You Now Here »

Angka Ecelakaan Arus Mudik Turun 88 Persen Siapa Yang Ragukan Manfaat Tol Trans Jawa  (Read 49 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Kampret mmg terbalik otaknya, sampai ada yg mengatakan... Kalau tidak macet bukan mudik namanya, atau yang lebih parah lagi. ..Macet saat mudik itu tradisi,  kenapa harus dihilangkan .... ????
Apapun yang dilakukan pemerintah tidak ada benarnya dimata kampret.

FAUZi:
bukan terbalik otaknya oma, tetapi karena memang tak ada otaknya........ se simple itu sesungguhnya...



Itulah sebabnya kampret rata rata miskin, bukan hanya miskin harta tetapi juga miskin ahlak, miskin etika dan miskin pengetahuan

Parto Suparto:
Doa Rachel maryam terkabul Oma, dapat longsor.sum-bar. Kita prihatin, kasian, tapi kita ingatin malah dikopar-kapirin

Soekojono Goen:
Antum cowok kan ?
Ya mending di kopar-kapirin dong dari pada di kontal-kantilin sama mbak Rachel Maryam misalnya.




 
(click to show)


Mpu:
Jika dinalar memang sarana tol sangat berpotensi menekan angka kecelakaan pemudik. Masyarakat yang memgerti memang akan dapat menilai secara jujur bahwa peran trans jawa sangat mendukung menurunnya jumlah titik kemacetan serta angka kecelakaan lalin.
Akan tetapi saya juga masih yakin akan adanya masyarakat yang tetap menutup mata dan hati meskipun sebenarnya mereka mengakui hal tersebut. Mereka tetap menolak fakta yang jelas ada didepan mata.
Rasa anti terhadap lembaga atau personal yang berjasa dalam memperbaiki proses lalin tidak akan mengubah jalan pemikiran yang sudah terpatri "anti".
Meakipun, ya, seharusnya malu karena ikut menikmati. Dapat diibaratkan seperti tamu yang disuguhi makanan. Mencela tuan rumah tapi tetap makan apa yang dihidangkan. Seharusnya hal itu membuat seret makanan itu, tapi ternyata tidak. Malu? Tidak. Ah, itu sudah biasaaaa....

rohan 212:
Ada yang bilang bahwa jalan tol hanya memberikan manfaat pada masyarakat yang memiliki mobil saja, tetapi tahukah mereka bahwa oleh karena sebagian besar kendaraan mobil lewat jalan tol, maka jalan non tol menjadi tidak begitu ramai dan para pengendara motor pun juga merasa lebih nyaman karena tidak ada lagi kemacetan, dan sebagai kendaraan berukuran kecil, tingkat keselamatan mereka menjadi lebih baik, risiko kecelakaan pun semakin mengecil....

hoetomo:
Sudah dikasih jalan Tol protes katanya sepi ,justru sepi itu idealnya lalulintas bukan macet.
Dikasih LRT di Palembang , nyinyir katanya sepi , ini akibatnya kalau biasa ber-desak2an sampai diatap dianggap normal.
Tahu nggak di negara maju di kota kecil , bus besar umum kadang2 isinya cuma 3 orang bisa tidur2an ,tetapi tetap jalan. .heheheheheh

Iman Sukarno:
ALHAMDULILLAH...ALLAH SWT telah berikan Joko Widodo dan semua pihak terkait untuk sungguh-2 mengemban amanah Rakyat. Hanya orang yg upnormal yg membenci Joko Widodo.

pb herwandi:
Mudik kok lancar !!!...sdh bukan tradisi lagi, semuanya jls salah jokowi

Bibo:
Jalan tol mah begitu lah....gak bisa dimakan

Udy Ngudianta:
masup mas Eko oo
ichi ban desu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Angka Ecelakaan Arus Mudik Turun 88 Persen Siapa Yang Ragukan Manfaat Tol Trans Jawa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/angka-ecelakaan-arus-mudik-turun-88-persen-siapa-yang-ragukan-manfaat-tol-trans-jawa-CMBaXCXcLM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: