You Now Here »

Mendegradasi Penanganan Arus Mudik Fadli Zon Tak Rela Pemerintah Dicitrakaan Positif  (Read 96 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Sak karepmu Zonk,...yang jelas seumur2 baru kali ini mudik sangat istimewa lancarnya, bogor jepara hanya 8 jam, sebelumnya 20-25 jam waktu habis dijalan. Terimakasih pak Jokowi dan seluruh jajarannya yang telah berusaha keras membuat para pemudik bahagia untuk segera bertemu keluarganya. Kita doakan zonk segera menemukan karmanya yang sangat pedih agar bisa cerita ke anak cucu jika ada masa turunan genderuwo berwajah setengah manusia setengah iblis. Ya Allah lindungilah kami dan anak cucu kami dari nyinyiran zonk dan anak cucu zonk yang terkutuk ini !!!

coblos01:
Amiin...
Wuih 8 jam, mantap bener! Jgn lupa oleh2 ya :D

Benarico Megandhika:
Kayak tahun kemarin lagi, nyinyir lagi nyinyir lagi, padahal jalan tol bukan hanya dilewati kendaraan pribadi, melainkan juga kendaraan umum dan juga angkutan barang, walau masih ada angkutan barang dan angkutan umum yang masih melewati jalan non-tol.

Roedy Siswanto:
Sayang , Kita nggak punya mekanisme pemecatan anggota DPR walaupun sdh terbukti makan gaji buta .

No Fear:
Zonk jongos orba, waktu-nya dilikuidasi masuk 'kandang' biar adu kéntüt sama nenekoplas, adu Congor nyinyir

Lanina:
Kerja dpr menurun, minta di maklumi rakyat? Enak bener, gaji jln trus. Emang enak jd dpr, kerja ga kerja... tdk ada sanksi/konsekwensi.

GustiMbotenSare:
Bencana terbesar negri ini adalah harus menggaji wakil rakyat macam zonk ini, bahkan dampaknya jauh lebih buruk dari tsunami aceh atau seluruh gempa yang pernah melanda negri ini.

Parto Suparto:
Malaikat tidak pernah salah dan setan tidak pernah benar.
Manusia perpaduannya ada sifat baik dan buruk, setan tidak pernah mengajak dan mengatakan yang baik dan benar, juga malaikat tidak pernah mengajak salah dan mengatakan yang salah.

Zonk ini manusia apa bukan ya, kog tidak ada perkataan baik yang diucapkan.

BritneyYang:
sialnya emang manusia yg menjelma Dari kampret

rudi sasongko:
coba tanya bapak nya klo msh ada...

BritneyYang:
Sederhana saja:
Yg percaya omongan Fadli ya kampret Dan kroni2 nya.
Dia cuma IRI aja

sujoko joko:
Mulutnya harus diamplas biar halus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mendegradasi Penanganan Arus Mudik Fadli Zon Tak Rela Pemerintah Dicitrakaan Positif yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mendegradasi-penanganan-arus-mudik-fadli-zon-tak-rela-pemerintah-dicitrakaan-positif-53yMUesHSw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: