You Now Here »

Empat Pertanyaan Maut Yang Jangan Ditanya Sama Ortu Om Tante Kakek Nenek Saat Silaturahmi  (Read 75 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Jangan khawatir... semua ada solusinya,...
Anda Pria dan dikatakan "Kok tambah ndut ?", Tenang jawab aja..
 
(click to show)

Anda Wanita dan dikatakan "Kok tambah ndut ?", Tenang jawab aja..
 
(click to show)

???? What ? Di tanya lagi kapan nikah ??? Tenang, tinggal pilih aja mau jurus apa... (yg terakhir itu paling ampuh kalau tidak mau ditanya lagi)
 
(click to show)

???? What ? Masih ada pertanyaan lain ? Tenang... jawab aja "Saya punya hak didampingi pengacara saya, sebentar saya telepon dulu @ricky_vinando:disqus  ..." ????

Akhir kata... Sahabatku JoNes yg sudah terlanjur baca artikel ini, tetaplah semangat, jangan putus asa malam minggu ini... ????
 
(click to show)


TMP2:
Kamu gendutan, ya?....kurangin dong !!

Tony Gede:
Itu males banget klo kyk gtu ngomongnya? ??? ??? ?????

Kayak ngurangin berat itu tinggal sim salabim aja...

Sandy Andreanus:
Waktu abg ditanya kapan punya pacar. Umur 25 dimarahin kenpa pacarnya ganti2 terus ga ada yg dikawinin. Umur 30 dimarahin lagi udah kawin kaya orang pacaran aja ga mau punya anak. Umur 32 cerai dimarahin juga, udah punya anak ngapain cerai.. Hass.. Umur 35 dimarahin lagi macarin anak orang ga dikawinin.. Umur 39 dimarahin lagi bini ke2 hamil, ngapain sih bikin anak terus.. Hass..

Tony Gede:
Oke, yang ini ngenes...

Turut berdukacita deh.. . ????

Roedy Siswanto:
Ini sih kayaknya cerita pengalaman pribadi .habis selama kuliah di trisakti pacarnya setiap minggu ganti nama ...ortu sampai bingung kok aliasnya banyak banget ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Enak aja.... Saya ini cowo baik2 pak... Cowo setia? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

hoetomo:
Saya dulu sedih kalau ditanya : kapan kawin ??, padahal sudah cari jodoh tidak dapat2.
Lebih sedih lagi kalau orang tua mulai dekat2 lalu membisiki : sudah dapat pasangan ????sambil menasehati : jangan pilih2 , tambah pusing saya.Maklum agama minoritas  suka seseorang  yang agama mayoritas , apa nggak pusing hehehehehehe

Tony Gede:
Waduh.... ??? ??? ??? ???

Pusing klo sampe dibilang jgn pilih2 lagi... Artinya udh dianggap jomblo ketuaan... ??? ??? ??? ???

hoetomo:
Benar umur 37 baru nekat kawin dapat umur 22 tahun ,kalau pergi2 istri saya sering ditanyakin : Ibu nggak ikut ??

Siapa ya:
Saya malah seneng klo momen mudik ada orang blang ke saya "gendutan kamu ya".. lah  orang hampir tiap hari menunya mie instan ko..

FAUZi:
harusnya satu lagi....

waktu pemilu milih 01 atau 02 ? cebong atau kampret ?

Tony Gede:
Hahahahaha...

Betul2x...  Ga usah nanya soal politik...

Top? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Empat Pertanyaan Maut Yang Jangan Ditanya Sama Ortu Om Tante Kakek Nenek Saat Silaturahmi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/empat-pertanyaan-maut-yang-jangan-ditanya-sama-ortu-om-tante-kakek-nenek-saat-silaturahmi-bDdH1qaSWh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: