal2, mantap dah!

Barkah Adi:
Aha, si abang kesel juga kaya aku.

Opa patompo:
Hahaha... Untung ga ngalamin...
Tp ya enakan makan di rumah, drpd di jalanan... Kalo mo makan seafood, jalan, liat, pesen, kirim...

Chandra von Caledor:
Mendingan beli sendiri aja, biar bisa milih bahan terbaik sama lebih hemat juga pound-per-pound

Tony Gede:
Apa emang makanannya seenak itu, sampai berani pasang harga yg segitu mahal?

Lulusan Akademi Mak EROT:
Mungkin masaknya pake batubara, atau iron man pernah makan disana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makan Lesehan Dipinggir Jalan Harganya 700k Waraskah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makan-lesehan-dipinggir-jalan-harganya-700k-waraskah-xTHkG6cL0C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: