You Now Here »

Saat Sby Tiga Kali Memohon Prabowo Tak Ada Adab Etika Dan Empati  (Read 109 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pb herwandi:
Kelihatan sekali pas pamit pulang cipika-cipiki Prabowo terlihat hambar dan tdk mengena ke wajah sby , bahasa tubuh SBY beri isyarat seolah olah Prabowo tuk segera pulang... Dan tdk sabar utk segera klarifikasi ke wartawan, perihal bacot Prabowo... Dasar pekok u wo...

ronin_indo:
Ya  langsung ke baca, bilang gak ada  uirusan ama politik, dasar

Sapta:
Wowo masih kampanye aje udh kelar wo , kpu udh ngumumin , kayanya wowo harus di priksa kejiwaanya ...

ronin_indo:
Katanya kan ke Vienna check up, kayaknya blm tuntas udah balik, wkwk

Teddy rukmantara:
Heran orang kaya gini banyak pendukungnya, untung aja kalah telak

TMP2:
Sptnya emosi SBY seketika terlihat dr perubahan sikap berdirinya dg melipat tangan didepan dada, pd saat Prabowo bercerita bahwa diberitahu pd 2014 dan 2019 bu Ani memilihnya.

Seandainya SBY/keluarga yg memberitahukan kpd Prabowo ttg pilihan bu Ani...brarti siapa yg mengkaitkan dg politik ??.

Fauzan in chains:
Kok mendadak lebih bermakna dan berfaedah salaman SBY dgn Megawati saat pemakaman ibu Ani yaa

ronin_indo:
Iya, meding ngomong  aja personal, Bu Mega lgs ngomong ke Pak SBY, yg ini ngoceh panjang, blunder nggak karuan

Faizal Dennis:
cari di google "Bilderberg Group"
waktu dan tempat pertemuannya kok hampir sama dengan si wowo (austria deket swiss) saat kabur ke LN

Love The Truth:
Memang dasar pecundang, semua dilakukan demi kepentingan pribadi...apa apa kalo dilakukan atas dasar...saya dapat apa ? Dibandingkan dengan apa yg bisa saya berikan...ya akhirnya muncul org org kayak Wowo ini.

Harismandingo:
Betul2 manusia ini tak berhati dan perasaan..pantasnya jadi pleciden bukan presiden..istananya di kaltanegala bukan istana merdeka..pengawalnya kuda2 dan satwa bukan paswalpres..pendampingnya kucing betina bukan ibu negara makanya dia tidak peka dan perasa !.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Sby Tiga Kali Memohon Prabowo Tak Ada Adab Etika Dan Empati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/saat-sby-tiga-kali-memohon-prabowo-tak-ada-adab-etika-dan-empati-GCydh5agoF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: