You Now Here »

5 Bukti Bahwa Ahok Memang Penjaga Dki Jakarta Yang Sejati Tak Seperti  (Read 48 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eren armin:
Gabener yg skrg gk bisa dipecat yah? Ud empet bgt liat hasil kerjanya

Felix lai:
Nggak bisa kecuali tersangkut kasus hukum atau empeachment.
Masalahnya 58% warga masih sangat menyukai Gabener dan lbh rela memilih diam demi gengsi takut dibully kalau ketahuan dulu ikut memilih wan Abud.
Apalagi sebagian besar para pemilihnya memang mata pencahariannya adalah dari kesembrawutan Jakarta.

Will W.:
Mis. Mata pencaharian jadi preman, pkl liar, psk, jual narkoba dll

Sniper of Siantar:
Anugerah hadirnya sosok yang memajukan DKI Jakarta melebihi dirinya..yang tidak disyukuri sebagian warga DKI Jakarta (the 58jkt-ers).

#kasihantapitakutdosa

Henry Sengkey:
Kandidat Kepala Otorita Pengembangan ibukota baru.
Alasannya: udah banyak qlue yg dibocorkan ke publik. Coba perhatikan lagi pernyataan pejabat bappenas yg semua mengarahkan ke kriteria yang dimiliki Ahok.

Love NKRI:
Jgn bicarakn Prestasi Ahok dg penerusnya yg cm bs bacot,,,, gk sebanding Berlian disanding dg pecahan kaca.

Will W.:
Aneh juga ya makin dipermalukan sama camp red ternyata makin legendaris ya si ahok /btp

mikael endro:
jasa gabener tadi udah disebut secara tidak sengaja:... tidak menguninstall CCTV warisan BTP ...wkwkwk

Will W.:
Malah auto stupid karena gara2 belum uninstall cctv malah bikin ambulance dan perusuh banyak yg tercyduk pakai bukti cctv susah berkelit hahaha satu persatu dipermalukan bahkan ambulance "garis keras" juga dipermalukan tercyduk dgn suksesnya

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Jangan pernah meragukan ketulusan seorang sepeti “Ahok” yang tampak kasar, berangasan tapi apa yang dikatakan dan dilakukannya benar. Karena kita akan selalu membutuhkan orang seperti itu untuk mendobrak “pintu” masa lalu kita menuju masa depan yang lebih baik. Mendobrak kebiasaan-kebiasaan buruk yang dianggap “biasa” tetapi sejatinya sangatlah membuat kita terlena dan lupa diri. Kita bukan bangsa pemalas, tapi kita terlalu takut dengan apa yang dikatakan orang jika kita “berbeda”. Menjadi berbeda itu kita. Karena setiap insan diciptakan unik, a masterpiece of the Creator, one of a kind. Sama seperti model kepemimpinan Ahok yang unik dan sangat berbeda. Kenapa kita tidak belajar menghargainya? Bahwa perbedaan itu adalah kita. So, dare to be different is simply because we are unique. Never ever forget that.

Kodok Istana:
Kalo emas tetap akan emas selamanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 5 Bukti Bahwa Ahok Memang Penjaga Dki Jakarta Yang Sejati Tak Seperti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/5-bukti-bahwa-ahok-memang-penjaga-dki-jakarta-yang-sejati-tak-seperti-tB4lqjBo9D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: