You Now Here »

Celaka Waktu Open House Anies Dimarahi Warga Begini  (Read 51 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Celaka Waktu Open House Anies Dimarahi Warga Begini
« on: June 06, 2019, 11:04:39 AM »




Love The Truth:
Perbandingannya bukan antara langit dan kerak bumi Bang, tapi antara Langit dengan Neraka jahanam.

Zeffanya N Zeevanka:
Inilah yg menghibur baca komen manteman drpd empet mulu baca britanya. Lbh menarik komen kln? ??? ????

Agus:
Jahat amat....cukuplah antara langit dan septik tank? ??? ??? ?????

guskadwar:
bagusnya diantara langit dan sumur resapan

Goldberg:
Maaf, jadi inti dari artikel ini apakah beneran ada warga yg negur gaberner during open housenya dengan kalimat “Nies, kamu itu terlalu cuek di Jakarta.”? Ada beritanya kah di media mainstream?

Manuel Mawengkang:
Maaf sempat lupa copas kalimatnya ya bung. Makasih untuk inputannya.

Jesse Sihombing:
Gue deman perbandingan Ahok dengan Anies, antara Langit2 Surga (klo ada) dan kerak2 neraka (klo ada).
Mantul,,,klo saya sih gak bisa dibandingin deh.

Kzl Gabut:
Maksudnya, lebih sampah dari sampah? :D

Jesse Sihombing:
Hahahahaha
Ya ya ya,,,benar itu Mas sob

Padu Delima:
Menggali Filosofi Ketupat Lebih Dalam

Apa sih sebenarnya makna ketupat yang biasa disajikan pada saat Lebaran? Ketupat terbuat dari beras yang dibungkus janur kemudian dimasak. Beras melambangkan nafsu dunia, janur = jatining nur = hati nurani. Maknanya manusia mempunyai nafsu dunia, yang harus dikendalikan dengan hati nurani. Dalam bahasa Jawa ketupat disebut Kupat = ngaku lepat = mengakui kesalahan. Selain itu terdapat Sanepa yang mengungkapkan Ketupat = Kupat = Laku Papat = Empat Tindakan. Yaitu : Lebaran, Luberan, Leburan, Laburan. Lebaran dari kata Lebar/selesai. Artinya selesai menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Istilah Lebaran hanya dikenal di Indonesia. Luberan dari kata Luber = meluap, melimpah. Terkandung pesan untuk berbagi kepada sesama yang kurang beruntung. Seperti lubernya air dari tempatnya. Leburan dari kata Lebur = melebur, menghilangkan. Artinya mengakui kesalahan, memohon maaf dan memberi maaf. Sedangkan Laburan dari kata Labur, kapur untuk memutihkan/mengecat dinding. Sebelum Lebaran, orang Jawa mengecat rumah dengan Labur, agar rumah bersih untuk menghargai tamu yang akan bersilaturahim. Pesan singkatnya adalah agar kita hendaknya senantiasa menjaga kebersihan lahir dan batin.#mantab sob dengar rri streaming? ???

rudi sasongko:
di araf dan yaman tdk ada ketupat broo... yg ada cmn ketuban.... jadi turunan mereka kagak ngerti apalagi paham yg lu maksud.....

rudi sasongko:
wkwkwkwkwkw... aku jg bukan warga JKT.... aku warga DIY. seneng jg klo liat JKT tambah ancur... bkn apa-apa... lha itu pilihan warganya kok... jadi ikut seneng aja.... wkwkwkwkwk.... semakin ancur semakin baik utk segera pindahkan Ibu kota negara tercinta.

Abu Dias:
gerombolan anies sudah memulai melakukan "pembunuhan karakter" calon lawan potesialnya di 2024 ....

wistopar:
GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI

rudi sasongko:
gpp brooo asal bukan jadi gubernur Indonesia... JKT ancur... ikut seneng.... jd lebih semangat utk Pindahkan Ibu Kota Negara kita.

Love NKRI:
Saran utk bung Tampan, msh suasana lebaran sebaiknya jgn bahas ttg binatang melata.

Eh Kecoa binatang melata bkn bung.?

rudi sasongko:
suasana lebaran atau syawal itu kalau menurut kalender nya berlaku 30 hari... bukan 2 hari loh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Celaka Waktu Open House Anies Dimarahi Warga Begini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/celaka-waktu-open-house-anies-dimarahi-warga-begini-agODIUIKGD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: