You Now Here »

Rahasia Flamboyan Jokowi Di Prosesi Pemakaman Ibu Ani  (Read 111 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rahasia Flamboyan Jokowi Di Prosesi Pemakaman Ibu Ani
« on: June 06, 2019, 03:24:23 AM »




Roedy Siswanto:
Memang Sing Ada lawan sis ...kalau soal beginian Pakdhe Top banget dah . Aku ingat pidato beliau saat sidang Bank Dunia di Bali tahun lalu .... Selalu up to date mendahului yg lain .

Paijo:
Nah, sy penasaran siapakah yg bikin konsep pidatonya

Parto Suparto:
Gak mungkin Neno atau orang pks, gak bawa-bawa Allah isi sambutannya.

Sniper of Siantar:
Dan disampaikan tanpa menggebrak meja sampai microphone lepas..tanpa suara yang dibuat-buat meniru Bung Karno..tapi bobot pidatonya yang bisa menyentuh.

#youaremr.president

Abu Dias:
orang yang menginginkan segalanya dapat berjalan dengan sempurna

Cmenk Partyboy:
itu saat damai nya bung, tidak lama setelah damai dan hikmad datang lah negara Api menyerang sampai sang tuan rumah memohon2 kepada media.
langsung rusak lah suasana damai dan hikmad yg telah dibangun.

Opa patompo:
Kalo kubu sebelah, bisa bikin puisi "bunga flamboyan di meja 02"...
Adeuhhh, malah bisa dipolitisasi lwt puisi...

Lanina:
Pidato nya (misal si wok jd prez): ‘almarhumah memilih saya di pilpres’

Abu Dias:
dia sudah mengerjakan, sementara  yang lain belum memikirkannya

Denny Luckyman:
Asem bener.. baca berita & liat SBY, AHY & Ibas mewek2.. mata jadi ikutan berair...

Zeffanya N Zeevanka:
Pantes Bu De klepek2? ???

Asgun:
Mohon maaf mau tny, kira2 pak De sblm pidato, latihan dl ga yaa.. ato baca dl teks nya?
Soalnya ky yg ada jeda2 nya gt n pd saat ngomong flamboyan telah pergi ky yg buru2 jd salah tuh baca nya..
Mmng ga mdh ya baca pidato:)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rahasia Flamboyan Jokowi Di Prosesi Pemakaman Ibu Ani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rahasia-flamboyan-jokowi-di-prosesi-pemakaman-ibu-ani-XW1WVbFymw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

puisi pemakaman opa,