You Now Here »

Mabok Agama Mabok Politik Lupa Jadi Manusia  (Read 61 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mabok Agama Mabok Politik Lupa Jadi Manusia
« on: June 04, 2019, 03:43:04 PM »




Love The Truth:
Kalo orang normal harusnya ngerti bahwa Wowo ini bukan manusia baik baik...mana ada dalam suasana duka pake acara politik..kita bersyukur bahwa tidak dipimpin oleh beliau. Terimakasih pada Semua 55% pemilih Jokowi...termasuk saya,semoga banyak pahala dan rejekinya...aminnn...amin...dan tidak lupa...ucapan belasungkawa buat pak SBY dan keluarga, selamat jalan bu Ani.

Roedy Siswanto:
Semoga masyarakat bisa semakin waras menilai...

Tony Gede:
Gitulah.. Saya aja sampai geleng2 kepala ngeliaht tingkah gila2nya para kampretos die hard ini...

Roedy Siswanto:
Susah bung  , virus nya mesti dimatiin dulu ...hahaha ...Dan kadang matiin virus itu bikin sakit yg sdh dirasuk virus.

Sandy Andreanus:
Mungkin cuma di indo ya ada istilah mabok agama, apa agama sejenis amphetamine yg bisa bikin orang melayang layang..?
Sepertinya dunia berputar dengan mereka kaum paling bener sebagai pusatnya..

Pemikiran seperti ini akhirnya membuat orang menjadi tertekan secara psikologis karena pada kenyataannya dunia tidak berputar seperti yg mereka pikirkan dan bumi juga tidak datar, akhirnya mereka menciptakan dunia tersendiri dan terlahirlah mahluk2 kampret yang hidup dalam dimensi bumi itu datar dan alam semesta berputar mengelilingi bumi..

Pada akhirnya saya menyadari bahwa tidak berguna berdebat dengan kaum kampret karena saya dan mereka hidup dalam dunia yg berbeda dalam dimensi yang berbeda, di dunia saya bumi itu bulat dan dimensi saya hidup bumi itu hanyalah sebutir pasir diantara lautan luas..

Lanina:
mabok agama = mabok asfat?

Sandy Andreanus:
Kayanya mirip2 mabok lem aibon.. Duduk bengong kepala muter2

Sapta:
Wowo itu genderwowo yg sontoloyo kerjaannya nakut2in orang dan dia tdk bisa melihat dg kacamata orang lain karna yg dia pakai kacamata kuda

Will W.:
Lho gue rasa itu kacamata orang buta

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

Lebih gampang beli jilbab, ketimbang istiqamah jaga hati memancarkan kasih-Nya, kudu jauh dari dengki..

Tony Gede:
Merubah penampilan luar emang lebih gampang daripada mengubah yg di dalam hati? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Dalam hal ini, om Prabowo pun saya nilai harus koreksi diri.



Gimana dia mau koreksi diri, salah macam apapun selalu ada yang bela dengan alasan yang paling nggak logis sekalipun kok....






(click to show)


Tony Gede:
Makanya saya sarankan koreksi diri.  Jgn dengarkan suara2 menjilat yg selalu bela apapun salah dia.  Dengarkan suara2 yg waras...

Donny Rahardian:
Prabowo itu arogan dari lahir, dia bisa  berusaha merakyat, berlatih merakyat atau mencitrakan diri nya merakyat, pada akhirnya tetap dia tidak akan pernah paham apa itu " Rendah Hati "

Tony Gede:
Sudah kelamaan susah berubahnya ya..

TMP2:
Seandainya SBY/keluarga yg memberitahukan kpd Prabowo ttg pilihan bu Ani...brarti siapa yg mengkaitkan dg politik ??.

Tony Gede:
Klopun iya, mereka kan g ngomong di depan publik gtu, sob.

TMP2:
Sangat jelas bahwa pertemuan Prabowo - SBY tdk bisa dilepaskan dr kaca mata politik, karena pembicaraan dilakukan tertutup dan terbatas, Ketum Gerindra didampingi Sekjennya dengan Ketum Demokrat didampingi Sekjennya + Besan SBY.

Jadi siapa yg berpolitik dlm momen yg dibungkus berkabung ini ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mabok Agama Mabok Politik Lupa Jadi Manusia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mabok-agama-mabok-politik-lupa-jadi-manusia-hQKfkA0dnj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: