You Now Here »

Statement Fadli Zon Isyaratkan Mereka Tak Berniat Segera Lakukan Pertemuan Jokowiprabowo  (Read 29 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Di negara lain, yang kalah dengan sportif memberikan selamat, disini yang kalah jual mahal, kemahalan lagi,  ga sesuai dg harganya yg murah.

Peduli Bangsa:
dari kekalahan 2014 sudah mulai buat Saracen, MCA dan banyak lagi upaya untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi..

sekarang kalah lagi, langsung terang-terangan rencana ngelakuin people power..
masih juga mau coba rekonsiliasi ama biang kerok..?? percuma atu..!!

yang betul, langsung tangkap dan penjarakan..!!
agar rakyat betul-betul yakin ama Pemerintahan Jokowi, bahwa yang bersalah dan coba-coba buat gaduh bangsa Indonesia harus ditangkap dan dipenjarakan..!!

Will W.:
Kek warung seafood lesehan pinggir jalan abis makan bayar 700 ribu hahah

Syafei Gunawan:
Kalau bisa gila kenapa mereka mesti waras hehe.. (copas dari Will W)

Sniper of Siantar:
Rekonsiliasi hanya terjadi jika ada kesadaran dan keikhlasan atas apa yang terjadi dengan satu tujuan yang terbaik.
Kalau itu tidak ada bagaimana mau rekonsiliasi?

Chandra von Caledor:
Kalau dah bener" kalah baru mau rekonsiliasi

Selama msh ad yg dgoreng knp kagak toh?

Arif Soetanto:
Para kampret minta agar pengampretan dihentikan. Tapi sikap mereka tetap kampret. Buat apa menghentikan pengampretan para kampret kalau begitu?
Biarlah para kampret tetap dikampretkan

Abu Dias:
motto genderuwo :"kalau bisa bikin rusak, kenapa harus bikin betul?!?!!!!"

Will W.:
Kalau bisa gila kenapa mereka mesti waras hehe

Syafei Gunawan:
Telak kena uluhati

No Fear:
"gw yg bocor..., Elu yg kudu si-tambal !!!!" ??? ?????

Roedy Siswanto:
Itu memang kepentingan orang orang disekitar PS . mereka takut kalau PS ketemu Pakdhe ,PS Akan menjadi waras ...Kan mereka semua kelaut dong jadinya.

Yulianto Yulianto:
ga usah ketemuan ga apa2 ga ada untungnya utk siapapun, kaum 02 itu adalah kaum yang maha benar, yang serba positif tanpa cela.
karena sebenarnya mereka sendiri sudah lupa apa itu kebenaran...

No Fear:
Klo sampai saat-nya "mereka" yg "perlu" & "menuntut" utk bertemu dgn pak'dé........,
Ketemu'in jangan yaaa... ???
Diketemuin pasti resé, ngga diketemuin resé Juga.....,
Emang koalisi reséNyinyir.....
Tenggelamkan sajaa? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Statement Fadli Zon Isyaratkan Mereka Tak Berniat Segera Lakukan Pertemuan Jokowiprabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/statement-fadli-zon-isyaratkan-mereka-tak-berniat-segera-lakukan-pertemuan-jokowiprabowo-XKoHDn7eWY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: