You Now Here »

Viral Video Aksi Buruh Buang Nastar Bingkisan Thr Di Sukabumi Ini Ulasannya  (Read 102 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Terkadang komunikasi jg jd percuma klo emang karyawannye ga ada attitude, drhal spt itu dah keliatan.

Wahyuni Dyah:
TIDAK ELOK lagi trending di twitter , tulisan diatas juga memakai kata tidak elok  kok pas ya

2019PresidenLagi:
Ini bisa jadi cara menyaring mana karyawan yg cuma tahu enak tapi kagak mau tahu susah. Macam anak bangsat yg cuma menuntut orangtua nya kasi makanan + baju bagus tiap tahun, kalo dapetnya dirasa kurang/jelek maka dibuang di depan nya.
Jelas kagak rugi buang karyawan kampret macam itu.

Katarina:
Emang dasar para karyawannya yg gak tau diri. THR udah dikasi, jumlah komplit, ya apalagi? Saya juga pernah jadi karyawan, 10 th lebih gak pernah tuh perusahaan kasi bonus selain THR. Tp tetep disyukuri, gak pernah protes, asalkan perusahaan sdh menunaikan kewajibannya

Nawadi Zheng:
Sayang banget ??? ?????
Mending diberikan kepada manusia yang kekurangan dan membutuhkan seperti yatim-piatu, manusia-manusia jompo, para janda ??? ?????

Santun:
Karyawan / Karywati yang ngga tau diri atau Pihak HRD yang ngga bisa komunikasi dgn karyawan/wati

firman proindo:
Jgn dibuang, kumpulin trus dijual kembali. Kalo nggak kasi ke anak jalanan, tukang ojek atau tukang parkir. Pasti mereka berterimakasih

agus:
mubazir

Sita W:
Terlepas dari apa sesungguhnya permasalahannya dan seberapa besar kekecewaan yang mereka rasakan...saya koq miris melihat kelakuan para karyawan ini. Sulit saya menemukan kata yang paling pas untuk menggambarkan itu....arogansikah...barbar....sok ato belagu. Yang dilemparkan dengan gaya angkuhnya itu makanan, tidak setiap orang lho mampu membeli nastar, mungkin terpikirpun tidak. Terbayang gak sih kalo ini ditonton oleh orang yang tidak mampu? Sakiit rasanya! Kalo mereka gak bisa menghargai makanan, berarti mereka juga gak bisa menghargai diri sendiri, kalo menghargai diri sendiri aja gak bisa, gimana mau menghargai orang lain dan kalo tidak bisa menghargai orang lain gimana mungkin berharap orang lain mau menghargai kalian?? Mimpii kale

dave:
Bilang jaman susah apa2 mahal ga kebeli, nyatanya kelakuan mereka mencerminkan kesombongan yg luar biasa... miris sekali!. kirain THR cuma ditukar setoples nastar wajar ngamuk, tetapi nyatanya sdh dibayarkan.... PECAT...!! masih banyak yg mau kerja..!!

YouSuf Mohammed:
Kalo saya HRDnya udah kelar tuh yg ketahuan buang2in kue,,pecat.
Masih banyak yg bisa kerja dgn sikap yg baik.

Abu Dias:
kurang bersyukur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Video Aksi Buruh Buang Nastar Bingkisan Thr Di Sukabumi Ini Ulasannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-video-aksi-buruh-buang-nastar-bingkisan-thr-di-sukabumi-ini-ulasannya-nlWUfGkFyD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: