You Now Here »

Gerindra Stoplah Minta Maaf Demi Prabowo Tuman  (Read 57 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerindra Stoplah Minta Maaf Demi Prabowo Tuman
« on: June 06, 2019, 09:25:45 AM »




Fsasosi:
Prabowo polos ? Poloos kali... poloos politisi looser...

ronin_indo:
wkwk, tepat sekaleeeh

Fidi W:
Maksud emang tidak buruk, tapi perilakunya yang buruk dan berakibat buruk....
Sekarang dia hanya mewakili Gerinda dan diri sendiri, akan bahaya sekali kalau mewakili yg lebih besar.... Soal maksud atau Niat, itu tidak nyata tapi kalau apapun namanya, polos, apa adanya dan berefek buruk  maka Buruk lah dia...

ronin_indo:
Iya sudah defaultnya gitu, efeknya pasti begitulah

Oey Yung:
Lama2 tuh partai jd partai pribadi ajelah

ronin_indo:
Emang, partai pribadi gak memikirkan kepentingan bangsa

Oey Yung:
??? ?????

BritneyYang:
Negarawan?
negarawan Dari Austria?
Negarawan kog ngambek an
bisanya " pokok nya "
Sebar hoax menang 62 jadi 54
Ini Kan jelas hoax.
Buat apa Minta maaf entah sdh berapa Kali Minta maaf gara2 omongan blunder nya. Toh Di Ulang lagi.

ronin_indo:
Negarawan Kertanegarah  sudah pasti

Abu Dias:
kemampuan isi kepala wowo tidak memungkinkan untuk memikirkan dampak kelakuannya terhadap masyarakat sekitar ......
pengikutnya tidak memiliki kapasitas untuk memberikan peringatan kepada wowo. bagi mereka lebih baik meminta ma'af kepada khalayak ramai, daripada kepala benjol disambar hp karena mengingatkan wowo....
akibatnya ya tidak akan mungkin pernah terjadi perbaikan atas kelakuannya yang cenderung negatif ....

ronin_indo:
Sebenarnya momen ini bagus dia pakai hanya ya nggak kepikiran. Malahan pihak SBY katanya  sudah duluan memaafkan, dr kubu juru bicara sih,. Gak peka hati tp kl kekuasaan nomor satu

Opa patompo:
Yg membedakan manusia dan "mahluk" ya akal budi...
Mo status apa kek, mo jabatan apa kek, ya akal budi-nya dipake...

Ada yg butuh pencuci alat masak? Noh banyak penjilat2... Lumayan buat bersih2 alat dapur sebelum di-sabun

ronin_indo:
Akalnya sudha berkarat apalagi budinya

No Fear:
Harus-nya masuk MURI ,
Rekor  Capres juara bikin Pidato koplax.

ronin_indo:
Skr yg punya MURI haluannya ke Wowo jadi cocok dah

No Fear:
si boboho kembaran Lieur Sukarnrima,
Boss Jamu cap Jenggo

Pasek Sudarsana:
Meminta maaf berkali2 dari sekian banyak kesalahan yang diperbuat  hmmmm........, saya jadi introspeksi apakah saya ada seperti itu... ??? ??? dimana saya taruh wajah ini ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Stoplah Minta Maaf Demi Prabowo Tuman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-stoplah-minta-maaf-demi-prabowo-tuman-32cIOugiJk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: