You Now Here »

Sby Prabowo Ani Yudhoyono Dan Para Kampret  (Read 89 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sby Prabowo Ani Yudhoyono Dan Para Kampret
« on: June 04, 2019, 02:03:05 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Asas PEMILU itu LUBER: Langsung, Umum, Bebas, Rahasia...
Tolong dicatat ada kata RAHASIA di sana... artinya, pilihan seseorang itu tidak boleh sengaja disebarluaskan apa lagi tanpa izin. Apa lagi pilihan politik dari seorang yang sudah meninggal... Biar tidak bisa dituntut ? Biar tidak bisa diklarifikasi kebenarannya ?

Tolong dicatat tidak ada kata ADIL di asas itu. Kalau mau adil di bilik... coblos aja semuanya ! Karena Keadilan itu tempatnya di pengadilan, bukan di bilik suara. Kata pak Mahfud yg mantan ketua MK : Tidak mungkin ada pemilu tanpa kecurangan. Jadi yang REALISTIS saja kalau mau menuntut harus 100% adil ! Menghormati kerahasiaan pilihan seorang yg telah meninggal saja tidak sanggup... mau menuntut keadilan 100% ???

Sengaja datang terlambat cuma agar bisa jadi perhatian dan diliput seluruh wartawan. Untung saja pak SBY seorang negarawan dan super sabar... Salut dan hormat aku buat pak SBY. Kalau aku yg jadi SBY, sudah ada bekas telapak kaki di pipi si wowo ???? kampret ????

Mike BEYER:
Berarti dari kemaren-maren , dia itu bukan capres tapi CAPER ya ..dari mulai pencalonan sampai sesudah pilpres caper terus...aaahhh cape nih senegara mikiran tingkah polah bocah tua nakal...

Alexander David ™️ ✅:
Buat capek memang manusia satu itu... hebatnya dia cuma 1 : seperti magnet, menarik semua yg gabener ke dekatnya. ????

Nawadi Zheng:
Keberanian dan kecuekan PS berbicara di depan media saat kondisi melayat di kediaman SBY, saya pikir merupakan strategi untuk menghalangi langkah Demokrat merapat ke Petahana. Ini politik tingkat tinggi cuma sangat tidak elok dan tidak beretika sama sekali karena mencari panggung di momen ketika orang lagi sibuk melayat ????
Begitu semena-mena, gak punya respek sama sekali terhadap tuan rumah yang lagi berduka. Inikah contoh karakter pemimpin yang diimpikan oleh pendukungnya ?????? ??? ??? ???

TMP2:
Tujuan dlm berkomunikasi kpd orang berbeda, belum tentu hasilnya sama dan sesuai. Meskipun disampaikan dg susunan kalimat, intonasi dan suasana yg sama, bahkan misalnya dlm waktu yg sama oleh yg menyampaikan pesan, tapi masih tergantung kpd faktor yg menerima pesan, dg alasan sejarah, pengetahuan, kemampuan dan kepentingan atas hubungan mereka dan pesan tsb.... Hal ini sangat berlaku dlm komunikasi politik.

Sangat jelas bahwa pertemuan Prabowo - SBY tdk bisa dilepaskan dr kaca mata politik, karena pembicaraan dilakukan tertutup dan terbatas, Ketum Gerindra didampingi Sekjennya dengan Ketum Demokrat didampingi Sekjennya + Besan SBY.

Bahwa setelah pertemuan, dlm konpresnya Prabowo mengungkap informasi bahwa bu Ani memilihnya di 2014 dan 2019 kemudian SBY mentralisirnya, brarti ada yg tdk sesuai dg garis penyeimbang Demokrat dan manuver2 terakhir dan yg akan dilakukan.

Jadi siapa yg berpolitik dlm momen yg dibungkus berkabung ini ??

Alexander David ™️ ✅:
Dia datang terlambat cuma agar bisa jadi perhatian dan diliput seluruh wartawan. Tidak akan dia di wawancara atau di foto kalau datang waktu pemakaman.

TMP2:
Sudut berbeda pak....

Memang sengaja menghindari waktu berbarengan dg tokoh 01 dan pemerintah, dan terbukti dg adanya absen masal dr tokoh 02 dan BPN. Yg keluar negri hanya Prabowo dan Sandi, kemana ketua BPN (ini KSAD dan Panglima era SBY), Hasym, Titiek, Amien Rais, Aa Gym, Anies ?? (koreksi kalo ga update)

Mungkin dlm rangka tetap merawat kebencian dan militansi para pendukungnya ttg pemilu curang, ketidakadilan, otoriter, zalim bla bla bla.

yuviandi purbodewanto:
Betul, penulis memberi sudut pandang lain yg masuk akal mengingat prinsip 2 kaki pak sby dg demokratnya n terbukti kemarin walau demokrat ada di rombongan #02. Jadi kepikiran ini .. pak wowo sebenarnya sdh tahu kalau pak sby n Bu Ani coblos #01, tapi kemudian diberitahu pak sby bahwa almh Bu Ani coblos #02, pak wowo nggak bantah tapi justru mengumumkan info itu sebagai 'pukulan balasan' krn penghianatan pak sby. pak wowo berhasil, pak sby sangat terkejut n langsung mengkonter, selain itu pak wowo berhasil 'menjatuhkan' demokrat di depan partai koalisi #01. Heee seru jg kalo gitu, sesungguhnya mrk sdh saling serang.

Sandy Andreanus:
Memang wowo tidak ada bakat pemimipin, mimpin keluarga aja ga becus.. Mimpin perusahaan sendiri bisa ga kebayar gaji karyawan.. Mau mimpin negara..?

ian christian:
Justru aneh klo beliau itu pilih jokowi..
Kan beliau demokrat,dan di awal demokrat emang "bersama" gerindra/ prabowo dlm pemilu kali ini kan? ??? Setelah pemilu saja jd gaje dan "tampak" demokrat tdk lg bersama prabowo/gerindra
Lalu apa anehnya jika beliau pilih 02 ?????
Org ga prl sensi/marah/baper saat org lain tau siapa yg dia pilih saat pemilu,apalagi klo sepak jegal nya selama ini sdh jelas terindikasi 99% siapa pilihan nya.
Jujur,sy lbih respect jika beliau pilih 02 !!

Apa prl sy upload kertas suara yg sy coblos pemilu kmarin? Biar smua pd tau siapa pilihan sy..
Tp sy bukan siapa2 sih. .
Hahaha

Point nya,jd org kan hrs py prinsip,pndirian,kayakinan,jgn kita sibuk sana sini berjilid dan berjamaah pamer /memperlihatkan  kita warna kuning tp sebenernya kita adalah warna merah,ga da baiknya sesatkan opini,pemikiran,kpercayaan org pd kita dgn cara2 ga brkualitas spt itu.

Lanina:
Volunteering information...., ketahuan d ????

Zeffanya N Zeevanka:
Setau saya TDK baik membicarakan kejelekan seseorang yg telah tiada. JELAS koalisinya knp her an?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sby Prabowo Ani Yudhoyono Dan Para Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/sby-prabowo-ani-yudhoyono-dan-para-kampret-YFe1P1KxVD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: