You Now Here »

Terbongkar Jk Akui Prabowo Telepon Pendukungnya Hentikan Aksi Massa Ketahuan Biangnya  (Read 44 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Tampaknya sudah ada titik temu antara proses hukum dan proses politik... Aku ucapkan selamat kalau begitu.

Cuma usul, kalau bisa tolong pertimbangkan untuk masukkan klausul "Agar secepatnya ybs tinggalkan Indonesia."

ronin_indo:
Setuju, pulang2 bikin heboh aja. Mending menetap aja terus di vienna, yordania atau sama rijik

B-Over:
Usulan juga, rais family.
Untuk para kaki tangan pelaku makar dan penyebar fitnah tahanan polisi-nya di guantanamo.

Iman Sukarno:
TUMAN jika si penculik dibiarkan bebas begitu saja, sebab yg ia lakukan Sangat Kriminal dan Hukuman Mampus pas buat orang ini... enak sj puluhan tahun menikmati hasil bumi Indonesia, buat gaduh, nebar fitnah..... dan itu perbuatan Syetan

Alexander David ™️ ✅:
Iya idealnya begitu... andai saja semua yg kita mau bisa terwujud di dunia.

Akbar-NM:
Hmm jd sptnye ke luar negeri sdg cari rumah atau kontrakan dan tinggal disana selama lamanya, ga usah pulang jg gpp hihihi

Katarina:
Sy baca komen para kampret di cnn*com, mereka malah balik menuduh pemerintah dibalik aksi 22mei, karena seakan-akan prabowo sudah meredam aksi kerusuhan.
Sy bingung dg komen JK ini, apa sebenernya beliau sedang mencoba melindungi wowo? Narasi yg ingin dibangun bhwa wowo tidak ingin ada kerusuhan, jadi wowo itu bukan biang rusuh

Harismandingo:
Jangan bingung bung..,itulah dunia politik..makanya banyak orang bilang politik dinamis,ya buaikkk bs langsung biadab dan bejad tergantung sikon kan,bukti sering kita lihat dengan elit2 partai politik kita.

rudi sasongko:
Ya dinamis tetapi harus nya tetep bermoral dan beradab.... cmn apakah semua bisa..?

Alexander David ™️ ✅:
Iya sis benar, memang dia biangnya, tapi... ada tapinya... Kalau sis mau tahu ada apa, coba dengar saja penjelasan panjang lebar pak Pontoh mantan kepala Badan Intelejen Strategis di Youtube, cari saja video dgn judul di bawah :
 
(click to show)


Andai sudah tonton masih tidak paham, tanya lagi saja disini, aku atau teman2 lain akan coba bantu. Intinya sih... Its not as simple as we know. Percayalah, yg dilakukan pemerintah & Institusi Polri pasti yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....dihadapan JK si"dia" mau "pamer"(...."jelek2 gini, gua masih punya batalin'nyong yg siap mati percuma kapanpun").....makanya "dia" langsung talipong "pesulap-pesuruh lapangan"nya untuk setop ditempat!.....ehhh ternyata pamer "guoblok" juga....membuka "aib"-borok sendiri sebagai "otak" kisruh kemarin! Sudah pasti "Pemerintah" juga telah "mengendus" ttp tidak utk konsumsi publik. Dihadapan JK si "dia" telah "memamerkan bukti"..... Kenaaaa dehhh!!!
➡️.....nahh...kini tinggal menunggu "skak-mat" Pemerintah dengan semua aspek kalkulasinya.....nih "drakula" jeblosin....depak.....jeblosin....depak....jeblosin....!!!✍️

Heriadi zein:
Ehmmm.... Semoga sesederhana itu ya, nggak ada dusta di antara kita ;)

Coz... tabiat main dua kaki lagi tuh biasanya kambuhan
*Masih ingat banget bgmn pilkada dki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Jk Akui Prabowo Telepon Pendukungnya Hentikan Aksi Massa Ketahuan Biangnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-jk-akui-prabowo-telepon-pendukungnya-hentikan-aksi-massa-ketahuan-biangnya-MyTiH2Ne34

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: