You Now Here »

Jokowi Digugat Soal Buruknya Kualitas Udara Cepat Pindahkan Ibu Kotanya Pakde  (Read 44 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus:
Mungkin bisa diexpose 57 orang ini? Yakin mereka tidak pernah menggunakan kendaraan pribadi untuk kegiatan sehari2nya? Pertanyaan yg simpel yg harusnya mereka harus jawab.

Widodo SP:
Ga yakin saya Mas Agus

Sandy Andreanus:
Daripada nuntut2 bukannya lebih elok nyumbang ide..? Yg nuntut itu coba di cek bayar pajak ga.. Trus apa sumbangsih yg sudah dilakukan buat masyarakat..? Kok berani2nya nuntut, heran gw dengan kualitas manusia macam begini

Alex Zhou Rahardja:
Ada ide sih gw kenapa nggak di galakkin hydro dan Aquaponics sih? Kl makai Hydroponics kan bisa makai Kratky method jadi passive sifatnya. Sekalian ada sayuran atau bunga sekalian ada Oksigen. Aquaponics bagi yg hobby piara ikan, udang atau lobster air tawar, untuk kura-kura atau reptil air lainnya hati-hati E-coli Kl niat makai ember bangunan yg kecil dibawah yg gede diatas lalu di buat system Kratky bisa tuh nggak usah sirem pohon tapi tanaman udah tumbuh, untuk indoor juga bisa cari tanaman sayuran atau hias yg bisa photosynthesis di cahaya lampu

Sandy Andreanus:
Untuk skala jakarta bagaimana implementasi nya..?  Aquaponic bertingkat mungkin bisa disertakan ke dalam design exterior bangunan2 baru seperti mall dan apartment, tapi seberapa besar efeknya untuk menekan polusi udara.. Harus ada riset dan perhitungannya

Barkah Adi:
Kebanyakan nuntut, tapi kewajibannya nggak dilakukan.

yuviandi purbodewanto:
Kalaupun Pakde pindah ibu kota di kalimantan, org2 ini tetep nuntut Pakde utk buruknya kualitas udara di jkt .. dah kehabisan akal

Pelepòn Laladóttir:
Kalimantan jg sering ada masalah polusi udara terutama akibat asap hutan terbakar

afarinah:
57 orang ini seharusnya memberi contoh yang baik dengan tidak memakai segala jenis kendaraan bermotor dan gunakan jalan kaki saja baru mengugat.

guskadwar:
akibat pilpres, banyak orang pintar menjadi bodoh, #tanyaGubernurDKImasih ada

TMP2:
Pekerjaan paling mudah didunia ini adalah menganggap diri benar sambil sekaligus menganggap orang lain salah !!

Turbocharged:
Orang2 gila aja yg nyalahun Pak Jokiwi soal kwalitas udara

Harismandingo:
Inilah demokrasi,bebas berkumpul,bebas menyatakan pendapat,bebas mengkritik,bebas mencaci dan memfitnah siapa saja yg tidak disukai...dan tidak ketinggalan bebas melaporkan sesuatu kepd.polisi terakhir bebas menuntut kepengadilan !.Sayang kebanyakan dari mereka memanfaatkan demokrasi ini kebablasan,tak terkontrol dan gimmick sehingga mereka yg pandai bs kebalik jadi pekok karena kejangkit virus logika dungu yg diviralkan RG saat2 menjelang pemilu.Begitu juga dengan 57 orang yg menuntut scr hukum kpd presiden kita soal
polusi di ibukota yg katanya semakin parah.Wah 57 orang huebat nih,siapa sih mereka ?.Apakah ini gerbong yg penumpang gelap bs nimbrung atau mereka itu memang penumpang yang dibayar oleh sesorang sob ?.Mudah2an para penumpang itu nanti ada verifikasi siapa mereka !.Yuk kita tunggu perkembangannya..!

Pelepòn Laladóttir:
Gimana kalau mulai skrg penggunaan kendaraan bermotor yg berbaHan bakar fossil dihentikan ganti dengan apa saja energi selain itu. Di mulai dgn yg nuntut itu bersedia kah lepas sama sekali

Froditus D:
Meskipun saya sepakat dengan pemindahan Ibu kota negara. Namun langkah terbaik saat ini yg bisa di tempuh untuk mengurai masalah ibu kota adalah dengan mengganti Gubernur DKI dengan yg kompeten.

Itu sudah.... daripada asssudahlah.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....kualitas udara buruk.....polusi yang terjadi memangnya baru 5 tahunan ini kah??? Jadi "curiga!" Sepertinya "segala cara" dilakukan! Dari hoax yang bertalu-talu tahunan masa edarnya.....lanjut pilpres....jengkang.....demo "damai" plus "bayaran"....jeblok.....terpaksa dgn berat hati ke MK....diselingi dgn 'serangan-tak-berbobot' spt judul diatas.....plus berita apalagi esok dan lusa???
➡️➡️➡️....jadi kepingin nendang nihhh....tetapi nendang "sapa" yahhhh? ???..... ????
(click to show)


Cmenk Partyboy:
mereka mungkin mw nya seperti kota London, mungkin msalahnya sdh dicanangkan dari jaman dulu, pajak kendaraan pribadi ditingkatkan tp gagal, parkir mahal gagal, dll gagal.
mungkin step awal memenuhi transportasi umum dan fasum, tp selalu tarik ulur dan dihalang-halangi.
banyak yg berkepentingan dikota jakarta, preman, parkir liar, pedagang liar, pengusaha yg tidak ingin usahanya diganggu dan tidak siap bersaing andai investor masuk, dll. dan ini bukan perkara mudah seperti membalikkan tangan, memperbaiki yg sdh terlanjur hidup dan berjamur dimana2 itu lebih sulit daripada menata dari awal.
jawaban paling masuk akal adalah memindah ibukota pemerintahan dan membangun kota yg bisa menjadi pilihan lain selain jakarta.

Ricky Vinando:
Secara hukum berat membuktikan pencemaran udara

B-Over:
57 orang? Tapi tak satupun bisa menjelaskan dimana porsi pemerintah pusat yang dapat digugat terkait dengan buruknya kualitas udara di DKI.

Ambil contoh bu Risma walikota surabaya yang mampu membangun banyak ruang terbuka hijau. DKI? Harus dicari tau, apakah ada anggaran pembangunan ruang terbuka hijau?

TUgiyo:
Adanya ruang terbuka buat demo kalo di jkt.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Digugat Soal Buruknya Kualitas Udara Cepat Pindahkan Ibu Kotanya Pakde yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-digugat-soal-buruknya-kualitas-udara-cepat-pindahkan-ibu-kotanya-pakde-dQIGUgJyIE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: