You Now Here »

Ironis Gubernur Anies Tak Mengerti Arti Keadilan Sosial  (Read 68 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ironis Gubernur Anies Tak Mengerti Arti Keadilan Sosial
« on: June 05, 2019, 11:01:54 PM »




doodleramen:
Kalau keadilan sosial berarti setiap orang bebas pindah ke Jakarta, saran saya ya sebaiknya 260 juta penduduk Indonesia pindah ke Jakarta saja. Karena sebagai pusat pemerintahan, ekonomi dan pendidikan Jakarta banyak mendapatkan fasilitas spesial. Harus dibagi2 dengan seluruh rakyat Indonesia...



Makin kacau wan abud, jarak pandangnya hanya 1 meter ke depan. Sangat beda dengan pendahulunya yg melihat jauh ke depan.

FAUZi:
Ini onta yaman makin lama makin layak dimusnahkan ..........

hoetomo:
Kalau begitu mau keadilan sosial Ibu kota dipindahkan saja supaya urbanisasinya merata.
Kalau urbanisasi ke Jakarta terus bertambah hanya meningkatkan pengangguran , anak2 terlantar pendidikan/kesehatan  ,terjebak jadi kriminal.
Apa nggak punya ide yang lain ??

Njoto:
Ini mah dalam rangka memobilisasi masa dari daerah menjelang keputusan MK...
kenapa yaa masih ada saja media yg memberitakan ide yg tidak bermutu dari si gabener ini, bikin perut mules aja serasa mau bab

Kzl Gabut:
Ini orang MO-nya gitu² aja, semoga ada sesuatu yang bisa menurunkan dia di tengah masa jabatan seperti KPK atau urusan lainnya

Kimjongun:
Pada memperhatikan nggak kalau jamannya gabener ini banyak memberikan kebebasan? Bebas dagang bebas bermotor bebas pakai monas bebas ini bebas itu. Artinya apa? Artinya si wan abud MALES melakukan pengawasan...gak muluk2 deh tujuan atau alasannya, dia cuma MALESSssss. Duh salah kasih susu kali waktu bayinya sampai gedenya jadi orang males begitu..

firman proindo:
Jkt terbuka buat suku ras mana saja, asal sadar dan taat hukum.

Achmad Zulkifli:
gakbener yaman syiah M(ayat) rasis sara..

Zeffanya N Zeevanka:
Pak De dtg dgn keahlian 2periode walikota. Yg lain modal opo? Dengkul ? Sikil?

Alat WA:
Kesan pro rakyat menguntungkan elektabilitasnya. Pendukungnya ada 2 jenis: percaya aja atau mampu berfikir kritis tapi punya militansi ke ideologi tertentu.

Love The Truth:
Gubernur yg paling hancur dalam sejarah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ironis Gubernur Anies Tak Mengerti Arti Keadilan Sosial yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ironis-gubernur-anies-tak-mengerti-arti-keadilan-sosial-dSKOdyuJ7B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: