You Now Here »

Tofa Tak Layak Dibebaskan  (Read 94 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tofa Tak Layak Dibebaskan
« on: June 06, 2019, 03:07:33 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Menurutku pak Jokowi dan TNI-Polri membutuhkan dukungan kita sob... Mereka sedang bekerja dan berpikir keras bagaimana caranya mencapai tujuan, marilah kita coba menaruh percaya pada langkah2 yg menurut mereka terbaik. Memang itu mungkin tidak benar2 ideal, tapi itulah hidup.


Ibarat kita mau lebaran menggunakan bus, kita sudah pilih bus no.1, supirnya pak Jokowi, keneknya pak Tito dkk.. sudah beli tiket ya tinggal masuk, duduk lalu bobo atau menikmati panorama... pokoke tahunya sampai tujuan. Gak usah terlalu over maju ke depan ajari supir & kenek harus lewat jalan mana.


Spt kata sob @roedy_siswanto:disqus kata kuncinya : Percaya. Percaya tidak dgn pak Jokowi ? Kalau percaya ya sudah... buktikan dalam tindakan juga.

Suyatno:
Saya 100% percaya sob dengan kinerja TNI dan Polri.
Saya pribadi,dan saya yakin kita semua di sewordlovers pndukung Pakde.
Tugas kita sekarang perangi hoax yg dibuat kubu sebelah sono noh.

Alexander David ™️ ✅:
??? ??? ??? ??? Siyappp sob...

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? Sepertinya "cara" utkn 'Bui Yani' , si Asu Dani digunakan. Begitu perkara lanjut dipengadilan hingga "ketok-palu" langsung jeblos masuk kos-kosan negara? ??? ??? ?????

Alexander David ™️ ✅:
Iya, memang penerapan hukum itu juga lihat kasus per kasus... Polri memang bisa melakukan "penilaian", dan bisa melakukan yg namanya "Diskresi". Misalnya tersangka, tidak selalu harus ditahan, tapi kalau dinilai bisa melarikan diri ya masuk penjara sebelum ke pengadilan. Atau kalau di prittt di jalan, walau salah tidak selalu harus ditilang, tergantung kasusnya, kesalahannya dan sikap pengendaranya.

Kalau seandainya nanti purnawirawan2 itu, atau PS lepas dari jerat hukum... menurutmu bagaimana sob ? Ada kemungkinan akan seperti itu...

Roedy Siswanto:
Untuk semua seworders yg merayakan
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Selamat  menyelesaikan puasa Ramadhan yg penuh berkah

Selamat menyongsong Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

*تقبل الله منا ومنكم* 
*Taqabalallahu*
*minna wa minkum*
*بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ*
*Barokallahu fiikum*

_Semoga kita semua dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya dalamkeadaan sehat wal afiat._

آمين يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Roedy Siswanto Widodo & Kel

Alexander David ™️ ✅:
Terima kasih sob... Mohon maaf lahir & bathin seandainya ada salah kata selama ini ????

Salam hangat untuk keluarga disana ????

Roedy Siswanto:
Sama sama sob

Roedy Siswanto:
Om Sigit , kalau menurut ukuran Kita pasti nggak layak semua yg dijadikan rahanan Kota yaitu Tofa cs...tp aku yakin polisi punya strategi Dan pertimbangan yg baik . Mari Kita percayakan kepada Polisi Dan menunggu babak berikutnya .

Leo Nardo:
Gak masalah sih karena hanya penangguhan penahanan atas jaminan ptibadi. Proses hukum tetap berjalan kok. Biar pengadilan nanti yang memutuskan si Tofa bersalah atau tidak. Tapi kalau melihat bukti-bukti yang ada, tipis harapan si Tofa tidak akan menghirup udara penjara... ??? ?????.

Cuma, saya ada sedikit tanya (maklum awam soal hukum). Jika si Tofa melanggar poin-poin surat pernyataannya, apakah si Dasco bisa kena pasal atau harus membayar denda? Trims ya bagi yang tergerak menjawabnya...heheheh? ???

Alexander David ™️ ✅:
Aku refer ke pakar hukum ya sob ????... colek... colek... poke...poke... Ada teman yg perlu bantuan nih sob @ricky_vinando:disqus ☝️? ??? New Client... hehe...

Ricky Vinando:
Sudah dijwb sob..thx ya wkkwkw

Ricky Vinando:
Klau Tofa melarikan diri, maka harus bayar uang dgn jumlah yg udh disepakati dalam perjanjian penangguhan penahanan yg dibuat bersama penyidik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tofa Tak Layak Dibebaskan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tofa-tak-layak-dibebaskan-fc8gxqkxND

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: