You Now Here »

Bukannya Automatically Masuk Surga Pelaku Bom Bunuh Diri Di Sukoharjo Justru Merintih Kesakitan  (Read 33 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mike BEYER:
Briking nius ..Dari tempat tkp , selain ditemukan serpihan petasan juga ditemukan sepotong kecil potongan daging yg diduga alat genital milik pelaku...jadi utk bonus budadari dunia akherat tidak berlaku lagi....

bams:
Garansi Dealer batal

Ndemik:
Kenapa musti dibawa ke rumah sakit,dia kan mau bunuh diri??Biarin aja dia kelojotan di pinggir jalan nunggu malaikat menjemputnya,itu pun klo malaikatnya mau...niatnya mau mati kok malah ditolong biar hidup

johansebastianmax:
loh ditolong itu wajib. Supaya dia disiksa lebih lama. Enak banget

Roedy Siswanto:
Saya baru dpt info dari teman yg di Solo.Menurut Saya ini perlu dijadikan pengingat . Pelaku selulus dari SMK mendaftar di IAIN . Tetapi akhirnya pelaku nggak jadi kuliah karena nggak mau ikut mata kuliah PANCASILA. Menurut Saya ini seharusnya menjadi early warning Dan institusi pendidikan yg menemukan Hal seperti ini harus segera berkoordinasi dng aparat terkait .

coblos01:
Mungkin kata bosnya dia, walau  blm sukses ketemu bidadari, tp penderitaaan akibat perjuangannya itu pantas diganjar bonus nanti di akhirat. Jadi selain 72 bidadari, dapet bonus 2, yaitu neno dan ratna. What a lucky guy...

(click to show)


Zeffanya N Zeevanka:
Iklan sinetron azab ya

Sandy Andreanus:
Gile lu, horror banget tuh muka..

NightRouge:
Lah.. kenapa nggak bawa pisau buat nusuk jantungnya kalau gagal gitu.
Lho itu kan bunuh diri bukan jihad? Lha ente kira meledakan bom di tubuh sendiri itu bukan bunuh diri, masa gampang banget dicuci otak. Akalnya buat apa?

Seharusnya itu orang bersyukur, Tuhan masih memberikan kesempatan baginya untuk bertobat dan kembali ke jalan yg benar. Lu pikir ngebom gitu bisa ketemu bidadari? Kalau maksudnya bidadari berwujud api hitam yang melahap, ya emang bener

Edwin Hendra Kusuma:
Kasihan ya sampai luka-luka berdarah-darah gitu. Mana penuh kotoran pasir & debu lagi. Semoga sebelum diobati dimandikan dulu. Pakai air jeruk nipis.

Kabayan Millenium:
kedunguan yang Haqiqi...

Lanina:
Bundir nya pake petasan?

Donny Rahardian:
hasil uji TKP iya, dia pake black powder, tapi daya ledak rendah ya petasan

Sandy Andreanus:
Hmm.. Masa musti gw ajarin bikin bom pipa sih..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukannya Automatically Masuk Surga Pelaku Bom Bunuh Diri Di Sukoharjo Justru Merintih Kesakitan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukannya-automatically-masuk-surga-pelaku-bom-bunuh-diri-di-sukoharjo-justru-merintih-kesakitan-68LI3C6Yg2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: