You Now Here »

Karma Ahok Kena Prabowo Satu Per Satu Dipermalukan  (Read 32 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,051
  • Poin: 18.127
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karma Ahok Kena Prabowo Satu Per Satu Dipermalukan
« on: June 04, 2019, 07:43:13 PM »




Hang Tuah:
Jika tulisan Bung Manuel ini menakar akibat dari sebab, dan sebab itu adalah penganiayaan terhadap seorang yang bernama Ahok, maka boleh disimpulkan :
1. Ahok adalah seorang Rshi (resi) yang kata-katanya dapat berubah menjadi TITAH....  Sabdo Pandita Ratu. Memang hanya orang yang Lurus dan Bersih ..., Bisa punya Idhi (kesaktian) seperti itu.
2. Jika Karma Baik seseorang terlalu sedikit, maka "Kutukan" Rshi Ahok akan sangat cepat mewujud. Jika Karma Baik masih banyak, dan ada kesadaran untuk menambah karma baik, maka "Kutukan" Rshi Ahok dapat terjadi tetapi telah dilemahkan. Karma Baik melindungi seseorang.
3. Maka saya menyarankan, semua Pelaku Penganiayaan pada Rshi Ahok segera bertobat, menyesali, tidak pernah mengulangi lagi perbuatan buruknya, lalu menjalani Hidup yang lebih baik. Banyak-banyaklah berbuat baik, untuk Negeri ini, maka Anda tidak dipermalukan.
Paling-paling sih ... Anda cuma malu-maluin diri sendiri ....
Om Shanti, Shanti, Shanti .... Om.

Manuel Mawengkang:
Wow tnyt dari pendekatan agama, karma juga sangat menarik. Terima kasih Om..

Oey Yung:
Karma itu berlaku utk semua makhluk hdp kok..bkn cm org2 tertentu..sy pernah kok liat karma buruk apa yg menimpa seorang mns ketika menyakiti hewan dgn sengaja..dan dibayar kontan lunas..bkn ke dia..tp ke keturunannye...jd jgn anggap remeh karma

Alex Zhou Rahardja:
Saat dia katakan itu sebenernya sih bakal kena semua bakal kena di permalukan. Well bakal kena semua tanpa pengecualian. Karma akan selalu jalan dan bakal hantem bila sudah waktunya menuai. Entah itu karma baik atau buruk, termasuk untuk btp sendiri.

Marzel:
Keliatannya penulis terlalu mengidolakan Ahok sampai-sampai sudah mengarah ke pengkultusan.

Sebenarnya setiap manusia akan mendapat ganjaran sesuai dng perbuatannya. Dan yg memberikan ganjaran itu TYME. Hanya Tuhan yg berhak memberikan ganjaran.

Dan jangan mengira klo orang lain berbuat jahat sama kita terus Tuhan secara otomatis membalas kejahatannya. Siapa loe ngatur2 Tuhan?

Seharusnya sikap yg paling pas adalah kita doakan yg baik buat orang yg menjahati kita. Bukannya mengharapkan Tuhan menimpakan kemalangan ke orang itu. Karena mungkin justru kita sedang membayar karma jahat yg dulu kita lakukan kpd orang lain. Maka sekarang kita dijahati sama orang lain. Maka penting untuk introspeksi diri.

Dan sebenarnya yg Ahok lakukan adalah sedang memperingatkan bahwa yg dilawan oleh orang2 itu bukan doi, tapi Tuhan. Karena Ahok yakin tidak ada tipu dalam tindakannya.

Tetapi krn doi jengkel, sekaligus doi mengutuk orang2 yg menjahati doi. Klo bagian ini gw yakin juga, krn doa orang benar besar kuasanya.

Kita liat aja, klo Ahok benar, maka omongannya akan terbukti. Dan itu hanya membuktikan bahwa waktu doi menjabat tidak ada tipu dlm tindakannya. Bukan berarti akan berlaku seterusnya.... Ingat man... Kita ini masih manusia yg injak bumi. Kadang jatuh saat tidak waspada.

Liat aja sekarang kelakuan Ahok... Sudah mulai gak benar. Mulai percaya garis tanganlah, ramalan nasib hong shui lah, mulai pengen kaya raya, mulai banyak menyalahkan tindakan istrinya untuk membenarkan tindakannya. Padahal istrinya diam2 di sana gak ngapa-ngapain. Ini khan tanda2 orang yg mau menutupi kesalahannya dng menyalahkan orang lain.

Dan bukti bahwa Ahok sudah mulai menyimpang dari ajaran iman kristen  yg doi yakini. Doaku, semoga Ahok segera menyadari dan kembali bersikap satria sesuai ajaran iman kristen.

Alex Zhou Rahardja:
Dari kemarin mau ngomong kyk gini soal btp eh ternyata udah ada yg wakilin makasih bray. Hanya sekedar nambahin he shall reap what he had sown should Mrs Veronica Tan actually innocent or her fault wasn't that fatal therefore he shall reap what he had sown. Whatever he think and accused against Mrs Veronica Tan should she really innocent or her fault was not as hideous as many said then btp shall eat his own words. and all of his words that against Veronica Tan shall be turned against him should Mrs Veronica Tan actually innocent or her faults was not that hideous as he said against her.. Since he also brings forth The Lord Name by saying I had confirm to God for my actions therefore should before The Lord Eyes what he did is not right therefore he face none but God Himself for He shall defend His Rightful Name so none shall misuse His Name. God shall be his enemy should before God Eyes what he did is not in accord with Words of God. Let God be the Judge for btp. And should btp before God Eyes not do what The Words of God said in The Bible therefore The Words of God and God Himself shall be his judge. Amen

Alexander David ™️ ✅:
sob Marzel, kalau sob atau ahokers ada channel ke Ahok (aku tidak kenal dia pribadi)... Perasaan aku sih, sebaiknya kenalkan Ahok dgn orang ini :
 
(click to show)

Dia masih punya waktu, sampai suara 4 paku di peti untuk buktikan kata2nya dan wujudkan cita2nya...

PS: ???? Saya titip pesan saja ke doi : "Jangan coba2 kabur jadi pengecut, kalau tidak mau dimakan ikan..." ????

Alex Zhou Rahardja:
sob ini yg di foto siapa ya? Tony Daud bukan?

Oey Yung:
Penulis hny memberi cth karma apa yg bs kita dapatkan ketika berbuat jahat thd makhluk hdp lainnye..kl kalian pembaca pny crt ttg hal yg lbh menarik silahkan kirim ke seword...tdk ada lho satu makhlukpun yg memaksa kalian utk bc ato komen di tulisan penulis mnpun..hargai penulis..kl tdk sk tdk ush baca


Bcr soal karma sy ingat ada bpk2 yg sec sengaja menyakiti hewan...dan langsung dibayar tunai oleh sang karma..bkn ke dia tp ke keturunannye wkt itu yg msh dlm kandungan sang istri..dan smp skrg..menyesalpun tiada berguna...boleh percaya tdkpun boleh kok..tdk ada yg maksa2

Lanina:
Ha..ha..ha..., bgt baca judul nya saja, sdh tau d siapa penulis nya

FAUZi:
Kahlil Gibran saja tak kan berani menulis 'kesaktian' dan ke "nabi" an Sanghyang Ahok.. semua yang jangankan melakukan sesuatu yang jahat kepada beliau, bicara jelek walau bisik bisik dibelakangnya bisa bisa lidahnya bengkak... ck...ck....ck...


Jangan jangan bukan nabi lagi tapi sudah jadi Wakil Tuhan kaleeeeeeeee

Sandy Andreanus:
Entah lah sob, saya liatnya dalam hukum tabur tuai ahok pun sedang menuai apa yg dia tabur.. Sorry, mungkin saja kekalahan ahok akibat apa yg dia tabur saat menjadi gurbernur..
Mungkin dia terlalu arogan, sehingga Tuhan menegur lewat bibib..
Gagal nyagub dan masuk penjara sebetulnya adalah ujian dari Tuhan buat ahok, mungkin ada rencana Tuhan yg lebih besar daripada sekedar menjadi gurbernur Jakarta..
Tapi melihat langkah2 ahok saat ini ada kemungkinan dia menaruh kekecewaan berat terhadap Tuhan, kesetiaannya sedang diuji..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Ahok Kena Prabowo Satu Per Satu Dipermalukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karma-ahok-kena-prabowo-satu-per-satu-dipermalukan-Hoa7hHKnrd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: