You Now Here »

Andre Rosiade Klarifikasi Pernyataan Prabowo Tanpa Mengikutkan Permintaan Maaf  (Read 35 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Maaf itu sop nya baru sah kalo udah ketangkep polisi.. "Maaf saya khilaf".. Udah itu doang..
Selama blum ketangkep ya ga ada sop minta maaf..
"Gile aje gw kan yg paling bener, masa minta maaf.. Cuihh".. Kata kampret..

B-Over:
Betul.. Betul.. Betul..
Maaf itu hanya dikeluarkan saat di kantor polisi.

Alexander David ™️ ✅:
Andai PS memang berani, konpress aja sendiri, kenapa malah suruh pionnya maju... Contohlah SBY to the point ke pers langsung. Kalau benar, kenapa harus tatuuuttt... ???? Berani gak ya ?

B-Over:
Konpres sendiri? Salah lagi nanti, mas sob...

Alexander David ™️ ✅:
Ya iyalah... Aku cuma bantu... ???? jorokin ????

Anuku ngadekan:

(click to show)


Mike BEYER:

(click to show)
spontan ?......spontan kentut ...itu lobang atas persis seperti lobang bawah . ngomong kaya ngentut ......pasti setan yg kentut ??? kelompok yg ngentut berjemaah...

guskadwar:
Barisan Penjilat Boker, berjemaah menjadi manusia tanpa nalar, kapan Tuhan absen nama Itu ia

Syafei Gunawan:
TUUUUTTT... (berjamaah...)

fransisca Rindi:
Orang sombong mana mungkin akan mau minta maaf...
Tunggu kualatnya aja...

B-Over:
Kalo menurut @sandyandreanus, maaf itu hanya berlaku saat di kantor polisi

Chandra von Caledor:
Pasukan CUCI EEK PRABOWO!!!


CIAP Plecinden!!!!


BERSIHKAN!!!


Dah emang gitu kan tugas BPN sebelah

guskadwar:
Barisan Penjilat Boker, hehehe

Fsasosi:
Set Gun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andre Rosiade Klarifikasi Pernyataan Prabowo Tanpa Mengikutkan Permintaan Maaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andre-rosiade-klarifikasi-pernyataan-prabowo-tanpa-mengikutkan-permintaan-maaf-FwD07OkrRq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: