You Now Here »

Balas Dendam Anies Ke Ahok Terharu Rasanya Menyaksikan Takbiran Kembali Bergema Di Langit Jakarta  (Read 97 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Tunggu saat nya sob.. Keledai dungu macam anies ini pasti akan menjadi hina..

No Fear:
Se-pandai²-nya Onta berlari, akankah ke-"pleset" ke kubangan Juga ?

Alana Eurig:
dia harus menciptakan statement/hal2  yang kontroversial agar wartawan/masyarakat lupa untuk meliput kinerja buruk dia. tau kan taktik menciptakan api dibenteng depan agar kebusukan belakang tidak ketahuan.

Marzel:
Yaaa Anis...... Emang doi sengaja sob mengadu domba rakyat untuk mencitrakan bahwa doi adalah pembela umat islam Jakarta atas tindakan sewenang-wenangan yg dituduhkan secara tidak langsung ke Ahok yg kebetulan menyandang predikat double minority.

Jadi tulisan Bung ini sangat bermanfaat sebagai balancing atas penggiringan opini busuk yg sedang diciptakan si Gabener ini. Karena banyak warga Jakarta yg tidak menyadari politik busuk yg doi manfaatkan di momen Idul Fitri ini.

Zeffanya N Zeevanka:
Mungkin minusnya kurang jadi ga liat betapa amburadulnya jkt. Itu ibokota atau apa?

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Menyedihkan memang, mengapa tidak bisa menahan diri sedikit saja untuk tidak mencela, membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Bulan puasa pun belum lewat sehari. Apakah sebegitu kurang percaya diri? Orang-orang yang belum selesai dengan dirinya sendiri, yang masih mencari-cari pengakuan dari orang lain, bukannya sibuk berbuah lebat dengan prestasi, menumbuhkan percaya diri dari kemampuannya sendiri dan puas dengan hidupnya dan menjadi “awesome”... Menyedihkan ????

Roedy Siswanto:
Sebenarnya Kita nggak usah heran dng kelakuan Anies . Sebagai Gubernur yg berambisi untuk menjadi pimpinan tertinggi Indonesia maka dia perlu pencitraan . Yg Sehat seharusnya dng pencapaian prestasi kerja tetapi karena doi emang kagak bisa kerja ya Kemudian Hal Hal seperti itu yg keluar .

HMV5888:
Gabener Jalur Gaza dia mah

Iman Sukarno:
Bersyukur Puasa sudah usai, jika msh Ramadhan puasa bisa batal membahas si anis EDAN yg cuma bisa meNATA KATA bukan Kota. si anis EDAN Pecundang, kampret, beleguk sia....

Lanina:
Sy jg terharu liat kota ala rimba

Barkah Adi:
Terus, bagaimana caranya menampar Anies ini yak supaya nggak trrus menerus berpolitik, tanpa melihat situasi?

##? ???:
Gak bakal. Wong majikan anis aja gak mempan

BritneyYang:
Orang van Yemen jelas sengaja
Seolah olah hanya dia yg mengijinkan takbiran lagi.
Parah emang simanies cangkem e.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Balas Dendam Anies Ke Ahok Terharu Rasanya Menyaksikan Takbiran Kembali Bergema Di Langit Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/balas-dendam-anies-ke-ahok-terharu-rasanya-menyaksikan-takbiran-kembali-bergema-di-langit-jakarta-TbkcaieXJE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: